alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Grab Uji Coba e-Skuter di Singapura, Ini Cara Pakainya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfdf079902cfe4e718b458a/grab-uji-coba-e-skuter-di-singapura-ini-cara-pakainya

Grab Uji Coba e-Skuter di Singapura, Ini Cara Pakainya

Grab Uji Coba e-Skuter di Singapura, Ini Cara Pakainya
Jakarta - Grab melakukan uji coba layanan baru bernama GrabWheelsbeberapa waktu lalu. Layanan e-skuter ini diuji coba di National University of Singapore (NUS) Kent Ridge. Bagaimana cara pakainya?

Mengutip CNN Indonesia, Selasa (27/11/2018), untuk menjajal layanan baru tersebut pengguna diminta untuk mengunduh aplikasi GrabWheels Beta dan menautkannya ke aplikasi Grab utama.

Pengguna kemudian menghampiri salah satu stasiun parkir dan menggunakan layanan e-skuter, dengan membuka e-skuter tersebut menggunakan aplikasi GrabWheels Beta.

Ketika telah sampai di tujuan, aplikasi akan mengarahkan untuk mengembalikan skuter tersebut ke lokasi parkir terdekat. Pengguna dapat mengakhiri perjalanan dan mengunci kembali skuter tersebut dengan memindai kode QR tertentu pada tempat parkir khusus.

Grab pun menjamin keamanan pengguna dengan mengerahkan tim yang khusus untuk menangani masalah selama masa percobaan. Misalnya saja ketika pengguna mengemudi secara ugal-ugalan, maka mereka akan menerima pesan peringatan.

"Juga akan ada tim pendukung siaga sepanjang waktu, untuk membantu pengguna saat mereka sedang menghadapi masalah apapun selama periode uji coba," ujar Grab.

Tarif yang dikenakan selama uji coba ini dipatok sebesar 20 sen selama 30 menit. Pengguna juga dapat melakukan pembayaran melalui layanan GrabPay untuk mendapatkan poin GrabRewards.

Untuk saat ini Grab mengatakan jumlah e-skuter yang digunakan masih sedikit. Selain itu baru ada delapan stasiun parkir yang tersedia. Ke depan perusahaan berencana untuk menambah jumlah stasiun hingga 30 di tahun ini. Unit kendaraan pun akan ditambah sesuai dengan permintaan dari para mahasiswa dan staf lainnya di kampus NUS Kent Ride.

Untuk saat ini layanan ini baru bisa dijajal oleh mahasiswa dan staf kampus tersebut. Grab masih akan melihat potensi layanan ini untuk diekspansi. Meski begitu mereka tak menutup kemungkinan akan melebarkan layanan GrabWheels ke Asia Tenggara.

https://m.detik.com/inet/cyberlife/d...-cara-pakainya

Apakah mereka berani uji coba di Indonesia? emoticon-Ngakak (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Yang ada skuternya berakhir di pasar uler bre
ooh kaya sewa sepeda gitu ya bre emoticon-Matabelo

kalau disini paling dalam seminggu udah abis tu stok skuter emoticon-Leh Uga
Jangan di Indonesia.

Bisa rusak sama bani kampret kelakuan primitif. emoticon-DP
Indonesia kapan nih.
berani coba disini langsung lenyap
coba di cubain disini
kita lihat bkl bertahan berapa lama ampe sekuternya ilang
Balasan post Zudah
Kalo di Indonesia yah pasti, coba kalo bisa disingapore, gw acungi jempol 10 dah. Yang ada berakhir di penjara sangat pasti
kalo diuji coba diindon gak sampai semenit dah raib semua tuh skuter, sebaiknya tetap di singapore, malaysia atau brunei aja tuh skuter emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di