alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Wisata Kuliner Tapi Bingung Mulai Dari Mana? Masuk Gan!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe0053902cfef1198b456b/mau-wisata-kuliner-tapi-bingung-mulai-dari-mana-masuk-gan

Mau Wisata Kuliner Tapi Bingung Mulai Dari Mana? Masuk Gan!

Ngeliatin video-video kulineran para foodblogger emang enak, tapi lebih enak lagi kalau kita bisa nyicipin langsung kenikmatan hakiki itu sendiri. Setuju nggak Gan?

Bisa mencicipi berbagai menu makanan yang tersebar di berbagai daerah emang jadi salah satu hal yang didamba-dambakan khusunya bagi para foodlovers. Alasannya ya apalagi kalau bukan karena kita bukan hanya butuh liburan tapi butuh memanjakan indra pengecap dan perut yang seringkali cepat lapar ini Gan.

Sayangnya, kadang keinginan untuk icip icip makanan yang lagi ngetren di suatu tempat atau nyobain berbagai makanan khas di suatu daerah itu terkesan seperti pemborosan. Padahal mah buat wisata kuliner nggak selalu harus butuh modal gede tau Gan. Terutama kalau kamu tau tips dan trik yang oke punya. Nih ane bagiin beberapa di antaranya buat Agan yang ingin wisata kuliner dengan hemat.

Cek review sebelum jalan

Mau Wisata Kuliner Tapi Bingung Mulai Dari Mana? Masuk Gan!

Pastikan untuk banyak browsing dan cek review tempat-tempat yang mau kunjungi Gan. Selain lihat review enak apa nggak, kamu jadi tahu juga kan kisaran harga yang ditawarkan

Tanya warga lokal

Mau Wisata Kuliner Tapi Bingung Mulai Dari Mana? Masuk Gan!

. Oya, jangan lupa untuk tanya langsung ke warga lokal. Biasanya mereka bisa ngasih tahu tempat –tempat kulineran enak yang bahkan kadang nggak ada di lokasi banyak turis sehingga harganya bisa semakin miring dan ramah di kantong.

Berani eksplor banyak tempat

Mau Wisata Kuliner Tapi Bingung Mulai Dari Mana? Masuk Gan!

Nyari tempat makan enak dan murah di daerah tempat wisata yang banyak turis itu sama aja boong Gan. Mending eksplor dan cari sendiri hidden gem kuliner lokal. Misalnya main main deh ke pasar tradisional untuk cari jajanan-jajanan khas lokal yang bisa kamu cicipi. Wisata kuliner toh nggak melulu harus datang ke restoran-restoran mewah kan.

emoticon-Matabelo

Masih merasa tips wisata kuliner ini kurang hemat dari yang kamu inginkan?

Tenang Gan. Mungkin kamu nggak ada waktu dan uang untuk bisa cicipi banyak kuliner nikmat di berbagai daerah di Indonesia, tapi ini bukan akhir dari segalanya. Kamu tetap bisa kok nyicipin sensasi kuliner lokal yang kaya rasa dan kenikmatan tanpa perlu rogoh kocek terlalu dalam karena bisa kamu cicipi langsung dari rumah sendiri.

Gimana caranya?

Ya cobain aja Indomie Jelajah Kuliner Indonesia atuh Gan!

Sebagai pecinta mie instan khususnya Indomie pasti Agan Sista semua udah familiar dan tahu kalau mie instan favorit sejuta umat yang satu ini sering banget mengeluarkan varian-varian rasa terbaru yang tak hanya mengikuti tren kuliner tapi juga terinspirasi dari kekayaan kuliner berbagai daerah di Indonesia. Beberapa di antaranya ya kayak Indomie Goreng Aceh, Indomie Empal Gentong, Indomie Soto Tengkleng, Indomie Mie Kocok Bandung, Indomie Coto Makassar, Indomie Mie Celor, Indomie Soto Medan sampai Indomie Cakalang.

Semua varian ini nih yang menurut ane sih bisa banget Agan cicipi untuk bikin Agan seolah merasakan sensasi kelezatan wisata kuliner khas berbagai daerah di Indonesia.

emoticon-Request

Tapi udah pada nyobain varian-varian ini belum Gan?

Emang sih beberapa varian Indomie yang terinspirasi dari kuliner khas daerah ini sebelumnya belum dijual secara nasional, dan hanya di daerah-daerah tertentu. Ya kayak Indomie Cakalang yang hanya di jual di Sulawesi, Soto Medan yang hanya dijual di Sumatera atau Mi Kocok yang hanya ada di Jawa Barat. Ini makanya makin banyak orang yang penasaran banget dengan beragam varian Indomie Kuliner Khas Nusantara ini Gan.

Banyak yang akhirnya nanya dan nyari-nyari di sosial media apalagi setelah varian-varian rasa ini pertama kali diperkenalkan lewat salah satu event Indomie di Halal Mie Halal beberapa waktu lalu.

Nah kabar gembiranya nih, sekarang Agan bisa langsung wisata kuliner dengan Indomie Jelajah Kuliner Indonesia tanpa nyari langsung Indomie nya di daerah-daerah tertentu tadi karena semua bisa kamu temukan di Blibli.com.

Mau Wisata Kuliner Tapi Bingung Mulai Dari Mana? Masuk Gan!


Ya Gan! Indomie bekerja sama dengan Blibli sebagai e-commerce partner akan menyediakan beragam rasa Indomie Kuliner khas Nusantara untuk kamu. Indomie kuliner khas nusantara yang tadinya hanya bisa kamu dapatkan di daerah tertentu tapi sekarang bisa kamu beli langsung tanpa perlu pergi ke daerah tersebut dalam Indomie Selera Nusantara paket mie instan yang hanya ada di Blibli.com Gan.

Agan bisa langsung deh nyicipin kelezatannya Indomie Selera Nusantara paket Mie Instan yang terdiri dari beragam varian rasa Indomie kuliner khas nusantara. Di antaranya Indomie Empal Gentong, Indomie Celor Sumatra Selatan, Indomie Coto Makasar, Indomie Goreng Cakalang, Indomie Soto Banjar Limau Kuit, Indomie Cakalang, Indomie Mi Kocok Bandung sampai Indomie Soto Medan.

Mau Wisata Kuliner Tapi Bingung Mulai Dari Mana? Masuk Gan!

Kebayang nggak tuh dalam satu paket ini kamu bisa merasakan kelezatan varian kuliner khas nusantara Indomie baik Indomie Goreng yang cocok dimakan saat senggang ataupun Indomie Kuah yang kehangatannya bikin kamu relax seketika. Semua dalam sensasi rasa kuliner khas Nusantara yang bikin kamu seakan lagi wisata kuliner ke berbagai daerah di Indonesia. Mantul bukan?

emoticon-2 Jempol

Udah ah, yang mau wisata kuliner ke berbagai daerah di Indonesia tapi bingung mulai dari mana mending cobain mulai dulu dari nyicipin sensasi kuliner lokal di Indomie Jelajah Kuliner Indonesia yang satu ini. Jangan sampai ketinggalan karena penjualan ekslusif di Blibli.com hanya berlangsung selama 2 minggu dari 19 – 30 November 2018 doang Gan! Langsung aja merapat ke TKP!



Diubah oleh garempentri
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di