alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Dia Berubah Mendadak Dingin Tanpa Sebab
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe2936dc06bd30528b456b/dia-berubah-mendadak-dingin-tanpa-sebab

Dia Berubah Mendadak Dingin Tanpa Sebab

Hai gan

Aku ngerasain sesuatu yang ganjel dari dia Sejak sebulan yang lalu.
Kita pasangan LDR, dia orang jogja.
Sejak pertama kenal dia, ga pernah saya nemuin dia marah apalagi sampe diemin saya berhari-hari.

Akhir-akhir ini dia nunjukin hal yang tidak wajar sama saya, dia seperti menjauh, setiap saya chat via whatsapp dia jarang bales kadang cuma di baca aja.
Saya peduli dengan dia, saya tetap beri dia kabar,saya chat dia dengan menyemangati harinya
Dan malam nya saya bertanya penyebab perubahan nya , si doi jawabnya kalau akhir-akhir ini banyak tugas dan harus fokus sama kegiatan kemah yang di selenggarakan di sekolah nya dan Oke saya memahami dia. Saya kasih waktu untuk sendiri dan fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas nya sampai selesai, sebagai tuan rumah penyelenggara saya tau dia pasti super sibuk ngurusin banyak hal makanya saya putuskan untuk tidak mengganggunya sampai hari yang saya tentukan , (akhir tugas dia selesai) saya tanyakan lagi apakah dia masih sibuk?? Kenapa tidak mengabari?? Bukan jawaban yang saya harapkan yang keluar dari lisan nya, dia ngebentak saya seakan saya menuntut dia untuk menomor satu kan saya di hidupnya , padahal bukan seperti itu,
Kalau memang dia sibuk silahkan diselesaikan, saya bisa menunggu. Saya bisa memahami bahwa saya tidak harus jadi prioritas. asalkan dia memberi kabar itu sudah sangat cukup untuk saya.

Didalam hati saya banyak pertanyaan yang muncul kenapa dia berubah jadi dingin setelah acara lemah berlangsung ??. Jika saya ada salah tanpa saya ketahui saya meminta maaf , berkali-kali saya minta maaf kalau salah ada salah dia tetap tidak peduli,hanya membaca whatsapp saya tanpa meninggalkan balasan satu pun. Perhatian yang dulu sering ia berikan pada saya mendadak hilang, Saya tau dia selalu online whatsapp, dia pun on instagram juga kok ngabarin saya rasanya berat ya buat dia, padahal sebelumnya dia rajin ngasih kabar meskipun tidak saya minta sama sekali. Sekali lagi saya beri dia waktu. Saya putuskan untuk tidak menghubunginya saya harap dia akan merindukan saya, sampai minggu ke 3 ternyata tetap sama dia masih dengan sikap nya yang dingin. Tidak ada kabar apapun sebelum saya yang mengabari dia duluan, pun setiap saya tanya dijawab seadanya. Tanpa penjelasan detail seperti dulu.


Saya berpikir penyebab perubahan tidak wajar hubungan kita sepertinya ada orang ke 3, karna dia tidak pernah melakukan hal yang "tidak wajar kepada saya selama kita bersama .bagaimana pendapat agan??
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
berarti siap siap exit strategy emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sudah ada rencana buat ninggalin dia sih gan, uda siap banget tapi saya mau kejelasan dia, biar klise gitu. kalau emng bener ada perempuan lain yang lebih menarik hati, saya ikhlas.
Quote:


