alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
[Heboh] Liga Champions UEFA Kembali Mempertemukan Raksasa Sepak Bola
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe0bbe529a45e2178b4575/heboh-liga-champions-uefa-kembali-mempertemukan-raksasa-sepak-bola

[Heboh] Liga Champions UEFA Kembali Mempertemukan Raksasa Sepak Bola

[Heboh] Liga Champions UEFA Kembali Mempertemukan Raksasa Sepak Bola


Liga Champion Kembali bertanding nanti mulai Rabu hingga hari Kamis dini hari nanti. Pertandingan besar akan disiarkan di RCTI, seperti AEK Athena vs Ajax Amsterdam dan Juventus vs Valencia pada hari Rabu(27/11/2018) pada dini hari.
Pada hari Kamis juga akan disiarkan pertandingan antara Atletico Madrid vs AS Monaco pukul 00:55 WIB, PSV Eindhoven vs Barcelona pukul 03:00 WIB dan PSG vs Liverpool pukul 03:00 WIB.

Pertandingan ini sangat menarik karena sudah memasuki pertandingan ke 5 dari 6 pertandingan di Fase Grup Liga Champion UEFA. Menariknya lagi Juventus akan menjelaskan langkah nya untuk masuk ke 16 besar.
Juventus yang akan bertanding melawan Valencia, adalah pertandingan ke 5 Juventus dan tim yang dibela oleh Ronaldo ini sudah menduduki puncak klasemen group H dengan perolehan 9 point, dan tersisa satu pertandingan lagi melawan Young Boys.

Walaupun hasil melawan Juventus vs Valencia nantinya seri, cukup untuk Juventus melaju ke 16 besar. Disisi lain Manchester United yang juga di Group H berada dibawah juventus juga memiliki peluang lulus ke 16 besar jika dirinya dapat menang dalam dua pertandingan yang tersisa.

Dari Group lain yang akan bertanding dihari yang sama AEK Athena vs Ajax Amsterdam dari Group E. Ajax memiliki peluang untuk lolos ke 16 besar karena hanya selisi 2 poin dari  Bayern yang berada diposisi pertama dengan 10 poin.

Ajax yang memiliki riwayat pertandingan yang baik apalagi dalam Fase Grup di Liga Champion ini mereka tidak pernah kalah sekalipun. Tercatat 2 kali menang dan 2 kali seri. Sementara itu AEK sangat buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka tidak pernah mendapatkan satu poin pun dibabak Fase Grup ini, dari 4 pertandigan tercatat semuanya diakhiri dengan kekalahan.

Bisa dibilang level pertandingan dan pengalaman dari AEK jauh dari Ajax dan sudah diperediksi kalau pertandingan ini akan mudah untuk dimenangkan oleh Ajax nantinya. Kemenangan Ajax nantinya akan menjadi tekanan oleh Bayern Munchen nantinya karena posisi mereka akan tersingkir jika mereka mendapatkan seri atau pun kekalahan dari Benfica nantinya.

Bayern yang di idolakan untuk lolos ke 16 besar memang memiliki peluang besar. Kontra Bayern Vs Benfica, pasalnya Bayern tidak pernah kalah dari tim yang berasal dari Portugal tersebut, tercatat Bayern selalu menang dalam Sembilan laga terakhir mereka dengan Benfica. Dengan hasil imbang pun cukup untuk Bayern lolos ke 16 besar dengan satu pertandingan tersisa.

Dihari kamis akan bertanding klub besar dari Barcelona vs PSV Eindhoven, dan dipastikan anak asu dari Ernesto Valverde akan lolos ke 16 besar, karena Barcelona memiliki banyak pengalaman diatas PSV yang berada di posisi 4 klasemen. Namun dalam pertandingan melawan PSV nantinya Barcelona tidak akan diperkuat oleh Luiz Suarez karena cedera Lutut yang dialaminya, dan harus beristirahat selama 2 pekan.

"Pemain asal Uruguay ini akan menjalani pengobatan sel induk pada cedera di lutut kanannya dan akan absen selama dua pekan," ungkap pernyataan resmi Barcelona.

Masih di Hari yang sama Liverpool vs Paris Saint German akan bertanding selanjutnya,  Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang juara.
 
Liverpool saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup C dengan enam angka yang memiliki poin yang sama dengan Napoli yang juga memiliki 6 poin. Namun Liverpool kalah head to head di laga sebelumnya.

Anak asuhan Jurgen Klopp bisa dianggap rawan jika gagal meraih kemenangan dari PSG. Pasalnya pada laga terakhir mereka akan mempertemukan tim imbang mereka Napolie.

Liverpool kali ini tidak akan diperkuat oleh Neymar dan Mbappe, Menangapi hal itu mantan pemain The Red, Jan Molby, menganggap Juergen Klopp tidak perlu memikirkan hal itu dan focus untuk kemenangan Liverpool saja.

 
Quote:


Diubah oleh permata.digital
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di