alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Jangan Menangis Untukku, Lagu dari Luvia Band yang Kini Populer Kembali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfdf4f4902cfe0a198b4567/jangan-menangis-untukku-lagu-dari-luvia-band-yang-kini-populer-kembali

Jangan Menangis Untukku, Lagu dari Luvia Band yang Kini Populer Kembali

Jangan Menangis Untukku, Lagu dari Luvia Band yang Kini Populer Kembali
(Jangan Menangis Untukku - Luvia Band)

Luvia Band merupakan salah satu grup musik asal Bogor, Jawa Barat yang mengsung konsep musik pop yang dimana personilnya terdiri dari 6 orang yaitu Eggie (vocal), Tranz (drum), Aldrien (gitar), Amung (gitar), Bagus (keyboard) dan Dave (bass).

Selain lagu Akulah Yang Pantas, Mudah Tergoda, Mungkin Memang, Tega-teganya, Tak Bisa Lagi, Sesalku, Khianati, Dilema Bercinta dan Ku Disini yang telah dirilis sejak beberapa tahun lalu, ada satu lagu lagi dari Luvia yang cukup lama dirilis dan kini kembali populer lagi yakni lagu yang berjudul Jangan Menangis Untukku.

Dengan balutan musik pop yang cukup sendu, lirik lagu jangan menangis untukku ini bercerita tentang seseorang yang kecewa terhadap kekasihnya, karena kekasihnya tersebut telah menghianati cinta tulus suci yang telah mereka bangun bersama dan akhirnya kini berkahir dengan perpisahan. Untuk yang penasaran dengan video musik dari lagu tersebut bisa dilihat dan disaksikan dibawah ini.



Tak hanya hadir versi original dari Luvia Band itu sendiri, lagu Jangan Menagis Untukku belakangan ini juga banyak sekali di cover oleh para penyanyi dan juga youtuber Indonesia.

1. Jangan Menagis Untukku versi Dimas Gepenk



Jangan Menagis Untukku versi Dimas Gepenk hadir dengan alaunan musik kentrung atau ukulele yang dibawakan cukup sederhana bersama rekan perempuannya yang bernama Monica. Walupun dibawakan dengan sederhana namun video cover musik tersebut bisa tembus lebih dari 6,5 juta penonton.

2. Jangan Menagis Untukku versi Massan Muhammad



Jangan Menagis Untukku versi Massan Muhammad hadir dengan alunan gitar akustik yang dimainkan sendiri oleh Massan Muhammad. Perpaduan suara Massan Muhammad yang merdu serta alunan gitar akustik yang cukup syahdu membuat siapapun yang mendengarkan lagu ini pasti akan dibuat baper olehnya.

(Baca Juga Berita Musik Lainnya : Lagu 'Adek Berjilbab Ungu' versi Reggae dari SMVLL Yang Kini Tengah Populer)

Oke itulah sedikit info tentang lagu Jangan Menangis Untukku dari Luvia Band yang kini populer kembali dan banyak di cover. Walaupun telah rilis beberapa tahun silam, namun siapa sangka lagu ini kembali booming lagi di akhir tahun 2018.
Diubah oleh santoso1996
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di