alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Menang Lagi di Olimpico, Real Madrid Juara Liga Champions Lagi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfdf1e25a51634e328b4574/menang-lagi-di-olimpico-real-madrid-juara-liga-champions-lagi

Kembali Menang di Olimpico, Real Madrid Juara Liga Champions Lagi?

Menang Lagi di Olimpico, Real Madrid Juara Liga Champions Lagi?


Real Madrid tak lama-lama terpuruk bersama Santiago Solari. Kali ini, El Real bisa menang sekaligus ngunci satu tempat di babak 16 besar Liga Champions. Ini deretan kemenangan El Real di kandang Giallorossi. Ada kemenangan di Olimpico yang berbuah gelar juara di Liga Champions, bagaimana di musim ini?

Madrid memetik kemenangan 2-0 saat menjalani matchday V Liga Champions 2018/2019. Itu artinya Los Merengues bisa bangkit usai dipermalukan oleh Eibar dengan skor 0-3 di akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan kali ini, Madrid memetik kemenangan dengan skor 2-0. Gareth Bale dan Lucas Vazquez yang menjadi pencetak golnya.

Ini merupakan kemenangan Madrid untuk kedua kalinya secara berurutan saat dijamu oleh Roma di Liga Champions. Lebih jauh lagi, mereka membukukan lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

Spoiler for Real Madrid Liga Champions 2:



Kemenangan sebelumnya didapat oleh Madrid pada pertandingan Liga Champions musim 2015/2016. dalam pertandingan pada 18 Februari 2016 itu, Madrid juga memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. 

Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez yang menjadi pencetak golnya. Pada prosesnya, Madrid menjadi juara Liga Champions musim itu setelah melewati adangan Roma di babak 16 besar.

Spoiler for Real Madrid Liga Champions 3:



Kemenangan Madrid yang menjadi awal rentetan bagus dimulai pada musim 2001/2002. Saat itu, Madrid masih diperkuat oleh pemain seperti Zinedine Zidane, Luis Figo, dan Raul. Ya masih era Los Galacticos.

Madrid menang 2-1 di Olimpcio pada 11 September 2001. Figo dan Guti yang menjadi penentu kemenangan. Madrid juga menjadi  juara Liga Champions saat itu.

Spoiler for Real Madrid Liga Champions 4:



Setahun setelahnya, Madrid juga menang atas Roma. Kali ini, Los Blancos memetik kemenangan telak dengan skor akhir 3-0. Guti menjadi bintang lapangan dengan sepasang gol yang dibikin, dilengkapi Raul Gonzales. Sialnya, Madrid tak  bisa menjadi juara usai menang atas Roma di Olimpico kali ini.

Spoiler for Real Madrid Liga Champions 6:



Roma dan Madrid sepertinya jodoh banget. Mereka segrup lagi di Liga Champions 2004/2005. Madrid menjadi pemenang lagi. Gol Cristiano Ronaldo dan sepasang gol Luis Figo membawa Madrid menang.

Saat itu, Roma menjadi bulan-bulanan, hanya bisa memetik satu poin dari enam pertandingan di fase grup Liga Champions.

Itu tadi deretan kemenangan Madrid di kandang Roma, Gan. Kali ini mereka bisa juara Liga Champions nggak ya setelah menang di Oimpico? Kita tunggi saja. Terima kasih sudah mampir.




Diubah oleh teh_dipagihari
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di