Siap siap aja.
Sudah ada yang baru..
80% kalo kek gitu yaa karena ada yang baru emoticon-Cool
Balasan post yunda.me
Segera di ikhlaskan. Saya ga pernah nyangka perubahan dia secepat ini, dia sering bikin story whatsapp sama temen-temen nya tp ada sesuatu yang berbeda waktu dia bikin story , akrab nya lebih dari seorang teman. Disitu ada 2perempuan dan 2laki-laki, salah satu lakinya ya cowo saya itu. Awal nya saya tidak curiga karna saya fikir mereka hanya partner kerja . Hehe.. Teman. Kita dulu juga berawal dari teman karena kita biasa bareng-bareng akhirnya timbul perasaan di hati.
Laki ngasih perhatian kalau ngga di ladenin ga bakal jadi sesuatu yang berwujud "perasaan" Disini saya ngga bisa berbuat apa-apa selain berdoa, kita sudah dikalahkan oleh jarak dan orang ketiga. Mungkin dia butuh perhatian dari jarak dekat, butuh kasih sayang dari jarak dekat, karna saya sadar saya ngga bisa ngasih itu ke dia, makanya dia nyari kenyamanan di tempat lain.
Entah saya yang ga becus ngurus do'i atau dia yang ga bisa jaga hati..
Quote:


Masih pacaran mau ngurus doi kek apa ? emoticon-Big Grin

Yang jelas, sudah tidak bisa menjaga komitmen.
Dan jarak menjawab hal tersebut.
Perubahan memang bisa sangat cepat.

Biarlah mengalir, jangan mencoba melupakan. Ntr makin nyesek. emoticon-Big Grin
Dan sekalilagi biarkan waktu yang akan membiasakan. emoticon-Cool
Quote:


Haha dijawab sekenanya hati aja haha.

Komitmen. Hwaaa rasanya uda banyak komitmen yang di buat berdua di rencanain sama-sama bahkan kita sudah mau ke jenjang selanjutnya tapi seribu kenangan dihapus gitu aja.

Kalau buat melupakan saya nggak pernah sampe kesitu. Nggak ada niat buat melupakan..
Quote:


Haduh. emoticon-Cape d...


Yaaa begitulah jalan-Nya.
Manusia hanya bisa berusaha-doa- sisanya sudah kehendak-Nya.
Apapun itu sih. emoticon-Hammer (S)
Toh sista sudah berasa kasi yg terbaik. Itu sudah cukup. emoticon-nulisah


Bagus dong, emoticon-Leh Uga
Quote:


Semua nya sudah kehendak yang kuasa sist, dari kita bertemu, kita bersama dan kita berpisah semuanya sudah kehendak yang kuasa. Banyakin do'a aja, kalau memang dia jodoh kita, dia pasti balik lagi kok, kan semuanya sudah di tentukan.
Ini sambil di istikharah in juga, meskipun nggak dapat jawaban secara langsung paling enggak bisa nenangin hati.
Kenyataan Sebenarnya hati masih belum mau nerima kenyataan kalau diantara kita ada orang ketiga, (ini berusaha adem-adem in hati biar tenang) rasanya kok jahat banget sih saya di perlakukan seperti ini padahal saya tidak pernah punya niatan untuk berkhianat. Nggak adil buat saya.
Quote:


Well.. Ane agan bukan sista. emoticon-Hammer (S)

setuju.. Semua sdh kehendaknya. Tapi usaha kita juga mempengaruhi. Paham kan maskdnya? emoticon-Big Grin

Yg ane bold, gimana ya..
Ane jadi speechless. emoticon-Ngakak (S)
Tapi itu bisa ujian,cobaan/peringatan sis.

Semua rasa kecewa itu akan terbalaskan. emoticon-Leh Uga
Ntr juga ada saatnya dia akan kembali, entah berusaha memperbaiki keadaan, hubungan, ada perlu atau yg lain. emoticon-nyantai
Quote:


Maafkan saya gan. Namanya kek cewe soalnya. Maaf maaf emoticon-Cape d...

