alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Sepakat Tinggalkan PSG, Neymar Dibandrol Rp 3,2 Triliun?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe222612e2577b668b4568/sepakat-tinggalkan-psg-neymar-dibandrol-rp-32-triliun

Sepakat Tinggalkan PSG, Neymar Dibandrol Rp 3,2 Triliun?

Sepakat Tinggalkan PSG, Neymar Dibandrol Rp 3,2 Triliun?

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar hengkangnya striker klub Paris Saint-Germain (PSG), Neymar makin kuat. PSG dikabarkan sudah sepakat untuk melepas pemain asal Brasil ini pada akhir musim ini. Les Parisiens bersedia melego Neymar asalkan ada klub yang berani membayar 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,2 triliun.


Sejak bergabung dengan Les Parisiens awal musim lalu, Neymar lekat dengan pemberitaan transfer. Ada yang bilang PSG hanya batu loncatan sang pemain untuk menyebrang ke Real Madrid. Beberapa kali juga ada kabar soal masalah Neymar di tubuh tim.


Sampai dengan saat ini Neymar masih kuat dikabarkan akan berlabuh ke Real Madrid pada musim depan. Presiden Madrid Florentino Perez tetap menjadikan Neymar sebagai target utama pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus di musim panas lalu.


Hanya saja, upaya Madrid itu bakan mendapat hadangan besar dari rival mereka di La Liga Barcelona. Mantan klub Neymar itu juga memiliki tekad kuat untuk memulangkan kapten timnas Brasil tersebut ke Camp Nou.


Padahal, pada Agustus 2017 lalu Neymar pergi dari Barcelona dengan alasan lepas dari bayang-bayang Lionel Messi dan meraih Ballon d’Or.


Akan tetapi situasi di Barcelona saat ini tidak jauh berbeda dengan Madrid. Blaugrana juga tampak belum memiliki pemain yang pas di lini depan, seperti halnya trio Neymar, Luis Suarez dan Messi di beberapa musim sebelumnya.


Bahkan, megabintang Barcelona saat ini Messi sudah mendorong petinggi klub untuk membawa pulang Neymar. Menurut La Porteria, Neymar telah mencapai kesepakatan verbal dengan PSG yang memungkinkan dia untuk meninggalkan juara Ligue 1 itu pada musim panas mendatang.


Kondisi itu pun langsung direspons denga cepat oleh Barcelona. Klub asal Catalonia itu mengutus Andre Cury sebagai perwakilan klub untuk bertemu ayah Neymar di London pada pekan lalu. Cury juga yang jadi kunci bagi Barcelona merekrut Neymar dari Santos.


Di musim ini Neymar sudah mengemas 13 gol dalam 16 pertandingan. Les Parissiens pun berpeluang mempertahankan gelar juara Ligue 1 setelah meraih 14 kemenangan dalam 14 laga.




Sumber




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di