alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Rekomendasi Wedding Organizer Pilihan Artis Indonesia Saat Menikah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe0396582b2e0c1e8b4571/7-rekomendasi-wedding-organizer-pilihan-artis-indonesia-saat-menikah

7 Rekomendasi Wedding Organizer Pilihan Artis Indonesia Saat Menikah

Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD ini  jangan lupa kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES NYA di bawah ini DULU ya :






 7 Rekomendasi Wedding Organizer Pilihan Artis Indonesia Saat Menikah


Mewujudkan pernikahan impian memerlukan persiapan yang matang, mulai dari pemilihan gedung, dekorasi, catering, dan vendor pernikahan lainnya. Tentunya membuat pernikahan impian yang sempurna itu nggak mudah karena membutuhkan waktu dan tenaga ekstra. Beberapa artis pun memilih menggunakan jasa wedding organizer untuk membantu mewujudkan pernikahan impian mereka. Wedding organizer ini akan membantu mulai dari menentukan tema, memilih dekorasi, hingga mengatur jalannya acara. Kali ini, Popbela akan memberikan 7 rekomendasi wedding organizer yang pernah dipakai para artis Tanah Air untuk mewujudkan pernikahan impian mereka. 

1. Ayodya Wedding – Andien Aisyah

Spoiler for spoiler:

Pernikahan Andien Aisyah dengan Irfan Wahyudi alias Ippe digelar pada 27 April 2015 lalu. Andien mengonsepkan pernikahan dengan tema rustic yang dibangun di alam terbuka dengan dekorasi bernuansa putih. Dalam pestanya itu, Andien memilih menggunakan wedding organizer bernama Ayodya Wedding. Bisa dibilang, Ayodya Wedding merupakan wedding organizer yang selalu menawarkan konsep menarik dalam menggelar pesta pernikahan, seperti tema di hutan dan under the sea. Tapi nggak perlu khawatir, kamu juga bisa menentukan sendiri konsep wedding yang diinginkan karena Ayodya Wedding ini sangat terbuka. 

2. Big Enterprise – Raffi Ahmad

Spoiler for spoiler:


Rekomendasi wedding organizer pilihan artis selanjutnya datang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ingatkah kamu bagaimana meriahnya pesta pernikahan Raffi dan Nagita di tahun 2014 lalu? Yap, pernikahan pasangan selebriti ini memang cukup menyita perhatian publik, terlebih pernikahan mereka juga ditayangkan secara live di stasiun televisi. Pernikahan yang diusung dengan adat Jawa ini memang terkesan mewah dan well preparedbanget sehingga membuat publik penasaran, siapakah wedding organizer yang ada di belakang pernikahan orangtua dari Rafathar Malik Ahmad ini. 
Raffi dan Nagita mempercayakan pernikahannya lewat wedding organizer bernama Big Enterprise. Wedding organizer yang sudah berdiri sejak 2005 ini telah menangani beberapa jenis pernikahan, baik pernikahan internasional maupun pernikahan tradisional. Big Enterprise memiliki tim yang profesional sehingga membuat persiapan acara pernikahan menjadi suatu hal yang menyenangkan.

3. Artea Event Organizer – Raisa Andriana

Spoiler for spoiler:



Siapa yang nggak tahu pernikahan fenomenal Raisa Andriana dengan Hamish Daud di bulan September 2017 lalu? Yap, pernikahan yang disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional ini memang menarik perhatian publik. Bukan hanya karena kedua pengantin, tapi juga pernikahan yang dibuat intimate tapi tetap terkesan mewah. Raisa dan Hamish menggelar pernikahan dengan dua konsep, yakni tradisional dengan adat Sunda di akad nikah dan konsep internasional di acara resepsi. 

Raisa pun memilih Artea Event Organizer untuk menyempurnakan pernikahannya ini. Artea Organizer merupakan salah satu wedding organizer ternama yang sudah berdiri sejak tahun 2009 di Jakarta. Artea Organizer selalu memberikan pelayanan maksimal untuk setiap client yang ditangani, baik pernikahan tradisional maupun internasional.



4. Eunoia Organizer – Raditya Dika


Spoiler for spoiler:



Raditya Dika menggelar pernikahan dengan cukup mewah dengan konsep tradisional. Pesta pernikahan yang digelar pada 5 Mei 2018 ini penuh dengan nuansa adat Batak yang merupakan asal keluarga Radit. Bahkan, dalam resepsi pernikahan itu, Radit dan sang istri, Anissa Aziza, harus menari Tor-tor yang memang berasal dari daerah Sumatera Utara. Pestanya pun dibuat cukup meriah, bahkan sampai Presiden RI, Joko Widodo, dan sang istri hadir dalam pernikahan komika tersebut. 

Radit memilih menggunakan jasa Eunoia Organizer di hari bahagianya ini. Eunoia Organizer merupakan wedding organizer yang berbasis di Jakarta. Untuk kamu yang terkesan dan ingin meniru pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza, nggak ada salahnya untuk menghubungi wedding organizer yang satu ini.


5. Multi Kreasi Enterprise – Chelsea Olivia

Spoiler for spoiler:


Tentunya pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di bulan Oktober 2015 lalu nggak bisa dengan mudah dilupakan. Pernikahan keduanya terbilang sangat mewah bahkan sampai menjadi pemberitaan di media luar negeri. Chelsea dan Glenn mengusung tema fairy tale di pesta pernikahannya ini. Rupanya, Multi Kreasi Enterprise (MKE) adalah wedding organizer yang mengatur pernikanan Chelsea dan Glenn hingga sukses sampai akhir acara. MKE yang sudah berdiri sejak tahun 1997 di Jakarta Utara ini memang memiliki motto “Menciptakan pesta pernikahan dengan sesempurna mungkin”. Nggak heran kalau pesta pernikahan Chelsea dan Glenn jadi perfect banget, ya.


6. Luxury Wedding Organizer – Rifky Balweel

Spoiler for spoiler:


Rifky Balweel akhirnya melepas masa lajangnya setelah menikahi kekasihnya, Biby Alraen, pada 7 Januari 2018. Di pesta pernikahannya ini, Rifky mengambil gaya a la Eropa tanpa ada sentuhan adat sama sekali. Ayah satu anak ini memilih Luxury Wedding Organizer untuk mengatur hari bahagianya ini agar berjalan sesuai dengan impiannya. Bahkan, Rifky dan Biby sangat terkesan dengan wedding organizer yang satu ini lantaran sudah mengatur pernikahannya ini dengan baik, meski tamu undangan yang datang ke pernikahan mereka membludak hingga 3 kali lipat.


7. Bantu Manten – Tyas Mirasih

Spoiler for spoiler:



Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu digelar dengan konsep garden party. Wanita berusia 31 tahun ini memang sudah memimpikan untuk membuat pesta kebun di hari bahagianya dan sudah membidik wedding organizer sejak awal. Tyas Mirasih pun memilih Bantu Manten untuk menyempurnakan pernikahannya ini. Bantu Manten sendiri membuka harga mulai dari 25 juta untuk satu kali event.

Jadi, apakah kamu sudah menemukan wedding organizer impian untuk hari pernikahanmu nanti?




sumber :https://www.popbela.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nanti nikahnya ane sederhana aja. Yang pentingnikah hahah
Diubah oleh mencaricinta
ngga ada kisaran abis berapa duitnya itu gan? kepo emoticon-Matabelo


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di