alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nyemek, Godog,Goreng ? Apa jenis Bakmi Jowo kesukaan Agan ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe12bc1cbfaae84a8b4567/nyemek-godoggoreng--apa-jenis-bakmi-jowo-kesukaan-agan

Nyemek, Godog,Goreng ? Agan pilih bakmi jowo yang mana nih ?

sugeng rawuh di thread ane Gan


emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk


haiii gan, 

ane aslinya orang bekasi nih ya gan,

tapii ane pernah kuliah di jogja dan suami ane orang jogja tulen gan emoticon-Kimpoi

so ane sering banget dulu bucin sambil makan bakmi jowo sama suami ane


agan semuanya tahu gak sih jenis jenis bakmi jowo ...

ane akan cerita sedikit ya gan, jadi bakmi jowo yang suka ane makan itu biasanya terdiri dari dua macem kombinasi mie, ada mie kuning / mie telur dicampur sama bihun...


bakmi jowo dimasak dengan kaldu ayam kampung ditambah suwiran ayam kampung dan telur. kadang telurnya pakai telur bebek juga loh gan... kwek kwek kwekkk...


nah ini sekarang ane kasih penampakan jenis jenis bakmi jowo


emoticon-cystg


Spoiler for 1. Bakmi Godog:


selanjutnyaa, ane kalau lagi lapeeeeeer banget, ane lebih suka makan bakmi goreng,

karena porsinya keliatan lebih full aja pas di piring.. dan bakmi goreng ini suhu penyajiannya gak sepanas bakmi godog, jadi bisa langsung cuss di makan, kunyah, telen


Spoiler for 2. bakmi goreng:


nah, buat kalian yang newbie di dunia per-bakmi jowo-an, ane mau kasih pilihan menu lainnya.. jenisnya bakmi nyemek

Spoiler for 3. Bakmi Nyemek:


nah sebagai bonus, buat kalian yang porsi makannya kuli dan gak cukup kalau cuma makan mie doang, kalian berarti mirip ane.. hehehehhehe.. di bakmi jowo ada juga menu nasi, ane suka pesen menu Magelangan


Spoiler for Bonus 1. Magelangan:


nah buat sista-sista yang diet, tenaaaaaaaaaaaaaaaang, di bakul bakmi jowo juga ada menu diet, namanya rica-rica balungan

Spoiler for Bonus 2. Rica - rica balungan:



jadi malem ini agan mau pesen menu apa nih di bakul bakmi jowo ?

emoticon-Big Kiss

Diubah oleh harini13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
magelangan


seng penting wareg
aku sego kucing wae pak

karo teh panas...

emoticon-Leh Uga
mie lethek ngi gan emoticon-Kaskus Banget
Tulang ayam rica"
Sedih liatnya emoticon-Cape d... (S)
enak buat ngemil
mie goreng jowo pedas dan jeruk panas untuk menghangatkan badan, emoticon-Big Grin
Menu yang pas saat musim hujan.
Balasan post punpun48
panjenengan sami karo kulo, wareg nomer siji
Balasan post ngeri.tenan
tambah tempe gembus karo sate usus.. josss tenan
Balasan post mohonsabar
oooo ikii .... betull iki mie lethek bantul pancen oye
Balasan post angelpesek
coba dulu deh gan sedep gurih gurih resep bumbunya pas makan tulang ayam, dijamin ketagihan hehehehhehee
Balasan post edsixteen
apalagi laper pas tengah malem kan gan.. makin malem makin enak...
Balasan post re.cozy
ditambahin potongan cabe rawit sama minum jeruk panas cocok banget penuh kandungan vitamin C, bagus buat kesehatan badan Gan
Balasan post baybayz
nah sekarang kan uda musim hujan nih gan, sampai ketemu di TKP bakul bakmi jowo ya gan
Balasan post harini13
lombok’e limo gan...

emoticon-Genit
haduhh, godog sama rica2nya bikin ngilerrrrrrrrrrrrrrr, dijakarta ada ga sih?
Top 5:
1. Magelangan, alias Nasi Ruwet a la Semarang, atau Nasi Mawut a la Jawa Timur
2. Bakmi Godog
3. Nasi Goreng
4. Rica-Rica Balungan, tapi Rica-Rica Enthok lebih mantuls sih!
5. Bakmi Goreng

emoticon-Peluk
enak semua sih gan
godog enak goreng yo enak, nek sing nyemek kok aku rodo lali wis tau mangan opo durung yo...
Kalo ane nyemek gan emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di