alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
7 Film Manusia VS Hewan Yang Pernah Dibuat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe0c5014088d057e8b457b/7-film-manusia-vs-hewan-yang-pernah-dibuat

7 Film Manusia VS Hewan Yang Pernah Dibuat

Film, tentunya kalian semua sudah pada tahu dong? Ya! kata yang satu ini sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga karena sangat diminati dikalangan masyarakat kita, mulai anak sampai dewasa. Film memiliki banyak ragam dan jenis (genre) antara lain komedi, horor, aksi/laga, kisah romantis, drama, fiksi romantis, petualangan, dan lain sebagainya.

Film merupakan sebuah media berupa gambar bergerak yang menggambarkan dan menceritakan kisah fiksi (khayalan) dan bahkan terkadang juga merupakan kisah nyata perjalanan/perjuangan hidup seseorang atau suatu kelompok masyarakat yang diperankan kembali oleh beberapa pemeran di dunia perfilman (aktor dan aktris), yang bertujuan menyampaikan sebuah pesan penting kepada para penontonnya.

Kali ini kita akan sedikit membahas mengenai film aksi menegangkan yang merupakan kisah fiksi (Khayalan) antara manusia versus hewan yang sangat terkenal.

Berikut 10 film yang pernah dibuat oleh para pelaku seni di dunia industri perfilman :

1. ANACONDA
Spoiler for spoiler:


Film ini dirilis tahun 1997 dan disutradai oleh LUIS Llosa serta dibintangi oleh Jennifer Lopez, Ice Cube, Eric Stoltz, Jonathan Hyde dan Owen Wilson.

Film ini bercerita tentang kreu film "National Geographic" yang sedang membuat film dokumenter di hutan hujan amazon yang mana kemudian mereka bertemu dengan pemburu gila yang menjadikan mereka umpan untuk menangkap ular terbesar dan terbesar yang ada di hutan tersebut.

2. JAWS 2
Spoiler for spoiler:


Film yang bercerita tentang Hiu besar pemburu dan pemangsa manusia, film yang dirilis tahun 1978 ini diperankan oleh     
Roy Scheider, Lorraine Gary dan Murray Hamilton. disutradai oleh Jeannot Szwarc film ini sukses dengan meraih pendapatan $208 juta dolar dijaman nya.

3. JUMANJI : Welcome To The Jungle
Spoiler for spoiler:


Karya fiksi perfilman yang satu ini merupakan komedi petulangan penuh aksi yang menceritakan sebuah kotak permainan yang dapat menarik setiap orang yang memainkan permainan tersebut masuk ke dunia Jumanji yakni dunia hutan dan hewan yang sangat menakutkan diselingi dengan komedi.

Film ini rilis tahun 2017 yang disutradai oleh Jake Kasdan dan dibintangi oleh Matt Tolmach, william Teitler, film ini meraup untung sebesar $962 juta dolar.

4. PIRANHA 3D
Spoiler for spoiler:


Piranha adalah nama sebuah ikan di sungai amazon, ikan terkenal ganas didaerahnya. Film ini mengangkat keganasan ikan tersebut akan tetapi di film ini ikan piranha tersebut dikisahkan memasuki daerah pantai dan menyerang manusia yang sedang berenang di sekitaran pantai.

Dirilis tahun 2010 film ini berurasi 78 menit dan mendapatkan penghasilan sebanyak $19juta dolar. Elisabeth Shue, Adam Scott, Jerry O'Connell, Ving Rhames, Jessica Szohr, Steven R. McQueen, Christopher Lloyd dan Richard Dreyfuss adalah bintang yang meramaikan film ini. Produser film ini ialah Alexandre Aja (dan juga sutradara film ini) , Mark Toberoff dan Gregory Levasseur.

5. LAKE PLACID
Spoiler for spoiler:


Film yang bercerita seekor buaya ganas dalam danau yang menyerang manusia ini dirilis tahun 1999, film ini  di produksi oleh fox 2000 pictures dan phoenix pictures. Buaya di film fiksi ini memiliki panjang 9 meter dan tentunya memakan manusia yang memasuki wilayahnya.

Film ini disutradarai Steve Miner, memiliki durasi 82 menit dan diperankan oleh Bill Pullman, Bill Pullman, Bridget Fonda, Oliver Platt dan Brendan Gleeson. Film ini meraup untung $56 juta dolar.

6. JURASSIC WORLD
Spoiler for spoiler:


Film karya sutradara terkenal Colin Trevorrow adalah film Petualangan Fiksi Ilmiah. Film ini dirilis tahun 2015 yang bercerita tentang hewan buas purbakala (dinosaurus) yang berusaha keluar dari kandang (taman jurassic world) dan menyerang manusia. Hewan yang sebelumnya di katakan jinak ternyata adalah hewan buas yang menyerang manusia karena diketahui beberapa ilmuwan sedang mengembang biakkan dinasaurus tersebut untuk membuat spesies baru yang nantinya digunakan sebagai senjata perang.

Film yang meraup untung mencapai $1 milliar dolar ini dibintangi oleh     Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Vincent D'Onofrio, Nick Robinson, Ty Simpkins, B. D. Wong dan Irrfan Khan dan di sutradarai oleh Colin Trevorrow.

7. GODZILLA
Spoiler for spoiler:


Hewan yang satu ini dalam bahasa Jepang ゴジラ berarti Gojira, yang merupakan film monster fiksi ilmiah yang bercerita tentang monster menakutkan bernama Godzilla yang merupakan kekuatan menakutkan dari alam yang muncul. Film ini diproduksi oleh Legendary Pictures dan Warner Bros. Pictures yang dirilis tahun 2014.

Film yang di sutradarai oleh Gareth Edwards ini meraup untung sebanyak $160 juta dolar. Para bintang di film ini antara lain Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, Sally Hawkins, David Strathairn dan Bryan Cranston.


Itulah 7 film manusia versus hewan yang pernah dibuat oleh para kreator seni perfilman dunia, pasti kalian semua sudah pernah menontonnya. Semoga kedepan jadi inpirasi bagi para kreator film ditanah air untuk mengangkat hewan-hewan yang ada di tanah air seperti Komodo, Harimau Putih, Badak bercula satu dan lain sebagainya untuk diangkat menjadi film yang disukai dan pastinya mendunia.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
The Meg emoticon-Big Grin

7 Film Manusia VS Hewan Yang Pernah Dibuat
film jenis ini banyak yang aneh aneh. b movie.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di