Ngena itu. Semua akan ada balasannya. Berarti sekarang sudah klise untuk mengakhiri sebelum terlambat, saya nggak mau bertahan atas nama sayang kalau pada akhirnya saya di sakiti terus terusan seperti ini. Ikhlaskan lebih baik kali ya gan, dari pada nanggung nyesek sendirian, toh dia sudah tidak pernah bertindak apa-apa untuk mempertahankan hubungan kita.
Quote:


Itu pake nama pacar ane sis.(Maudy Ayunda), pasti taulah. emoticon-Cool

Wkwk. Yup. Bukan klise lagi, tapi gak ada istilahnya wes.

Apalah arti sayang kalo bikin sakit hati dan berjuang dalam kesendirian.
Cuma Merelakan yg dapat dilakukan tuk menyayangi diri sista sendiri.

Bakal sia sia kalo sudah berjuang sendiri. Mau gimana pun caranya. Yang berniat pergi bakal pergi juga.emoticon-nulisah
Kemungkinan besar dia sudah ada wanita lain. Tinggalkan saja, tidak ada gunanya apalagi untungnya buatmu menunggu penjelasannya.

You got better chance to find better guy rather than stuck and nowhere to go.

Best of luck.
mending lu tinggalin dia sebelum dia ninggalin lu sama pacar barunya...
Quote:


Haha.. Semoga jodoh ya gan. Auto aamiin emoticon-Peluk


Masih berasa sesak di dada, dan ini kenyataan yang harus saya hadapi. saya harus membuka lembaran baru, Harus ikhlas.. Memang kita ditakdirkan untuk tidak berakhir sampai pernikahan, semua yang pernah kita impikan tidak akan jadi kenyataan.

Dalam waktu dekat rasanya saya tidak ingin membuka hati, tapi saya welcome sama siapa pun nanti yang dekat dengan saya. Pengalaman kali ini di jadikan pelajaran biar ga grusa grusu buat menentukan pilihan.
Quote:


Baru kali ini di-aamiin-in
emoticon-Matabelo
Biasanya auto "ngimpi aja " emoticon-Ngakak


Normal kok.
Jgn berusaha melupakan, biarkan mengalir, ntr juga terbiasa kok.
Meski berad Dan tak mudah emoticon-Leh Uga

Ntapzlah.. Kudu tekad, ntr di deketin dikit kelupa tekadnya. emoticon-Betty (S)

Kalo cukup umur sih, skak aja sis, "serius? Coba bicara ke ayahku"
Yg beneran bakal senang, yang main main bakal ummm.. Ummm..
emoticon-Cool
Quote:


Iyaa.. Itu pilihan uda sangat benar, tidak ada gunanya bertahan untuk sebuah hubungan yang sudah jelas dimana jalan keluar nya. Pergi memang jalan keluar yang terbaik, biar nggak berlarut-larut dlm sedih.. Dia ga peduli sama keadaan saya, jadi untuk apa saya mempertahankan lebih lama .. Terima kasih ya gan, adem banget rasanya..
Quote:


terlihat sangat tidak ada harga dirinya gan diri ini , uda di selingkuhin, di tinggalin pula sama pacar barunya.. Sangat miris sekali emoticon-No Hope
Bener. Mending lu tinggalin duluan, sebelom ditinggal. Karna lebih nyesek diputusin drpd mutusin. Percaya deh. Trus lu ngilang, jgn pernah cari dia lagi. Inget. Jangan pernahhh.. harga diri coyyy.. uda di selingkuhin. Kangenpun tahan. Amit2 jgn cari dia duluan
Quote:


Siapa tau jadi Kenyataan, kan gaada yang tau juga siapa jodoh kita. Hmm emoticon-Hansip

Hahaha.. Betul gan. Uda gamau main* lagi, uda capek.. Untuk sementara pengen diem, biar tenang dulu..
Quote:


Haha.. Agan satu ini bikin ketawa haha menghibur sekali

Ngilang yang jauh yaa gan, biar ga kelihatan, apapun yang berhubungan dengan dia harus di musnahkan, karna dia sudah membuang saya, jadi harus di inget jangan pernah nyari dia duluan. Harga diri coyyy emoticon-Sundul Upemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di