alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Wajib Main, 5 Seri Game Call of Duty Paling Terbaik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe31ab14088d892b8b4575/wajib-main-5-seri-game-call-of-duty-paling-terbaik

Wajib Main, 5 Seri Game Call of Duty Paling Terbaik

Wajib Main, 5 Seri Game Call of Duty Paling Terbaik

Awal rilis pada tahun 2003, Activision tidak pernah telat untuk merilis seri terbaru dari Call of Duty di setiap tahunnya. Dan total dari keseluruhan seri yang telah rilis mencapai hingga 15 seri utama, hal ini disebabkan oleh tiga studio yang membantu proses pengembangan, yaitu Infinity Ward, Treyarch dan Sledgehammer Games.

Nah, dari 15 seri yang telah di rilis, kali ini IDN Times akan mengulas seputar 5 seri game Call of Duty paling terbaik. Lantas apa saja seri game tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.


1. Call of Duty 2
Wajib Main, 5 Seri Game Call of Duty Paling Terbaik
Seri game Call of Duty yang di rilis pada tahun 2005 ini dikembangkan oleh Infinity Ward, dimana latar belakang waktu yang di ambil pada game ini adalah Perang Dunia II dengan mengambil perspektif empat tentara, yaitu Red Army, United States Army, dan dua British Army. Saat awal di rilis, game ini dikenal sebagai game dengan grafis yang lebih baik jika dibandingkan dengan game yang hadir pada masa tersebut.


2. Call of Duty: Black Ops 4
Wajib Main, 5 Seri Game Call of Duty Paling Terbaik
Game yang menjadi seri pertama Call of Duty ini tidak menghadirkan mode single player, namun game ini mengambil sebuah mode Solo Missions yang fokus pada terhadap latar belakang karakter dari mode multiplayer yang dikenal sebagai Specialists. Meski game ini menuai kontroversi saat mode single layer ditiadakan, namun hal tersebut dapat ditepis dengan mode Blackout yang dijuluki sebagai battle royale terbaik.


3. Call of Duty: Black Ops
Wajib Main, 5 Seri Game Call of Duty Paling Terbaik
Seri ketujuh yang di rilis pada tahun 2010 ini menghadirkan sebuah mode single player dengan latar belakang waktu pada tahun 1960 saat perang dingin sedang berlangsung. Di samping itu, game ini juga menyuguhkan mode multiplayer dengan 14 map yang berbeda, serta kita juga bisa mencari game shooter unggulan dengan memanfaatkan mode single player.


4. Call of Duty 4: Modern Warfare
Wajib Main, 5 Seri Game Call of Duty Paling Terbaik
Di rilis pada tahun 2007, seri ini dikembangkan oleh Infinity Ward dan mengambil latar waktu modern di kisaran tahun 2011 dengan memperlihatkan situasi peperangan di berbagai Negara. Bagi sebagian gamer, game ini juga telah menetapkan standar baru terkait desain single player campaign dengan menghadirkan terobosan inovasi baru pada mode multiplayer saat itu, selain itu game ini juga membawa genre FPS ke level baru yang sebelumnya belum pernah hadir pasa game FPS terdahulu.


5. Call of Duty: Modern Warfare 2
Wajib Main, 5 Seri Game Call of Duty Paling Terbaik
Seri game yang merupakan hasil dari jerih payah Infinity Ward yang di rilis pada tahun 2009 ini memiliki kisah tentang Task Force 141, yang merupakan sebuah pasukan khusus yang di kendalikan oleh Kapten Soap MacTavish. Digadang-gadang sebagai game FPS terbaik sepanjang masa, seri ini masih sanggup bersaing dengan berbagai game shooter masa kini.

Nah, itulah guys 5 seri game Call of Duty paling terbaik yang sangat layak uintuk dimainkan hingga saat ini. Karena meskipun beberapa game di atas terbilang cukup jadul, namun gameplay dan grafis yang disuguhkan benar-benar memikat para antusias gaming.


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Wajib Main, 5 Seri Game Call of Duty Paling Terbaik 5 Game Sepak Bola Terbaik di Android, Berani Coba?

- Wajib Main, 5 Seri Game Call of Duty Paling Terbaik Wajib Coba, 7 Game VR untuk Android Terbaik di Tahun 2018

- Wajib Main, 5 Seri Game Call of Duty Paling Terbaik Ngaku Gamer? Coba Dulu 7 Game Android Khusus Buat Cewek Ini

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di