alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Peserta Terlibat Dan Semangat Meeting
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfdfdf1529a45e2178b4571/tips-peserta-terlibat-dan-semangat-meeting

Tips Peserta Terlibat Dan Semangat Meeting

Tips Peserta Terlibat Dan Semangat Meeting

Untuk Anda yang tengah menyiapkan meeting, apalagi di akhir tahun seperti ini, pasti menginginkan semua orang yang terlibat sebagai peserta meeting bisa mengikutinya dengan baik. Kali ini PrinterQoe membagikan tips agar para peserta meeting terlibat dan semangat menjalani meeting. Berikut ulasannya:

Buat grup yang lebih kecil untuk diskusi.
Jika Anda ingin mengadakan meeting, beri lebih banyak orang kesempatan untuk berbicara. Semakin banyak orang mendapat kesempatan untuk berbicara, semakin terlibat mereka. Jadi buatlah kegiatan dalam meeting yang mengundang orang untuk membentuk kelompok yang lebih kecil untuk diskusi. Kelompok yang lebih kecil juga memungkinkan peserta merasa lebih nyaman berkontribusi.
Berikan anggota tim peran yang bertanggung jawab.
Untuk membuat meeting yang lebih menarik, berikan peserta tanggung jawab dalam rapat. Misalnya, satu orang dapat bertanggung jawab untuk memimpin diskusi dan yang lain dapat bertanggung jawab untuk membuat catatan meeting.  Hal ini pasti akan meningkatkan partisipasi dan memastikan bahwa setiap anggota tim memiliki minat dalam pekerjaan. Juga, memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menumbuhkan keberanian dan keyakinan mereka.
Buatlah beberapa game untuk pertemuan yang lebih menarik.
Berikan energi pada pertemuan Anda dengan membuat beberapa permainan. Ini akan membuat pertemuan lebih menyenangkan dan meringankan suasana hati. Misalnya, membuat orang merasa nyaman dengan ice breaker di awal rapat adalah cara yang bagus untuk membuat semua orang santai. Peserta akan merasa lebih nyaman berbicara saat meeting.

Gambar: pixabay
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di