alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
Kemenag Bina 45 Agen Perubahan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfddc631a9975b2628b4568/kemenag-bina-45-agen-perubahan

Kemenag Bina 45 Agen Perubahan

Kemenag Bina 45 Agen Perubahan

JPP, JAKARTA - Kementerian Agama melalui Biro Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Jenderal melakukan pembinaan terhadap 45 Agen Perubahan dari seluruh Indonesia. Pembinaan akan berlangsung selama tiga hari, 27--29 November 2018, di Jakarta.

"Saya bersyukur ada agen perubahan di Kemenag. Dan pembinaan ini merupakan acara yang sangat strategis," ujar Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, saat  membuka Pembinaan Agen Perubahan 2018, Selasa (27/11/2018). 

Lebih lanjut, Menag berpesan agar agen perubahan dapat meninggalkan legacy (warisan) bagi Kemenag. "Yang tidak kalah adalah warisan bagi generasi yang akan datang," ujar Menag. 

Menag mengingatkan bahwa kebaikan yang ada di Kemenag hari ini merupakan hasil yang disemai oleh para pendahulu. "Jadi, mari kita bersama menjaga apa yang baik-baik yang diwariskan pendahulu kita. Dan kita juga harus meninggalkan yang baik untuk Kemenag," imbuhnya. 

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Kemenag M. Nur Kholis Setiawan menyatakan 45 orang  Agen Perubahan 2018 ini, terpilih dari 250 lebih kandidat agen perubahan yang diajukan dari seluruh Indonesia. "Ini adalah angkatan pertama agen perubahan," tutur Sekjen. 

Mekanisme pemilihan dilakukan dengan tiga cara, yakni pemilihan langsung, polling manual, maupun polling. Agen perubahan yang terpilih, merupakan ASN yang terdiri dari berbagai jenjang, mulai pelaksana hingga pejabat eselon II pada satkernya.

"45 orang terpilih ini diharapkan dapat menjadi pionir dan pelopor perubahan di Kementerian Agama. Mereka adalah orang-orang terpilih dari 226.394 ASN Kemenag seluruh Indonesia," kata sekjen. (agm)


Sumber : https://jpp.go.id/humaniora/sosial-b...agen-perubahan

---

Kumpulan Berita Terkait HUMANIORA :

- Kemenag Bina 45 Agen Perubahan Ucapkan Selamat Hari Guru 2018, Presiden: Guru Adalah Pembangkit Inspirasi

- Kemenag Bina 45 Agen Perubahan Kementerian PUPR Bangun 22 Rusun Dukung Pengembangan SDM Lampung

- Kemenag Bina 45 Agen Perubahan Indonesia tanpa Hoaks, Milik Generasi Muda Kreatif

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di