alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kita Tidak Sendirian Dalam Merebut Kemerdekaan RI!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe365e642eb63d498b4568/kita-tidak-sendirian-dalam-merebut-kemerdekaan-ri

Kita Tidak Sendirian Dalam Merebut Kemerdekaan RI!

Kita Tidak Sendirian Dalam Merebut Kemerdekaan RI!

Agan Sista masih ingat kalau kita belajar sejarah itu seperti membaca sebuah dongeng, sembari belajar langsung membayangkan bagaimana keadaan pada masa itu bukan? Ternyata dengan membaca sejarah itu bisa menjadi satu inspirasi buat kita semua! Nah, kali ini ane akan mengajak  Agan Sista membahas sejarah Indonesia! Lewat thread ini kita harus mengingat sejarah masa lalu, betapa beratnya perjuangan dalam merebut kemerdekaan Indonesia GanSis.


Kita Tidak Sendirian Dalam Merebut Kemerdekaan RI!


Tepat pada tanggal 17 Agustus 1945, Bung Karno dan Bung Hatta memproklamasikan kemerdekaan Indonesia tapi tahukah kalian baik sebelum dan sesudah proklamasi tersebut Indonesia masih dihadapi pihak sekutu yang ingin mengambil alih keutuhan NKRI.


Kita Tidak Sendirian Dalam Merebut Kemerdekaan RI!


Nah, ternyata Indonesia tidak berjuang sendirian GanSis, banyak tokoh-tokoh asing yang ikut mendukung dan membantu Indonesia untuk mencapai kemerdekaannya! Entah karena rasa kemanusiaan atau rasa cinta yang mengubah pandangan mereka yang membantu Indonesia pada saat itu. Terlepas dari berbagai alasan apapun itu, mereka telah ikut berjasa dan ikut berpartisipasi dalam terbentuknya NKRI.

emoticon-Tepuk Tangan



 

Quote:





Nah buat Agan Sista yang udah penasaran dengan sejarah Indonesia, capcus! Dengerin Podcast , eksklusif! di KASKUS Podcast!

emoticon-Cendol Gan




Diubah oleh kaskus.podcast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sendirian kok kita berjuang hanya dengan bambu runcing emoticon-Ngakak (S)
Balasan post doyanoncom
Quote:


Nah ternyata Indonesia juga menggunakan senjata api dari Hitller loh gan! nih cekidot sejarahnya Jejak Hitler di Indonesia
Balasan post kaskus.podcast
sejarah hoax itu emoticon-Big Grin, yang bener itu kena menang karena kita kebal senjata api dan bersenjatakan bambu runcing emoticon-Ngakak (S)
Balasan post doyanoncom
Quote:


wkwkwk kalo bisa kebal yang ada kita kaga dijajah orang lain gan, cukup kirim satu orang indonesia buat ngejajah balik itu kompeni atau serdadu nippon! Kasih ilmu kebal udah kaya rambo pake cheat nyawa tak terbatas. Bentar lagi agan ngedumel baca komen ane, terus bikin sejarah nanti bambu runcing jadi light saberemoticon-Big Kiss
sekarang kata2 Bung Karno terbukti....

sesama bangsa namun berselisih...

Pertahankan kemerdekaan...
emoticon-Merdeka


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di