alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernikahan Super Mewah Jusuf dan Clarissa, Sediakan Doorprize Mobil
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe2a9032e2e6b44c8b4567/pernikahan-super-mewah-jusuf-dan-clarissa-sediakan-doorprize-mobil

Pernikahan Super Mewah Jusuf dan Clarissa, Sediakan Doorprize Mobil

Pernikahan Super Mewah Jusuf dan Clarissa, Sediakan Doorprize Mobil Jaguar dan Emas Batangan

Rabu, 28 November 2018 06:10


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID  - Pernikahan super mewah Jusup dan Clarissa menjadi buah bibir karena doorprize yang disediakan.

Pasangan bernama lengkap Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa (Jusup dan Clarissa) akan melangsungkan pernikahan super mewah di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali.

Pernikahan super mewah Jusup-Clarissa ini akan berlangsung pada 31 November hingga 1 Desember 2018 dan digadang-gadang akan memecahkan rekor pernikahan yang pernah ada.



Sekretaris Bali Wedding Association (BWA), Marcelino Wauran kepada Tribun Bali menyampaikan bahwa pernikahan mewah tersebut adalah pernikahan pasangan super kaya dari Jawa Timur.

Marcelino juga menyampaikan informasi bahwa sebelum pernikahan di Bali pasangan ini melakukan prawedding di 5 benua.

Saat hari pernikahan nantinya pasangan yang jadi jelmaan dari film Crazy Rich Asian ini, disebut Marcelino menyediakan souvenir pernikahan yang fantastis seperti emas batangan.

"Setahu saya sebagian tamu mereka bahkan dibayarin oleh couple. Tamu yang datang antara 100-500 tamu dari Indonesia dan luar negeri," jelasnya.

Marcel memperkirakan, dipilihnya Pulau Dewata karena selain terkenal sebagai destinasi pariwisata juga memang sangat diincar untuk destinasi wedding.



"Apalagi hotel Mulia adalah salah satu venue wedding paling besar untuk saat ini," jelasnya.

Hanya saja, yang menghandle pernikahan ini adalah wedding organizer Surabaya. Pesta ini juga dilakukan secara privat, untuk ceremony dan dinner.

"Bagi BWA adanya wedding seperti ini tentu menguntungkan Bali, karena kan undangan dari luar dan Indonesia bisa tahu kualitas wedding dan venue di Bali," katanya.

Hal ini juga menjadi promosi secara tidak langsung dan langsung, khususnya kepada kolega sang konglomerat.

Selama ini, orang kaya memang cukup banyak memutuskan melakukan upacara ikrar pernikahannya di Bali.

"Tapi yang besar kayak Crazy Rich Surabayan ini ya nggak sering," katanya.

Ia memperkirakan dana yang dihabiskan sampai triliunan. Apalagi venue di The Mulia untuk dinner saja, kata dia, diperkirakan minimum spending antara 15.000 dolar hingga 50.000 dolar untuk dinner.

"Ini belum ceremony, dan extra lainnya. Ya kalau estimasi saya bisa Rp 5 miliar sampai Rp 10 miliar, tergantung dari tempat dan makanan yang diambil," sebutnya.

Persiapan pernikahan pasangan Crazy Rich Surabayan tersebut terpantau dari aktivitas para pekerja pihak ketiga di Hotel Adi Mulia. Tribun Bali pun memawancarai sumber yang yang mengetahui soal pernikahan.

"Untuk jumlah hadirin tamu undangan saya tidak disclose karena privacy keluarga tapi pasti nya tamu-tamu ada yang menginap di sini (Mulia). Untuk concept sepenuhnya di-arrange oleh pihak keluarga mempelai," ungkap sumber Tribun Bali, Selasa (27/11/2018).

Mengenai sejak kapan keluarga mempelai yang merupakan anak salah satu orang terkaya di Surabaya tersebut mem-booking lokasi di The Mulia Nusa Dua Bali, sumber tersebut enggan memberikan keterangan lebih lanjut.



"Waduh mohon maaf karena ini private event kami tidak bisa disclose kecuali keluarga," ucap sumber tersebut.


Dimana informasi yang beredar pesta pernikahan tersebut mengundang 5.000 tamu undangan, booking satu Hotel Mulia, semua tamu undangan diberi tiket penerbangan kelas ekonomi ke Bali, untuk tamu VIP mendapatkan tiket pesawat kelas bisnis.

Selain itu terdapat souvenir berupa emas batangan seberat 5-10 gram, ada juga doorprize 5 unit mobil Jaguar serta tamu tidak boleh memberikan angpao kepada mempelai.

"Kalau booking satu hotel sepertinya tidak, dan tamu undangan kurang lebih hanya 1.000 orang acara tepatnya tanggal 1 Desember 2018 nanti. Tidak sampai 5.000 tamu undangan," tutur sumber.

Menurut sumber Tribun lainnya, dikatakan bahwa artis yang akan menghibur acara itu mengundang Band Internasional asal Denmark yakni Michael Learns to Rock, sering disingkat MLTR.

