alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Curahan hati ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfdcaa4d44f9fde568b4568/curahan-hati-ane

Curahan hati ane

Beberapa hari ini ane ngerasa lebih sering kumat dr biasanya. Nggak cm frekuensinya tp juga lbh agresif. Bikin ane gedeg aja.
Selama bertahun2 ane hdp dg ini. Ane jalani, ga terlalu ambil pusing lagi. Seolah2 itu ah bukan apa2, nggak begitu ane rasa. Padahal cuma karena ane udah terbiasa aja. Sebenernya itu cukup ganggu, di titik tertentu ganggu bgt malah. Ada pasang surutnya gitu.

Dirasain sendiri, diendem sendiri. Klo kumat terus gedeg ane tenangin sendiri. Nyesek gan klo dipikir cm ngga ane rasa aja. Klo pun cerita ane ga yakin mereka paham. Ya, krn mereka ga mengalami, ane paham. Takut malah dikira ngada2 atau lbh parahnya caper. Karena dari luar ane adalah orang normal!!!

Klo aja ane ada temen yg bs ngerti, itu udah support buat ane.

Sekian sekian
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emang nte kenapa gan?emoticon-Bingung
Jangan dipendam sendiri. km manusia, kodratnya adalah makhluk sosial.
Ceritalah
Siapa tahu agan2 disini bisa mmbantu menyelesaikan masalah aganemoticon-Smilie
kumat???
oh kerasukan gitu yah....
Quote:


Kena anu
Kumat apaan?

Apa kayak keabisan obat penenang gitu emoticon-Shutup
Diubah oleh artwing
mungkin km btuh piknik
kurangi nyabu
Kumat sering tertawa gan ?
Keluarin dong bre...
Ntar prostat lho emoticon-Malu (S)
Kluarin dong bre

Walau gk semua orang bisa ngerti & rasain.
Pasti ada yg ngerti kokemoticon-Embarrassment
Keluarin gan

Kalau keluarin di dalam, suka bikin hati was was
Cari sahabat yg bisa mendengarkan tanpa menghakimi. Friends are those rare people who ask how you are and then wait to hear the answer.
cerita aja disini. gak perlu menunjukan siapa elo dan masih banyak orang lain yang bisa sedikit melegakan perasaan elo. meski banyak beberapa yang cemooh ya wajar. namanya juga netijen emoticon-Stick Out Tongue
Keluarin dalam sini ganemoticon-Big Grin
Quote:


apanya yang kumat gan...?
kenapa mesti ditendang..? emoticon-Bingung (S)
ngerti kan maksud gw? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Yaudah sis
Ganti hero nya.. Jangan HANABI terus.. Sekali kali lesley bagus juga emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di