alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PTSP DKI Raih Penghargaan Sebagai Pelayanan Prima 2018 dari KemenPAN-RB
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe2f7754c07a69678b4567/ptsp-dki-raih-penghargaan-sebagai-pelayanan-prima-2018-dari-kemenpan-rb

PTSP DKI Raih Penghargaan Sebagai Pelayanan Prima 2018 dari KemenPAN-RB


Rabu, 28 November 2018 11:32 Reporter : Merdeka
[url]https://www.merdeka.com/jakarta/ptsp-dki-raih-penghargaan-sebagai-pelayanan-prima-2018-dari-kemenpan-rb.html [/url]


PTSP DKI Raih Penghargaan Sebagai Pelayanan Prima 2018 dari KemenPAN-RB Gubernur Anies di global summits Argentina. ©Istimewa

Merdeka.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta mendapat penghargaan dari KemenPAN-RB sebagai pelayanan terbaik dalam acara penghargaan hasil evaluasi penyelenggaraan layanan publik tahun 2018.
BERITA TERKAIT
"Alhamdulillah hari ini Pemprov DKI Jakarta kembali mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yaitu mendapatkan kategori terbaik dari seluruh provinsi di Indonesia," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta, Selasa (27/11/2018).
Dinas PTSP DKI mendapat penghargaan dengan kategori Pelayanan Prima tahun 2018. MenPAN-RB Syafruddin menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada Gubernur Anies.
Mantan Mendikbud itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berperan dalam melayani masyarakat.
"Saya ingin sampaikan apresiasi bahwa ini bukan berarti kerja kita telah selesai. Justru ini tantangan untuk kita mempertahankan bahwa tahun ini kita mendapatkan yang terbaik. Kita akan terus bekerja keras, kerja cerdas. Sehingga, prestasi kita ini dapat terus lebih baik," ujar Gubernur Anies.
Meski demikian, Anies mengatakan bahwa tujuan dari Penyelenggara Pelayanan Publik di DKI bukan sekadar mendapatkan penghargaan.
"Tujuannya adalah masyarakat yang puas karena telah terlayani dengan baik. Ini menjadi penanda bahwa kita telah melayani dengan baik dan InsyaAllah, kita akan terus meningkatkannya," tandas Anies. [ded]


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Selama ini mau diakui atau tidak kita sering mengalami kesulitan dalam mengurus sesuatu dan lain hal dikarenakan proses birokrasi yang berbelit belit akan tetapi sekarang setelah banyaknya reformasi yang dilakukan oleh anies masyarakat bisa merasakan perubahan ini
wah berkat warisan gabener kapir emoticon-Traveller
Diubah oleh ferina.
Wah Alhamdulillah ya
semoga bisa dipertahankan
Ayooo saling klaim! Gw suka liat ini... Hehehe.
Quote:


RT , setuju banget sama apa yang mas Ndoro sampaikan.
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
terus bekerja mau siapapun itu gubernurnya..
PTSP DKI Raih Penghargaan Sebagai Pelayanan Prima 2018 dari KemenPAN-RB
kadang apa yg lu nyinyirin di sosmed dg realita bisa bertolak belakang emoticon-Big Grin
terima kasih ahok

emoticon-Imlek
Balasan post floriantito
Quote:


Quote:


Quote:


PTSP buatan Ahok. bahkan kepala PTSP adalah pilihan Ahok. berani anies ganti ama orang dia?

ane ngerti gimana kerja kepala PTSP.

bahkan PTSP sudah juara sejak jaman Ahok.

Luncurkan 3 Layanan Baru, Ahok: Saya Sangat Bangga dengan PTSP
https://news.detik.com/berita/311689...ga-dengan-ptsp

bahkan PTSP dapat perhargaan terbaik sejak tahun lalu.


Kepala Dinas DPM dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi menyebutkan, empat penghargaan yang diperoleh meliputi penghargaan di bidang pelayanan publik dengan tingkat kepatuhan tertinggi dari Ombudsman RI dan realisasi investasi tertinggi se-Indonesia dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI.

Kemudian PTSP Provinsi terbaik se-Indonesia dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) dan PTSP dengan tingkat inovasi terbaik dari Lembaga Administrasi Negara (LAN).

"Karena itu, sepanjang 2017 kami bersyukur mendapatkan banyak apresiasi," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (8/3).

Edy juga mengaku puas dengan pencapaian realisasi investasi di Jakarta yang menembus angka Rp 108,6 triliun. Nilai tersebut meningkat 84,7 persen dari periode yang sama di tahun 2016 sebesar Rp 58,8 triliun.

"Hal ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi seluruh warga. Karena membuktikan iklim usaha di Jakarta semakin baik," tandasnya.

http://www.beritajakarta.id/read/559...7#.W_5D02gzZPY

Ane berharap anies berhasil memimpin jakarta. hanya nasbung tolong yang mendoakan pemimpin gagal. kalau pemimpin gagal, artinya semua rakyat akan kena dampaknya.

tetapi jujur aja, sudah setahun anies bekerja, belum ada gebrakan yang membawa hasil. bahkan oke oce malah gagal. kita hanya bisa doakan anies mendapat keberhasilan dimasa datang. jangan sampai apa yang sudah diusahakan jokowi ahok bahkan gubernur gubernur sebelumnya, malah jadi mubazir.

tetapi setidaknya PTSP bisa mempertahankan gelar terbaik kita masih bersyukur. jangan sampai malah turun tahun depan.

sayang anies ga upload ke youtube. jadi rakyat benar benar buta tentang apa yang ada di pemerintahan anies.

please.. jangan DP 0 rupiahlah. itu bukan program berguna.

sekedar cerita. dulu ada dealer motor kasih program DP 0%. semua pada pakai program ini. dan kredit macetnya luar biasa. mereka setelah dapat motor ga bayar cicilan. masih untung ada yg bisa ditarik utuh. banyak yang diprotoli.

nah, prosedur ambil rumah DP 0 ini apa? harus ada tabungan dulu? kan mending itu dipakai DP aja? biar ngurangi pokok hutang.
alhamdullilah... emoticon-Peace
mantaps, ptsp wan abud melampaui ahox.. emoticon-Leh Uga
Diatas ada yg kejang2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di