alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Netizen Bandingkan Jokowi-Prabowo di Forum Internasional: Bawa 1 Map, Trus yg Jawab
3.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfddd98a09a39cd478b4567/netizen-bandingkan-jokowi-prabowo-di-forum-internasional-bawa--1-map-trus-yg-jawab

Netizen Bandingkan Jokowi-Prabowo di Forum Internasional: Bawa 1 Map, Trus yg Jawab

Netizen Bandingkan Jokowi-Prabowo di Forum Internasional: Bawa Teks 1 Map, Trus yang Jawab Mentrinya...


Prabowo Subianto tampak asyik mengobrol tanpa teks dan penerjemah.

Prabowo Subianto (Instagram @prabowo)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Prabowo Subianto tampak tengah asyik mengobrol dan menjadi pembicara di forum internasional.

@prabowo: The World In 2019 Gala Dinner @EconomistEvent #TheWorldin Grand Hyatt Hotel, Singapore.

Baca juga: Jokowi Salahkan AS-China, Netizen: Nyari Kambing Hitam...
Bukan Jokowi atau Prabowo, Justru Akun Medsos Ini yang Dinobatkan Sebagai 'Pemersatu' Kedua Kubu!

Melihat Prabowo berbicara tanpa menggunakan teks dan penerjemah, netizen malah teringat pada Jokowi.


ardhi5695: Yg presiden siapa yg diundang jdi pembicara siapa. Keliatan siapa yg pantas tuk jdi pemimpin Indonesia di tahun depan. Semoga hari raya tahun depan punya presiden baru.


fayezhasyemi: TANPA TEKS !!

aldifadillah186: Si sontoloyo bawa teks 1 maps, trus yg jawab mentrinya.

suriahadiangga: Dari gestur di fotonya keliatan jelas obrolan berlangsung seru dan masing2 memahami apa yg dibicarakan.


fajar_apriliant: Kebanggaan... Ga pake i want to test my minister heheheh.


Disindir habis-habisan, pendukung Jokowi pun buka suara.

aljavvad: Sejak kapan "Makmurnya Indonesia dinilai dari bagusnya cara Presiden bicara Bahasa Inggris?" Hello? Netizen? Ar yu olrait?


https://m.jitunews.com/read/91078/netizen-bandingkan-jokowi-prabowo-di-forum-internasional-bawa-teks-1-map-trus-yang-jawab-mentrinya?halaman=2

emoticon-Wkwkwk


Netizen Bandingkan Jokowi-Prabowo di Forum Internasional: Bawa 1 Map, Trus yg Jawab

Diubah oleh venomwolf
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Kualitasnya udah bs ketebak..
I dont read what i sign..
Suruh aja guru bahasa inggris gw jadi presiden klo gitu...
Suruh aja beckham jadi presiden klo gitu...

emoticon-Ngakak
Netizen Bandingkan Jokowi-Prabowo di Forum Internasional: Bawa 1 Map, Trus yg Jawab
masih aja bawa2 foto sewaktu jd tentara, ini lho endingnya yg asli emoticon-Leh Uga
bentar lagi ada kaum bayatan yg ga terima dan oot bawa meme basi
Yang penting kan endingnya, wiwik sekarang presiden sementara wowok tetap capres
Biarlah nasbung bersenang-senang, mumpung ada bahan emoticon-Big Grin

soalnya selama ini media tidak pernah menceritakan prestasi om Wowo
Quote:


gagah ya pak jokowi

emoticon-I Love Indonesia
presiden indonesia sejatinya menggunakan bahasa indonesia. wong pak harto dulu pun pakai penterjemah. gak masalah. toh jadi ada kerjaan buat yang mahir berbahasa inggris.

katanya anti aseng asing, tapi yang dibanggakan dari capres idolanya adalah kemampuan berbahasa asing.
Balasan post john134
Quote:


Kejauhan Beckham, Didit aja tuh udah teruji jadi desainer internasional.
Nasbung mau kaga tapi dipimpin presiden melambai ? emoticon-Leh Uga
Netizen Bandingkan Jokowi-Prabowo di Forum Internasional: Bawa 1 Map, Trus yg Jawab

Netizen Bandingkan Jokowi-Prabowo di Forum Internasional: Bawa 1 Map, Trus yg Jawab

nggih ndoroo... Netizen Bandingkan Jokowi-Prabowo di Forum Internasional: Bawa 1 Map, Trus yg Jawab

emoticon-Wakaka
Pinter bahasa inggris, tapi masih gmpang ditipu dengan bahasa indonesia emoticon-Traveller
luar biasa.

Wowo cocok untuk buka les bahasa inggris emoticon-Recommended Seller
Allahu Akbar..
Insya Allah kemenangan kita raih..
Bersama komando para ulama dan dukungan ummat kita rebut NKRI..!!!
Kita pilih presiden pilihan ulama.
Bukan ulama pilihan presiden.
Netizen Bandingkan Jokowi-Prabowo di Forum Internasional: Bawa 1 Map, Trus yg Jawab

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
Bowo? ya maklum pernah lama di LN karena KABUR
gak pake teks tapi akhirnya ngomong ngawur
terus minta maaf, begitu seterusnya emoticon-Wakaka

mending pake teks, yang penting omongnya bener emoticon-Cool
Quote:


Iya berani lawan israel
yang paling parah dari jokowi itu ya i dont rid wat ai sain
Balasan post Ady Dirnt
Quote:


terguncang tong?


https://nasional.sindonews.com/newsread/1058154/15/dialog-jokowi-di-amerika-jadi-guyonan-netizen-1446451781
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Waaooowww sang lejen sudah bersabda

emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di