alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tuntut Prabowo Minta Maaf, Massa Demo di Konjen Australia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfdecbf96bde6f40d8b4567/tuntut-prabowo-minta-maaf-massa-demo-di-konjen-australia

Tuntut Prabowo Minta Maaf, Massa Demo di Konjen Australia

Quote:


Yg katanya Pembela masih Nyantai2 aja kok.. emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ogah ah
Tuntut Prabowo Minta Maaf, Massa Demo di Konjen Australia
Diubah oleh appple
Quote:


Tuntut Prabowo Minta Maaf, Massa Demo di Konjen Australia
rame yang demo gak gan?? emoticon-Big Grin
Quote:


Tuntut Prabowo Minta Maaf, Massa Demo di Konjen Australia
Demo goblok...

emoticon-fuck
Quote:


emoticon-Ngakak
Balasan post kentutwangi22
Quote:


Gw pernah dlu liat meme yg begini perbandingan kowi dan wowo mana ya
kalo mau demo, tanya ke umat 212 yg smpe 7 juta katanya
emoticon-Traveller
wah makin gede urusannya.
gag dicabut bkl didemo
dicabut tar dibilang plintat plintut
serba salah jadinya
ga berani cabut berarti...
wowo antek wahyudi emoticon-Big Grin
salah alamat
masa demo prabowo ke kedutaan australia?

ga sekalian demo ke ragunan aja?
ga masalah kalo ini sih
makin di demo makin terkenal deh
trus play victim merasa di dzolimi
lanjut mewek dah
demo supaya prabowo minta maaf, tapi di kedubes australia?

kok bego banget
Nastak, nasbung tambah lama tambah bego semua.
Saya curiga ini berkat keberhasilan strategi jejali hoax sampe otak rusak ala kamprets emoticon-Big Grin
goblok
emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di