alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Atletico Madrid vs AS Monaco: Prediksi Bola Liga Champions
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe34f41cbfaac25f8b4568/atletico-madrid-vs-as-monaco-prediksi-bola-liga-champions

Atletico Madrid vs AS Monaco: Prediksi Bola Liga Champions

Atletico Madrid vs AS Monaco: Prediksi Bola Liga Champions
Atletico Madrid vs Monaco
Atlético Madrid dan AS Monaco akan bertemu untuk laga lanjutan di babak kualifikasi group Liga Champions 2018/19. Kedua tim memperlihatkan aksi yang apik selama berada di group A, meskipun tentunya pada akhirnya hanya akan ada 2 tim yang mampu melaju ke babak berikutnya. 

Untuk Atlético Madrid, pertandingan kali ini akan menjadi penentu posisi pertama mereka di klasemen akhir group A UEFA Champions League musim 2018/19. Sedangkan bagi AS Monaco, pertandingan pada tengah pekan nanti tak akan berpengaruh banyak pada hasil akhir posisi mereka di klasemen.

Meskipun begitu, tak bisa dipungkiri pertandingan kelima di babak kualifikasi group A UEFA Champions League ini akan memperbaiki statistik AS Monaco. Bila tim tersebut berhasil membawa pulang kemenangan. Bila tidak, maka tentu saja hasil pertandingan hanya akan menambah panjang daftar kekalahan AS Monaco di beberapa pertandingan terakhir.
Kali ini, tim Atlético Madrid dan AS Monaco kembali berhadapan dalam kompetisi yang sama di matchday ke-5.
 
Pertandingan ini akan digelar pada hari Kamis, tanggal 29 November 2018 pukul 00:55 malam Waktu Indonesia Barat. Kedua tim siap berhadapan di markas kebanggaan Atlético Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.
Kedua tim memang mengalami masa yang cukup berkebalikan di sepanjang pertandingan di group A. Atlético Madrid sendiri mencapai hasil yang cukup memuaskan dengan mencatatkan 3 kemenangan dari 4 pertandingan yang dijalani.
Kekalahan satu-satunya diraih saat Atlético Madrid harus berhadapan dengan Borrusia Dortmund. Untuk hasil tersebut, Atlético Madrid berada di peringkat runner up klasemen sementara dengan total raihan 9 angka. Hasil yang sama diraih oleh Borrusia Dortmund yang berada di peringkat pertama dengan poin yang sama. Sedangkan di peringkat ketiga ada Club Brugge dengan total raihan 4 angka.

Hasil di klasemen inilah yang menjadikan Atlético Madrid sebenarnya memiliki posisi yang cukup nyaman saat ini. Bahkan tak salah bila dikatakan Atlético Madrid sudah pasti memiliki peluang untuk melaju ke babak berikutnya dari babak kualifikasi group A UEFA Champions League 2018/19 ini. Dari matchday ke-5 ini sendiri, meskipun nantinya Atlético Madrid kehilangan poin atas AS Monaco tim ini masih memiliki peluang.

Walau bila menilis dari statistik di beberapa pertandingan terakhir, Atlético Madrid memiliki kemungkinan besar untuk menang. Dari 6 pertandingan terakhir yang dilalui, Atlético Madrid mencatatkan 4 kali kemenangan dengan 2 kali hasil imbang. Termasuk ketika imbang melawan barcelona dengan skor 1-1. Hasil yang sangat baik mengingat tim ini tak terkalahkan sejak bulan lalu. Bukan lawan yang mudah untuk AS Monaco tentunya.

Di sisi lain, bila Atlético Madrid memilik posisi yang cukup nyaman di klasemen sementara group A. Maka sebaliknya dengan AS Monaco. AS Monaco nyaris harus merelakan harapan untuk melaju dari babak kualifikasi group di UEFA Champions League 2018/19. Terutama dengan tim ini yang masih berada di peringkat dasar dengan total raihan 1 poin.
 Atletico Madrid vs AS Monaco: Prediksi Bola Liga Champions

Radamel Falcao tetap striker yang tajam dan bisa membahayakan gawang Atletico Madrid.

Dari 4 pertandingan di UEFA Champions League 2018/19 sementara ini, AS Monaco memang hanya meraih 1 kali hasil imbang atas Club Brugge. Sedangkan 3 laga lain berakhir dengan kekalahan. Bila AS Monaco mampu mengungguli Atlético Madrid di laga tandang kali ini, bukan tak mungkin tim ini naik ke peringkat ketiga.
Diego Costa tak bisa tampil di pertandingan ini. Karena itu Atletico akan mengandalkan Antoine Griezmann yang tak kalah berbahaya. Sebaliknya, AS Monaco akan bertumpu pada Radamel Falcao sebagai ujung tombak. Ketajaman pemain asal Kolombia itu masih sangat teruji seperti ketika pertandingan terakhir di Ligue 1 berhasil mencetak gol ke gawang Caen.

Berikut ini prediksi pemain yang akan diturunkan dalam laga Atletico vs AS Monaco.
Atlético Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Filipe Luis, Lucas Hernandez, Stefan Savic, Santiago Arias; Thomas Lemar, Rodrigo, Saul Niguez, Koke; Antoine Griezmann, Angel Correa
Pemain cadangan: Gelson Martins, Thomas Partey, Vitolo, Antonio Adan, Toni Moya, Nikola Kalinic, .
AS Monaco (4-2-3-1): Diego Benaglio; Benoit Badiashile Mukinayi, Jemerson, Benjamin Henrichs, Ronael Pierre-Gabriel; Sofiane Diop, Youssef Aït Bennasser; Youri Tielemans, Radamel Falcao, Nacer Chadli; Aleksandr Golovi.
Pemain cadangan: Loic Badiashile, Jonathan Panzo, Wilson Isidor, Han-Noah Massengo, Pelé, Samuel Grandsir, Moussa Sylla

Head to Head
Kedua tim jarang bertemu. Pertemuan terakhir adalah apda bulan September lalu dimana ketika itu AS Monaco yang menjadi tuan rumah harus takluk 1-2 dari Atletico Madrid. Hasil tersbeut memang mengenaskna tapi performa Monaco musim ini memang tak sebagus di musim sebelumnya.

Melihat hasil H2H ini, rasanya Atletico lebih berpeluang untuk kembali mendapatkan kemenangan di pertandingan mendatang.
 
Ikuti terus blog kami! emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di