alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Hasil Liga Champions: Bayern Gasak Benfica, Lolos ke Fase Knockout
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfdc5f862088192628b4567/hasil-liga-champions-bayern-gasak-benfica-lolos-ke-fase-knockout

Hasil Liga Champions: Bayern Gasak Benfica, Lolos ke Fase Knockout

Hasil Liga Champions: Bayern Gasak Benfica, Lolos ke Fase Knockout
Munich - Bayern Munich berhasil maju ke babak 16 besar Liga Champions. Kelolosan itu didapat usai, Bayern menang telak atas Benfica dengan skor 5-1.

Jalannya Pertandingan

Sejak awal, Bayern langsung mendominasi permainan. Saat pertandingan baru memasuki menit ke-13, Bayern berhasil membuka keunggulan untuk memimpin 1-0 dari Benfica.

Dibayang tiga pemain lawan, Robben menusuk dari sisi kanan sebelum melepaskan tembakan melengkung yang bersarang di sudut atas gawang Benfica. 

Sepuluh menit berselang, Bayern nyaris menambah keunggulannya. Kiper Odisseas Vlachodimos mesti melakukan penyelamatan gemilang untuk menepis tembakan Robert Lewandowski ke atas mistar gawang Benfica.

Tepat di menit ke-30, Bayern akhirnya berhasil mendapatkan gol keduanya. Sebuah umpan panjang Thomas Mueller diterima Robben, untuk diselesaikan dengan tendangan di tiang dekat. Bayern kini unggul 2-0.

Vlachodimos kembali melakukan penyelamatan penting pada enam menit kemudian. Umpan lambung Robben ke kotak penalti disambut Mueller dengan sundulan ke sudut atas gawang Benfica, yang mampu dihalau.

Meski demikian, pada akhirnya Benfica tak mampu mencegah Bayern untuk menambah golnya. Joshua Kimmich mengirim umpan silang yang diteruskan Robert Lewandowski dengan sundulan ke sudut bawah gawang. Bayern 3, Benfica 0.

Di menit-menit akhir babak pertama, Benfica mampu keluar dari tekanan. Sapuan David Alaba kurang sempurna sehingga bola jatuh ke jalur Almeida, yang diteruskan dengan tendangan mendatar. Untung saja bola melebar, gawang Bayern pun aman sehingga keunggulan tiga gol terjaga sampai turun minum.

Benfica mengejutkan Bayern setelah kickoff babak kedua. Gedson Fernandes, yang baru masuk, menyelesaikan bola hasil kerjasama dengan Jonas. Gedson melepaskan tembakan melengkung tanpa bisa dijangkau Neuer. Benfica mengubah skor menjadi 1-3.

Di menit ke-50, Franck Ribery melewati beberapa pemain belakang Benfica sebelum melepaskan tembakan melengkung ke sudut bawah gawang. Vlachodimos menjatuhkan diri untuk menepis.

Hanya semenit kemudian, Bayern mencetak gol keempatnya. Diawali dari tendangan sudut yang diambil Kimmich, bola meluncur tepat ke jalur Lewandowski untuk diteruskan dengan sundulan ke tiang jauh. Bayern mengubah kedudukan menjadi 4-1.

Di menit ke-76, giliran Ribery mencatatkan namanya di papan skor untuk menjadikan skor kini 5-1. 

Dari sisi kiri, Ribery bekerjasama dengan Alaba. Sesampainya di kotak penalti, umpan Alaba diteruskan Ribery dengan tendangan mendatar untuk menaklukkan Vlachodimos.

Di masa injury time, Lewandowski mencoba untuk melengkapi penampilannya dengan hat-trick. Namun, usahanya mendapatkan gol ketiga hanya melayang di atas gawang Benfica.

Susunan Pemain

BAYERN MUNICH: Neuer, Rafinha, Boateng, Alaba, Suele, Kimmich, Robben (Renato Sanches 72'), Ribery (Wagner 78'), Goretzka, Mueller (Woo-Yeong 81'), Lewandowski

BENFICA: Vlachodimos, Andre Almeida, Alex Grimaldo, Ruben Dias, Conti, Fejsa (Alfa Semedo 76'), Pizzi (Gedson 46'), Gabriel, Rafa Silva, Cervi, Jonas (Seferovic 59') 
Diubah oleh raihanfachrozi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di