alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di Singapura, Prabowo Sindir Soal Kemiskinan Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe239e1a9975e2178b4569/di-singapura-prabowo-sindir-soal-kemiskinan-indonesia

Di Singapura, Prabowo Sindir Soal Kemiskinan Indonesia

Di Singapura, Prabowo Sindir Soal Kemiskinan Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Calon Presiden Prabowo Subianto diundang dalam acara 'The World in 2019 Gala Dinner' yang diselenggarakan oleh majalah The Economist untuk menjadi pembicara utama di Hotel Grand Hyatt Singapura, Selasa (27/12/2018).

Dalam paparannya, Prabowo mengatakan para elite di Indonesia selalu mengatakan jika apa yang terjadi di masyarakatnya baik-baik saja khususnya terkait kesenjangan sosial. Bahkan para elite tersebut, tuturnya, berpikir bisa membeli rakyat, hasil pemilihan umum, hingga pemerintahan.

"Para elite mereka berfikir bisa membeli semuanya. Rakyat Indonesia miskin maka kita berikan saja beberapa karung nasi dan mereka akan memilih saya, saya akan membeli atau menyuap semua orang," sindir Prabowo.


Ketua Umum Partai Gerindra tersebut menyatakan bahwa saat ini Indonesia sangat butuh orang-orang cerdas dan jujur untuk membangun negara demokrasi yang sehat.

"Yang menurut saya paling mendesak, yang dibutuhkan saat ini adalah untuk membentuk sebuah tim anak bangsa yang terbaik dan paling cerdas dengan integritas tinggi untuk melakukan reformasi dan membentuk pemerintahan yang bersih dan anti korupsi," kata Prabowo.

Capres nomor urut 02 ini menegaskan, Indonesia sudah masuk darurat korupsi. Pasalnya, dari pejabat negeara kalangan anggota dewan dan menteri hingga hakim tertangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Isu utama di Indonesia sekarang adalah maraknya korupsi, yang menurut saya sudah seperti kanker stadium empat," tegasnya.

Akibat maraknya korupsi, Prabowo mengatakan angka kemiskinan rakyat Indonesia meningkat, sedangkan para elitenya justru hidup berkecukupan.

www.cnbcindonesia.com/news/20181127233242-4-44002/di-singapura-prabowo-sindir-soal-kemiskinan-indonesia

di-singapura-prabowo-sindir-soal-kemiskinan-indonesia emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Di Singapura, Prabowo Sindir Soal Kemiskinan Indonesia
Bisa nya ngerendahin doang
kalo nyindir doang nenek ngupil sambil salto juga bisa
KPK kuwi lagi kerjo pak emoticon-Leh Uga
yg cerdas banyak pak.
yg jujur masih dikit.
Balasan post akubebe
Quote:


Faktanya org jujur itu banyak
Mungkin ente kuper apa salah pergaulan emoticon-Traveller
Udah sejak JAMAN MERTUA LU WOOOO

coba mertua lu KAGAK korup
astajim ya akhi ukhti emoticon-Marah emoticon-Marah

nastaik, gerakkan lastcar, ini ada bahan bulian baru buat nyinyilan wowok emoticon-Ngamuk


nasbungtaik, siapken umat buat konter nyinyilin nastaik emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)




emoticon-Traveller
Balasan post khloekarmike
Quote:


ah iya. yg jujur dan diajak untuk membangun negeri. teng kyu koreksinya.
emoticon-Salaman
ya miskin klo gaji g di bayarkan
Sukanya menakut-nakuti tanpa solusi
yang sebut korupsi itu oli pembangunan siapa ya?
dari partai mana?
jabatannya di partai itu apa?

emoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
lha kok njelek-jelekin bangsa sendiri di forum internasional.. emoticon-Big Grin

Ya deh, moga menang di TPS kelurahan Singapura.
Kemiskinan di era jokowi sudah amat sangat menurun signifikan, rakyat dah sejahtera.
korupsi mengakar dan menggurita sejak jaman orba..korupsi terang-terangan dari tingkat paling bawah sampai pejabat tertinggi, termasuk anggota dpr..tidak ada yang ditangkapi..pejabat yang jujur dianggap orang aneh (pengalaman pribadi)..jadi sudah sejak dulu, sejak jaman mertuanya prabowo korupsi itu dimana-mana dan lumrah..wong koruptor saja dihormati kok..liat saja, banyak tentara yang lebih kaya dari pengusaha swasta, uang darimana??..kalau sekarang keliatan banyak koruptor, justru karena kpk bekerja dan media mengekspose-nya..kalau dulu TST aja-lah..apapun dikorupsi, di mark up, di pungli..jaman sekarang jauuuh lebih baik (pengalaman pribadi)
Niat menang apa tidak?
orang Indonesia menjelek-jelekkan negara sendiri, nanti kalo dia menang bilangnya gimana? indek korupsi mendadak turun drastis gitu? kan tidak, semua butuh waktu.
Quote:


Dan dari semua kriteria tersebut, tidak ada satupun yang terpenuhi di kubu Prabosan.

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh everesthome
ke rumah orang terus jelek-jelekin rumah sendiri....
aneh..
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di