alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TERNYATA UDAH DARI JAMAN DULU FILM INDONESIA ADA ADEGAN PANASNYA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfde15f14088dc35a8b4571/ternyata-udah-dari-jaman-dulu-film-indonesia-ada-adegan-panasnya

TERNYATA UDAH DARI JAMAN DULU FILM INDONESIA ADA ADEGAN PANASNYA

Ternyata udah dari jaman dahulu perfilman indonesia diisi adegan panas. Kalau jaman sekarang ada tali pocong perawan, pulau hantu, rintihan kuntilanak perawan, dll

Cekidot!

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for 14:


Spoiler for 15:


Spoiler for 16:


Spoiler for 17:



Pantesan jaman dulu kayaknya meriam Bellina, alm.suzanna, Dessy Ratnasari, dll sering menampilkan adegan panas di film jadul.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
keren nih, posternya dari mana tuh TS kalo boleh tau? emoticon-thumbsup
emang jaman dulu lebih berani dibanding jaman naw yg cm heboh judulnya tok emoticon-Embarrassment
nunggu diremake
ya memang ... emoticon-Ngakak
kayaknya greget pelem2 jadul yahemoticon-Wakaka
ntap bioskop pelem panas cm 1000an emoticon-Leh Uga
jaman dulu lebih hot
Balasan post iyan.raambo123
skrg gratis.. asal kuotanya banyak emoticon-Ngakak
Lha ia emang. Dlu rata2 film indonesia ada adegan gitunya, atau pakaian yg lumayan terbuka (seperti bikini di kolam rumah, dll). Sekarang? Bra sandy di kartun spongebob aj disensor emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk











emoticon-Christmasemoticon-Christmas
Dari dulu emang udah ada ya ternyata Gan...
waduh ane baru tau klo ada
dan ternyata jaman dulu lebih fulgar ya kata katanya langsung ada di penjelasan filmnya, harusnya di contoh di jaman sekarang emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di