alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo di Singapura: Banyak Ulama Indonesia Dinyatakan Radikal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe1401d9d7701a368b4567/prabowo-di-singapura-banyak-ulama-indonesia-dinyatakan-radikal

Prabowo di Singapura: Banyak Ulama Indonesia Dinyatakan Radikal

TEMPO.CO, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku prihatin dan menyayangkan lantaran ulama-ulama Indonesia banyak digolongkan kelompok radikal oleh pemerintah. “Mereka lelah sekali dikategorikan dalam politik yang radikal,” ujar Prabowo dalam siaran pers yang dikirim tim medianya kepada wartawan pada Rabu pagi, 28 November 2018.

Cerita itu disampaikan Prabowo saat berpidato dalam acara The World 2019 Gala Diner yang diselenggarakan The Economist di Singapura tadi malam, Selasa 27 November 2018.

Baca: Kubu Prabowo: Cekcok Dukungan Capres ...

Tak seperti yang tergambar, kata Prabowo, mayoritas pemuka agama di Indonesia justru mengecam radikalisme. Mereka acap mengkampanyekan ajaran damai dan bermanfaat. Sedangkan umat Islam di Indonesia adalah orang yang moderat.

Menurut Ketua Umum Partai Gerindra itu, pemerintah Indonesia seharusnya berperan mengayomi para ulama, bukan melabeli dengan stigma radikal. Ia meminta pemimpin Indonesia mendidik ulama supaya tidak tersesat.

Baca: Prabowo Batal Hadiri Muktamar Pemuda ...

Pemimpin negara, kata Prabowo, memiliki andil besar untuk mencegah bertumbuhnya kelompok-kelompok radikalisme. "Saya yakin bahwa pemimpin yang baik akan bisa meredakan segala bentuk radikalisme.”

Prabowo Subianto pun menyebut salah satu caranya adalah menyiapkan generasi muda yang siap. Bila masa depan anak muda diperhatikan, para penghasut berdalih agama alias demagog tidak akan mempengaruhi.

sumber https://nasional.tempo.co/read/11503...l/full&view=ok
Diubah oleh ikardus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Contohnya mungkin uas kali yak..
Quote:


ga bakal ada 212 ya kl generasi muda siap
ga ada 7jt org usia produktif teriak2 di monas saat jam kerja
Heleh heleh Wowo, sama aussie aja gitu emoticon-Wkwkwk
praboker sedang tebar pesona sok prihatin faktanya emang banyak yg radikal, cuma buat gaet suara aja tp ini blunder kek maren yg mau rangkul fpi gw langsung eneg beralih dukungan, sikapnya cari aman kek kebo gk punya prinsip yg maruk kekuasaan pencitraan makanya hasil 10th 0 mangkrak, sama lah ma dki amboradol anggaran habis digarong gk guna gk ada hasil
Diubah oleh kebodancox
acara ekonomi malah ngomongin radikalisme dan ulama??? kalo pidato soal ekonomi syariah sih masih nyambungemoticon-Nohope
penyembah kuburan aja sok peduli ulama wok emoticon-Ngakak
gymnastyar pergi ke singapore aja sorbannya dia lepas gegara takut dianggap radikal trus dicekal
Diubah oleh cipokan.yuk
lu gaulnya juga ama ormas radikal wo
Ada 1 orang bego yang gak bisa sholawatan tapi kerjaannya bawa2 islam buat meraih kekuasaan
Quote:


Ya justru maka nya sekarang karena ada indikasi Ulama terpengaruh radikalisme, supaya bisa di cegah / ditindak dari sekarang.

Ngomong kok plin-plan emoticon-Ngakak

Quote:


Nah untuk yang UDAH tersesat gimana ? Masa di diemin ?

Klo bukan pemerintah yang bertindak tegas, emang dari Umat sendiri punya niat buat bertindak ?

Mindset umum nya kan, Aib "sodara" sendiri jangan diumbar emoticon-Ngakak

Quote:


Ya yang nyebarin ajaran damai justru Ulama yang bener;

Sedangkan ini yang dibahas kan justru Ulama2 yang terindikasi Radikal emoticon-Ngakak

Dan emang bener kok Umat Islam Indonesia umum nya moderat;

Kecuali kelompok2 fundamentalis radikal yang berlindung di balik Agama emoticon-Angkat Beer
Quote:


Caranya gimana wo'?
Culik ama petrus aja ya biar cepat tepat senyap...emoticon-Hansip
Dimana2 Kampanye, Ga Liat Situasi Dan Acaranya Apa emoticon-Hammer2
Pernyataan sudjiwo tedjo menarik, teroris radikal, dimiskinkan pelan pelan bukan radikal. Mati kemarin, kecelakaan, kena bom besok sama sama mati, bedanya yg satu matinya cepet, yg satunya mati pelan pelan hidup miskin 7 turunan.
Sedangkan 7,7 persen mau bertindak radikal kalau memungkinkan.


"Kalau dari populasi berarti 600 ribu pernah bertindak radikal dan 11 juta orang mau bertindak radikal.


guru kencing berdiri, murid kencing berlari

11 juta siap jadi telolet emoticon-Takut
Diubah oleh pocong.212

TAMBAHIN NDIRI



polisi dibilang bang sad , presiden dibilang banci





Diubah oleh anti.kritik.212
Prabowo yang terhormaaaaaaaaatttttttttttttttttttttttt ...

Kalau emang radikal trus kita harus terpaksa menerima bahwa ulama radikal itu tidak radikal.

Mau jadi presiden kok goblog pemikirannya
kasih video habib bahar gih

emoticon-Ngakak
Ulama yang suka menghujat orang lain, mengolok-olok orang lain.
tidak sepatutnya kita ikuti,

perbuatan dia menghujat orang lain, mengolok-olok orang lain itu telah menistakan Allah sebagai Tuhannya, Orang yang diolok-olok atau dihujat itu adalah ciptaan Allah.

Menghujat makhluk ciptaannya sama juga merendahkan Allah sebagai sang pencipta.
Radikal itu kalau ga dukung wowo.
Btw, ceramahnya UAS dan semua ulama jajaran FPI memang menyejukkan iman emoticon-Recommended Seller
Prabowo di Singapura: Banyak Ulama Indonesia Dinyatakan Radikal
yang ngerahkan loro siji loro
radikal juga gak wok?
emoticon-Leh Uga
LOL dia sendiri di dukung oleh kaum agama monas

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di