alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Komedi hingga Horor, Ini 5 Film Indonesia yang Tayang Desember 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe3366e0522723298b4570/komedi-hingga-horor-ini-5-film-indonesia-yang-tayang-desember-2018

Komedi hingga Horor, Ini 5 Film Indonesia yang Tayang Desember 2018

Komedi hingga Horor, Ini 5 Film Indonesia yang Tayang Desember 2018

Film Indonesia sekarang ini sudah mengalami banyak kemajuan yang pesat. Dari jalan cerita yang makin menarik serta pemeran yang gak tanggung-tanggung, semua tontonan layar lebar bisa banget menemani waktu senggang kamu. Ada dari berbagai genre, kamu tinggal pilih yang mana yang paling kamu suka, deh! 

Berikut adalah daftar 5 film Indonesia yang tayang bulan Desember 2018. Siap-siap catat tanggalnya. Kamu paling suka yang mana nih?


1. Asal Kau Bahagia
Diperankan oleh para artis muda, Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Teuku Rasya, ceritanya adalah tentang kisah cinta Ali dan Aurora yang harus menghadapi cobaan karena Ali terbaring koma. Kamu bakal melihat cerita cinta yang tidak biasa dari mereka karena saat Ali berada di persimpangan antara kehidupan dan kematian, dia malah mendapati adanya rahasia besar yang disembunyikan kekasihnya. 

Sutradara : Rako Prijanto Genre  : Drama Tayang  : 27 Desember 2018


2. Sesuai Aplikasi
Seperti judulnya dan posternya, kamu pasti bakalan paham kalau film ini adalah tentang ojek online. Menceritakan persahabatan dua ojek online, Pras dan Lolox, mereka dihadapkan dengan tuntutan Sakti seorang pencuri ulung untuk mencari berlian curiannya yang hilang. Di tengah kesulitan hidup dan kepepet, apakah Pras dan Lolox akan berhasil? Saksikan langsung di bioskop, ya! 

Sutradara : Adink Wilutang Genre  : Komedi Tayang  : 6 Desember 2018


3. Tusuk Jelangkung
Tayang di tanggal yang sama dengan Sesuai Aplikasi, kali ini genre horor yang bakal menemanimu. Ceritanya adalah tentang Sisi si vlogger yang ingin merayakan satu juta followersnya melalui membuat konten ke tempat angker. Lubang Buaya adalah tempat yang dipilih bersama adiknya, Arik. Datang berdua, sayangnya konten yang diinginkan tidak berhasil didapat. Alhasil Sisi pergi lagi sendiri ke sana dengan membawa boneka Jelangkung. Hiii, jadi penasaran sama ceritanya nanti! 

Sutradara : Erwin Arnada Genre  : Horor Tayang  : 6 Desember 2018


4. Silam
Bercerita tentang Baskara, si anak malang yang selalu dapat perlakuan buruk dari teman sekolah dan ibunya sendiri, dia akhirnya kabur ke rumah omnya, Anton dan tinggal bersama keluarga Anton. Di rumah itulah, Baskara akhirnya merasakan kejadian aneh yang tak pernah dia rasakan sebelumnya. Fakta apakah yang akan dia temukan di rumah om Anton tentang keanehan yang menimpanya? 

Sutradara : Jose Poernomo Genre  : Horor Tayang  : 13 Desember 2018


5. Milly & Mamet
Film ketiga Ernest Prakasa ini sudah diprediksi gak bakal kalah seru dari dua film Ernest lainnya. Diperankan oleh Sissy Pricillia dan Dennis Adishwara, ceritanya adalah tentang kehidupan rumah tangga Milly & Mamet yang merupakan spin off dari kisah Ada Apa Dengan Cinta. Bisa dibilang, Milly dan Mamet merupakan film paling dinanti tahun ini. Jadi penasaran! 

Sutradara : Ernest Prakasa Genre  : Komedi, Drama Tayang  : 20 Desember 2018 

Akhir tahun pelengkap harimu, jangan sampai kamu melewatkan berbagai tontonan menarik di atas, ya! Dan jangan lupa untuk tetap mendukung perfilman Tanah Air dengan menontonnya langsung di bioskop!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Komedi hingga Horor, Ini 5 Film Indonesia yang Tayang Desember 2018 Balik Main Film, Ini 10 Potret Aliando Nyanyikan "Asal Kau Bahagia"

- Komedi hingga Horor, Ini 5 Film Indonesia yang Tayang Desember 2018 7 Film Psychological Thriller Lawas yang Mencekam Hingga Saat Ini

- Komedi hingga Horor, Ini 5 Film Indonesia yang Tayang Desember 2018 10 Potret Pemain Dilan 1990 Setelah Setahun, Ada yang Beda?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di