Sebelumnya kabarnya mempelai akan mengundang DJ Internasional namun entah bagaimana prosesnya mereka memutuskan MLTR untuk menjadi artis dalam pesta pernikahannya.

"Band nya nanti Michael Learns to Rock. Kalau jadi. Tadinya mau ngambil DJ international," ucap sumber.

Dikutip dari laman web www.mltr.dk/upcoming-concerts/ saat ini band yang digawangi oleh Jascha Ritcher tengah melakukan Tour STILL Asian Tour 2018 pada tanggal 29 November akan konser di Singapura dan di tanggal 2 Desember akan tampil di Indonesia yakni di Bandung.

Manajemen MLTR pun telah dikonfirmasi oleh Tribun Bali mengenai kebenarannya akan tampil pada Crazy Rich Surabayan Wedding di Bali melalui email, namun belum mendapatkan konfirmasi jawabannya.



Pasangan yang akan melangsungkan pernikahan super mewah di Bali yakni Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa.

"Itu kalau tidak salah anak terakhir dari Pengusaha Kelapa Sawit asal Sidoarjo Surabaya," tutur sumber Tribun Bali.

Pernikahan super mewah di Bali menjadi buah bibir masyarakat. Pernikahan tersebut seolah menjadi gambaran nyata dari film Crazy Rich Asians yang sukses mendunia.

Pernikahan yang akan digelar di Pulau Dewata tersebut memang menjadi perbincangan hangat di Surabaya.

"Ya, itu anak Sidoarjo yang cowok. Yang kaya itu yang cowok. Aku ya baru tau di Sidoarjo ternyata ada orkay (orang kaya) gini," lanjut sumber.

Lebih tajir lagi, mereka mencarter 5 pesawat secara gratis ke Macao. Di Macao, mereka juga menyediakan souvenir emas dari 3, 5 dan 10 gram untuk setiap tamunya.

Bahkan, di sana, para tamu undangan disiapkan doorprise mobil Pajero, Honda HRV serta blue diamond.(*)

orkay: http://lampung.tribunnews.com/2018/11/28/pernikahan-super-mewah-jusuf-dan-clarissa-sediakan-doorprize-mobil-jaguar-dan-emas-batangan?page=all

komeng: di jatim ada crazy rich surabaya yg bikin hajatan di bali, di jakarta ada crazy bitch gembels yg nutup jalan umum utk bikin hajatan (we are free bumi) heuheuehue cuih....anw abis hajatan ini besoknya langsung ada reuni demo kaum sableng yak wakwkakwkawk

Pernikahan Super Mewah Jusuf dan Clarissa, Sediakan Doorprize Mobil
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
kubantu rate aja
anaee sopo kuwii....emoticon-Matabelo
Balasan post ozzoi.
katanya sih anak bungsu wong sugih sidoarjo bre emoticon-Big Grin
The real crazy rich surabaya emoticon-2 Jempol
ini artis mana ya? Kok nggk prnah
denger... emoticon-Amazed
ini artis mana ya? Kok nggk prnah
denger... emoticon-Amazed
wah Jusuf Cahyadi..
siapa tak kenal beliau..
Diubah oleh anarchy0001
ga kenal

emoticon-Bingung

Pernikahan Super Mewah Jusuf dan Clarissa, Sediakan Doorprize Mobil
Horang kaya mau ngapain juga bisa
Pengusaha kelapa sawit dari tahun 1982 ini
Balasan post anarchy0001
Quote:


nah ini lambertuah udh nongol emoticon-Ngakak

btw kurang si piktorlaiskodat nih dengan komeng gen unggul kriditan doi emoticon-Big Grin
Jawatimur banyak orang kaya brayyy tepat nya surabya
Pernikahan Super Mewah Jusuf dan Clarissa, Sediakan Doorprize Mobil
Semoga acara pernikahannya lancar.
Balasan post paman.beruang
Quote:

subanolohemoticon-Matabelo





kenafa hari ini sefih faman:matabeol
Balasan post paman.beruang
Quote:


buat mereka yg kelebihan duit ya kek gini bray, beside hajatan mereka support bisnis lokal juga loh.. pajaknya juga masuk kas negara, jadi win win lah... buat org bali ya bukan buat org aceh hueheuheue cuih
yg terkenal itu bapaknya.. Rendra Tjajadi gitu nama aslinya pakai ejaan lama, pemilik best group industry mulai dari margarin, sabun, palm oil, dll..

mo lihat kantornya di Gatsu nama salah satu PTnya Bangunjaya Alam Permai, kebun sawitnya di kotawaringin, kantor cabangnya di Tanjung Perak Surabaya..

pernah masuk wikileak eh panama paper kaya om Wowo..

bisnisnya skrg ga cuma sawit tapi juga kapal offshore, tongkang, teknologi perkapalan, IT Technology, shipping distribution, dll
Diubah oleh anarchy0001
Quote:


31 november emoticon-Leh Uga
Balasan post anarchy0001
Quote:


anjir pantesaja jadi crazy rich..
Uduy nanti hajatanya lebih mewah dari ini
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di