alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Dilempar Ibunya dari Mobil, Bayi Bule Amerika Akhirnya Tewas
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfdefc8c0d770f67a8b4567/dilempar-ibunya-dari-mobil-bayi-bule-amerika-akhirnya-tewas

Dilempar Ibunya dari Mobil, Bayi Bule Amerika Akhirnya Tewas

- Seorang bule asal Amerika Serikat tega melempar bayinya dari atas mobil di Denpasar, Bali. Si bayi pun akhirnya tewas. Nyawa bayi berinisial BAR yang masih berusia dua bulan itu tak tertolong, meski sempat diselamatkan warga dan dilarikan ke rumah sakit.

"Ada luka fatal di bagian kepala," kata Direktur Rumah Sakit Bali Mandara Gede Bagus Darmayasa, Selasa (20/11/2018).

Di rumah sakit, BAR sempat mendapat perawatan selama sekitar empat jam. Dari hasil pemeriksaan medis, luka di bagian kepala balita itu akibat benturan keras saat dilempar ibunya dari atas mobil dan jatuh ke aspal.

Hasil pemeriksaan lainnya, BAR juga mengalami dehidrasi dan kelaparan. Bayi malang itu juga mengalami sesak nafas. "Kami sudah berusaha maksimal, tapi tuhan berkehendak lain," imbuh Darmayasa.

Sedangkan NJ menderita sejumlah luka karena berusaha bunuh diri dengan melompat dari dalam mobil, beberapa saat setelah dia melempar bayinya. Dia sempat dirawat di RS Bali Mandara dan akhirnya dirujuk ke RS Sanglah.

Polisi yang melakukan penyelidikan belum bisa mengungkap motif kejadian tersebut. "Ibu bayi belum bisa kita mintai keterangan," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa dua orang saksi, yaitu I Made Arimbawa (47) dan I Wayan Siaja (37) sopir dan guide yang saat itu mengantarkan NJ.

Dari hasil pemeriksaan, kedua saksi diminta menjemput NJ ke penginapannya di kawasan Ubud, Gianyar, Senin (19/11/2018) malam. Rencananya, kedua saksi akan mengatarkan NJ ke Bandara Ngurah Rai untuk kembali ke negaranya.

Saat mobil yang ditumpangi melintas di Jalan By Pass Sanur, NJ yang duduk di kursi tengah tiba-tiba saja melompat dari dalam mobil. Si sopir spontan mengerem dan menghentikan mobilnya dan kemudian menolong NJ.

Saat ditolong, bule asal California itu malah berontak sambil berteriak histeris. Polisi yang tiba di lokasi setelah mendapat lalu membawa NJ ke sebuah klinik yang dekat lokasi kejadian.
https://daerah.sindonews.com/read/13...was-1542723647
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Marah
lagi-lagi bule amerika bunuh bayi
Selamat datang di trit org gila Yg suka ngomong sendiri
TS nya ayan
Dilempar Ibunya dari Mobil, Bayi Bule Amerika Akhirnya Tewas
emoticon-Turut Berduka
si bayi yang nggak bersalah
ini ibunya sedang depresi? dimintai keterangan juga nggak bisa....
Balasan post rue_jazz
Quote:


lucu lihat org paok yg masih ikut ajaran ayan tapi malah menghina ayan

Banyak tokoh2 hebat di dunia ini yg menderita ayan ( epilepsi )
List of people with epilepsy
.santo paulus (saint paul) pendiri christianity itu juga menderita ayan ( epilepsi)
http://www.epilepsiemuseum.de/alt/paulusen.html
anak christianity itu ikut ajaran santo paulus ( saint paul) [
mau lagak apalah bule amerika itu
mayoritas di amerika itu sama spt di australia & kanada
semuanya bule domba kulit putih aka keturunan tukang genosida perampas tanah

leluhurnya bangsa eropa genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah pribumi amerika/australia/kanada
setelah sukses genosida ,langsung bule2 eropa berbondong2 pindah ke tanah rampasan & ngesex membuat keturunan
bule2 domba kulit putih yg ada di amerika/australia/kanada skrg itu semuanya keturunan tukang genosida & perampas tanah

kalian bajingan bule domba paok kulit putih yg di amerika/australia/kanada akan selamanya diremehkan !!!

karena kalian bule domba kulit putih paok yg skrg di amerika/australia/kanada adalah keturunan tukang genosida perampas tanah
Quote:


Quote:


Baru lu bilang udah monolog lagi. Seperti kaset kusut di usut
sakit jiwa
supirnya itu pasti terguncang tiba-tiba ada yg lempar bayi dari mobil yg dikendarainya
emoticon-Marah
si ayan kumat lagi emoticon-Ngakak emoticon-Najis
Diubah oleh rue_jazz
emoticon-Marah
Ini ahyan gak wuaras banget emang. Kadang kasihan wa jd teringat femo

Dilempar Ibunya dari Mobil, Bayi Bule Amerika Akhirnya Tewas
Balasan post rue_jazz
Quote:


Nyalon gih jd moderator bpln emoticon-Busa

Quote:


Ayan aja yg jadi momod

Gw gak minat
Balasan post rue_jazz
Quote:


thread bahas mengenai bayi bule amerika bukan bahas TS

TS mau kena ayan,kanker,hipertensi,diabetes dll juga tak ada urusan dgn lu

jangan oot


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di