alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Juventus vs Valencia: Prediksi Liga Champions
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe2e70582b2e404b8b4567/juventus-vs-valencia-prediksi-liga-champions

Juventus vs Valencia: Prediksi Liga Champions

Juventus vs Valencia: Prediksi Liga Champions
Juventus vs Valencia
Tengah pekan nanti liga champions akan kembali hadir untuk menghibur para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Liga dengan kasta tertinggi di Eropa tersebut selalu menyajikan pertandingan-pertandingan yang sangat seru sehingga layak untuk diikuti hingga final nanti.

Musim lalu, Real Madrid berhasil memenangkan UCL sekaligus mendapatkannya sebanyak 13 kali. Pada musim ini, liga champions baru menginjak pada pertandingan babak fase grup, dimana sudah memasuki pertandingan ke-5. Dalam grup H akan mempertemukan sang rakasasa Italia, Juventus dengan Valencia. Kedua tim tersebut akan bertanding dalam laga lanjutan liga champions. 

Pertandingan antara Juventus vs Valencia akan diselenggarakan di Allianz Stadium pada hari Rabu (28/11/2018) pkl 03:00 WIB. Juventus semakin tak terhentikan bersama pemain barunya, Cristiano Ronaldo. Baik di laga domestik maupun di liga champions, Juventus tampil sangat luar biasa sehingga tak heran saat ini Juventus berada di posisi puncak klasemen grup H.

Sementara itu, Valencia tampaknya akan kesulitan menghadapi Juventus di Allianz Stadium pada pertengahan pekan nanti. Kemungkinan besar Valencia akan mendapatkan hasil tak memuaskan pada pertandingan ke-5 nanti. Juventus yang saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya memiliki kans yang sangat tinggi untuk meraih poin penuh kembali saat menghadapi Valencia nanti.

Juventus tampil sangat bagus di liga champions. Hingga pertandingan ke-4 kemarin, pasukan Massimilano Allegri tersebut hanya mendapatkan 1 kali kekalahan saja, sisanya mereka mendapatkan 3 kali kemenangan sekaligus. Hasil tersebut tak terlepas dari peran Cristiano Ronaldo di dalam tim Juventus.

Walau baru musim pertamanya, CR7 tampil sangat luar biasa sehingga memberikan kontribusi yang banyak bagi sang Nyonya Tua. Hanya saja pada pertandingan ke-4 kemarin, Juventus harus kalah dari Manchester United dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut terjadi di Allianz Stadium, ini tentu menjadi evaluasi bagi Allegri agar tidak terulang kembali saat menjamu Valencia nanti.

Sementara itu, kemungkinan Valencia untuk menang dari Juventus juga sangat sedikit sekali. Pasukan Marcelino Garcia Toral tersebut mengalami hasil-hasil yang cukup buruk akhir-akhir ini. Di liga champions, saat ini Valencia hanya mampu mendapatkan 1 kali hasil kemenangan saja dalam 4 pertandingan mereka, sisanya mendapatkan 2 hasil imbang dan 1 kali kekalahan. Ini tentu berbalik dengan hasil yang diraih oleh Juventus. Walau pada pekan kemarin Valencia berhasil memetik kemenangan di La Liga dengan skor 3-0 saat menghadapi Rayo Valladolid, namun hasil tersebut masih membuat Valencia berada di posisi 10 klasemen sementara.

Hingga saat ini, Juventus masih memimpin klasemen Serie A dan juga klasemen grup H. Saat ini Juventus berhasil mendapatkan poin dengan total 9. Sementara Valencia hanya mampu berada di posisi 3 klasemen dengan total 5 poin.
 Juventus vs Valencia: Prediksi Liga Champions

Ramuan strategi jitu Massimiliano Allegri bakal melumpuhkan Valencia.

Massimilano Allegri tentu tidak ingin menyia-nyiakan pertandingan melawan Valencia nanti. Kemenangan harus mereka raih agar mampu membuat jarak yang cukup jauh dari Manchester United. Untuk saat ini, perpaduan antara Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala menjadi kekuatan yang sangat besar bagi Juventus. Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo sangat cepat sekali beradaptasi dengan tim barunya tersebut. Sejauh ini kapten Portugal tersebut berhasil mencetak 10 gol dan 5 assist. Sementara itu, Paulo Dybala juga tampil sangat agresif. Pemain asal Argentina tersebut telah berhasil mencetak 6 gol di semua kompetisi.

Lalu pada posisi gelandang, Blaise Matuidi tampaknya akan menjadi jangkar yang cukup bagus bagi Juventus pada lini tengah. Mantan pemain PSG tersebut memiliki gaya permainan yang sangat bagus dengan akurasi umpan yang tinggi serta tendangan yang cukup keras dari luar kotak penalti. Selain Matuidi, lini tengah Juventus juga masih dihuni oleh Miralem Pjanic dan juga Samir Khedira. Ketiga gelandang tersebut sangat memiliki kualitas yang tinggi.

Pada posisi bertahan, Juventus memiliki benteng yang sangat kokoh seperti Leonardo Bonucci dan juga Giorgio Chiellini. Dua bek tersebut terkenal dengan permainannya yang sangat disiplin saat menjaga barisan pertahanan tim yang dibelanya. Selain itu, penjaga gawang Juventus juga akan diisi oleh pemain sekelas Wojciech Szczesny. Mantan kiper Arsenal tersebut tampil gemilang sejauh ini.

Sementara itu pada kubu Valencia, Michy Batshuayi akan menjadi penyerang yang cukup tangguh untuk Valencia. Pemain pinjaman dari Chelsea tersebut memiliki insting yang cukup tinggi saat berada di dalam kotak penalti lawan. Selain Batshuayi, Valencia masih memiliki Kevin Gameiro yang juga merupakan striker yang cukup bagus.

Lalu pada posisi gelandang, Denis Cheryshev akan menjadi gelandang yang sangat bagus untuk Valencia. Cheryshev tampil cukup gemilang pada pagelaran piala dunia 2018 lalu saat membela Rusia. Sejauh ini gelandang tersebut telah berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist di kompetisi La Liga. Selain Cheryshev, lini tengah Valencia juga akan diisi oleh Goncalo Guedes.

Head to head
Kedua tim jarang bertemu. Baru pada September lalu menjadi pertemuan pertamanya dan saat itu Valencia takluk di kandangnya sendiri dari Juventus dengan skor 0-2.

Jika melihat data H2H tersebut agaknya Juventus berpotensi untuk mengulanginya kembali. Apalagi kondisi Juventus tengah dalam keadaan top form.

Ikuti terus berita olahraga hanya di blog kami! emoticon-Ultah
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di