alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dipacu 150 Km/Jam, Lamborghini Seharga 5 Miliar Nyungsep di Tol Solo-Sragen
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfde5ea60e24ba33a8b4567/dipacu-150-km-jam-lamborghini-seharga-5-miliar-nyungsep-di-tol-solo-sragen

Dipacu 150 Km/Jam, Lamborghini Seharga 5 Miliar Nyungsep di Tol Solo-Sragen

Dipacu 150 Km/Jam, Lamborghini Seharga 5 Miliar Nyungsep di Tol Solo-Sragen



Sebuah Lamborghini Aventador mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Solo-Sragen, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (25/11/2018).
Kabar ini kemudian menjadi viral setelah foto kecelakaan diunggah ke akun Instagram Info Cegatan Solo.
Akun Instagram Info Cegatan Solo memang tidak merinci jenis Lamborghini tersebut.

Namun melihat dari bagian belakang dan lekukan memanjang pada bodi sampingnya, besar kemungkinan kalau mobil tersebut adalah Lamborghini Aventador.
Operator Jasa Marga Tollroad Operator (JMTO) Tol Solo-Ngawi, Sihwiono, membenarkan kabar tersebut.
“Kejadiannya pukul 15.40 WIB (Minggu),” kata Sihwiono melalui pesan singkatnya, Senin (26/11/2018).
Adapun TKP berada di KM 511/100 jalur A. Menurut Sihwiono, pengemudi Lamborghini diketahui mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan antara 140-150 km/jam.

Kronologi kejadiannya, Lamborghini saat itu melaju di jalur 1, arah Colomadu menuju Sragen.

Namun, karena kondisi jalan basah akibat hujan, mobil oleng dan masuk ke ROW jalan.

Dikabarkan bahwa kecelakaan Lamborgini Aventador tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun yang jelas jadi korbannya tentu rekening sang pemilik nih...


Sebagai tambahan informasi, harga Lamborghini Aventador ada di angka USD 393.695 yang setara Rp 5,7 miliar rupiah.

Itu belum termasuk biaya pengiriman, pajak, dan beragam biaya lain yang bisa melambungkan harga mobil ini hingga angka Rp 7 miliar.

Dengan mesin berkubikasi bersih 6.498 cc, Lamborghini Aventador punya tenaga 690 dk dan torsi maksimal 690 Nm.

Bisa melesat dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu 3 detik saja, Lamborghini Aventador punya top speed hingga 350 km/jam.

Memang harus punya skill dan kontrol lebih nih kalau mau menjajal 'banteng' yang satu ini




http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/11/27/dipacu-150-kmjam-lamborghini-seharga-5-miliar-nyungsep-di-tol-solo-sragen.

Editor: Fajar Anjungroso



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
5 milyar bisa dapet papanja 25 biji
banyak sopir nekad yg selamet narik papanja 160km/jam emoticon-Ngakak

Dipacu 150 Km/Jam, Lamborghini Seharga 5 Miliar Nyungsep di Tol Solo-Sragen
Diubah oleh appple
Masa pake lambo 150km/jam aja melintir, gw pake innova 150 km/jam masih stabil.
aventador mana dapet 5 m,
barunya aja diatas 12 m
Dipacu 150 Km/Jam, Lamborghini Seharga 5 Miliar Nyungsep di Tol Solo-Sragen
sopir baru belajar?
di jagorawi 150km/jam pk corrola saja masih anteng
Kebiasaan sopir ane,,, klo lg djalan tol selalu ngebut emoticon-Cool

Tp gpp ane udah ikhlas,,, udah Bosen jg ane pake lambo emoticon-Traveller
kemungkinan mobil ini sempet ga napak di jalan saat melaju 150km/jam.... tp begitu pas napak ke jalan akselerasi mobilnya bikin slip...
Diubah oleh scorpion14
palingan kena jalan yang bumpie, gak bisa ngontrol wkwkwkkw
Enakan pake nisin Prapanca dong......awet pertalitnya
Punya lambo bukan berarti jago nyetir.
Sama kek punya smartphone, bukan berarti smart.



emoticon-Traveller
Lambonya bosen ngaspal
bumpy road diGas ajaemoticon-Leh Uga
kalah sama tayo sugeng rahayu
emoticon-Wakaka
Dipacu 150 Km/Jam, Lamborghini Seharga 5 Miliar Nyungsep di Tol Solo-Sragen

emoticon-Cool
joglosemar cuaca lagi serem emoticon-Traveller
Punya mobil 12M mah, minimal durekening punya 100M
Hati2 kalau berkendara di jalan, jangan ngebut.
Ngga berani bawa diatas 100...
Kalau ada yang lewat takut kaget...
Pernah ada yang ikut numpang dari jalan tol yang mukanya hancur sebelah.


Wkwkwkwkwkwkwk
Balasan post galer2124
sultan mah bebas ya om emoticon-Ultah
ya melintir lah, lha jalanan hujan dan mungkin lupa nyalain vehicle traction controlnya.. akibatnya melintir sampai lepas kendali
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di