alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengintip Keunikan dan Kemewahan Hotel Bintang 5 Pertama di Serpong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe3100dc06bd9a6a8b4567/mengintip-keunikan-dan-kemewahan-hotel-bintang-5-pertama-di-serpong

Mengintip Keunikan dan Kemewahan Hotel Bintang 5 Pertama di Serpong

Jika umumnya melihat bentuk bangunan hotel kotak memanjang dengan berbagai warna yang menjadi ciri khas masing-masing hotel, tidak demikian dengan hotel bintang lima yang dibangun di Serpong, Tangerang.

JHL Solitaire Gading Serpong, memiliki bentuk menyerupai batu permata dari sebuah cincin. Jika permata sulit saat pertama kali diolah hingga menjadi perhiasan yang memukau, demikian halnya dengan hotel ini. Bentuk bulat yang menjadi ciri khas keunikannya ini yang menjadi daya tarik dan bahkan tercatat di Museum Rekor Indonesia sebagai hotel pertama di Indonesia dengan bentuk bangunan cincin.

"Bentuk hotel ini tingkat kesulitannya sangat sulit. Bentuk bulat solitaire artinya cincin, Titik di tengahnya solitaire," kata Komisaris JHL Solitaire Gading Serpong, Jerry Hermawan Lo, saat grand opening di Gading Serpong, Tangerang, Selasa 27 November 2018.

Bentuknya yang indah dari luar ternyata juga membuat lorong kamar-kamar hotel yang ada di lantai 7 hingga 14 hotel ini terlihat unik. Lorong kamar terlihat meliuk-liuk mempercantik penampilan interior lorong kamar hotel. Sentuhan warna-warna kayu seperti hitam, coklat tua juga semakin menegaskan betapa mewahnya hotel ini bahkan sejak masuk ke dalam lift.

Hotel dengan 141 kamar yang terbagi atas kamar premier dan suite, juga suite chairman yang memiliki ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi ini memiliki banyak ruang kamar dengan dinding kaca dan langsung menghadap keluar dengan pemandangan kota Tangerang. Tapi, jangan cemas, meski berdinding kaca, setiap kamar atau ruang fungsional lainnya tidak terasa panas sama sekali. Semua berkat kaca tiga lapis yang digunakan serta kaca film.

"Kaca terdiri tiga lapis, hawa panas dari luar enggak bisa masuk, AC dari dalam enggak bisa keluar, juga menyerap suara," jelas Jerry.

Hotel yang membutuhkan waktu 2,5 tahun hingga berdiri megah di jantung kota Serpong ini juga dilengkapi berbagai fasilitas menarik dan canggih bagi tamu hotelnya. Dari bagian dalam hotel yang memiliki tirai elektrik, toilet canggih dengan bidet, juga tersedianya berbagai pilihan restoran dan bar, kolam renang outdoor dengan pemandangan matahari terbenam, salon kecantikan LE Mere Glam Et Beaute Lounge, Acqua Spa Wellness yang menyediakan pengalaman spa mewah pertama, juga yang akan segera dibuka adalah Acquaree Kids Spa Journey.

"Minggu depan launching satu-satunya di Asia, Kids spa. Dimana teknologi didatangkan dari Inggris, dengan air ozonisasi dan filter sangat mewah. Kids spa saya buat supaya mengakomodir anak-anak enggak ada tempat bermain," kata pemilik Jeep Station Indonesia (JSI) ini.

Selain kamar dan fasilitas hotel seperti diatas, hotel yang berdiri diatas lahan seluas kurang lebih 6.000 meter persegi ini juga dilengkapi Sky Ballroom, sebuah ballroom indah berdinding kaca 180 derajat yang bisa memuat tamu hingga 800 orang. Tapi tak seperti ruang kaca atap pada bangunan pada umumnya yang identik dengan panas di siang hari, ballroom ini sama seperti kamar-kamar hotel yang dilengkapi kaca tiga lapis dan kaca film sehingga jauh dari kata panas.

Tak hanya memiliki fasilitas mewah, hotel yang juga bagian dari D Varee Collection Hotel management dengan kantor pusat di Thailand ini juga berlokasi tak jauh dari IKEA, AEON, bahkan hanya 15 menit dari ICE BSD, bahkan hanya sekitar 40 menit ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan yang perlu dicatat adalah, hotel ini juga ramah disabilitas, dimana setiap akses dibuat mudah dijangkau disabilitas.

"Stepping hotel kami tidak tinggi-tinggi, disable friendly. Kamar juga untuk disable ada tiga (kamar)," imbuh Marketing and Communication Executive, Gentiga Debora Ofra.

Penasaran ingin menginap dan merasakan berbagai fasilitas mewah yang ditawarkan? Harga untuk menginap di hotel ini, berdasar situs pemesanan kamar hotel online, dijual dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta untuk kamar Premier dan Rp 4,3 juta untuk kamar suite executive

https://www.viva.co.id/gaya-hidup/tr...ama-di-serpong


bintang 5 gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Penasaran ingin menginap dan merasakan berbagai fasilitas mewah yang ditawarkan? Harga untuk menginap di hotel ini, berdasar situs pemesanan kamar hotel online, dijual dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta untuk kamar Premier dan Rp 4,3 juta untuk kamar suite executive
Ratenya?
Gak ada gambar hotelnya
Quote:


ane cek sumur beritanya juga picnya cuma 2
emoticon-Ngacir2
Balasan post baybayz
Quote:


gedungnya aneh gan, bawah kotak, atasnya telor
Balasan post baybayz
Quote:


ane kasih gambar nya ... bener apa kagak ... ane kagak tahu emoticon-Wakaka

Quote:
Balasan post dukun..beranak
Quote:


area gading serp0ng banyak bener hotel nya emoticon-Big Grin


dolo ane tinggal di kelapa dua ... klo malam gading cm buat arena balapan

emoticon-Ngacir
Diubah oleh mas_paimin
Quote:

cuma nambah ibis dan yg inih
tapi emang jaraknya deket2
tempat pijetnya yg banyak sekarangemoticon-Malu
Quote:


Nahh.. Itu dia banyak,, yang baru apa suhu?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di