alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buni Yani Dan Ahok !! Cerita Anak Negeri Yang Tak Bisa Dilupakan
4.73 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfdc16bd9d7702c498b457b/buni-yani-dan-ahok--cerita-anak-negeri-yang-tak-bisa-dilupakan

Buni Yani Dan Ahok !! Cerita Anak Negeri Yang Tak Bisa Dilupakan



Buni Yani dan Ahok !! Memang mereka tak seiring sejalan namun keduanya sukses masuk bui dalam jangka waktu cukuplah buat merenung sambil serupuut kopi di dalam kandang besi.

Buni Yani Dan Ahok !! Cerita Anak Negeri Yang Tak Bisa Dilupakan

Ahok saat ini sudah mendekam hampir 2 tahun lamanya dan sebentar lagi kemungkinan akan keluar menghirup udara bebas, bahkan dikabarkan akan menikahi salah seorang anggota dari polisi wanita.

Entah kabar angin itu benar atau tidak yang jelas beritanya lebih valid dibandingkan tetangga sebelah yang katanya dianiaya, ehh tak tahunya bengkak karena ingin cantik emoticon-Big Grin. Hingga lucunya para petinggi negeri pun sibuk konferensi pers agar terlihat membela kaum lemah terutama wanita, namun sepandainya bermain hoax pasti akan tercium juga. Jadilah hoax tersebut menjadi dagelan lucu di tahun 2018, yang membuat banyak orang tertawa ternyata politik memang menggelitik tak peduli tua muda asal banyak taktik maka sudah pasti kursi nyaman ada di depan mata.

Buni Yani Dan Ahok !! Cerita Anak Negeri Yang Tak Bisa Dilupakan

Kembali lagi kepada Buni Yani dan Ahok, gara-gara Buni Yani maka Ahok pun di demo berjilid dengan nama aksi 212, sebentar lagi mereka pun akan reuni apa mungkin kembali demo atau sudah lelah ? Maklum saja Panglima besar yaitu sang Habib sedang ditimpa musibah ditempatnya bernaung yang katanya mengaku orang Indonesia kok lari ke Timur Tengah ?

Buni Yani saat ini kasasinya ditolak oleh MA maka hukumanpun tetap berjalan sesuai Pasal 32 Ayat 1 dan Pasal 28 Ayat 2 UU ITE, saat itu Buni Yani di dakwa melakukan ujaran kebencian dan mengedit isi video pidato mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, hingga membuat gaduh dan ancaman disintegrasi bangsa di kalangan masyarakat bawah. Belum lagi gorengan partai politik yang ingin Ahok kalah dan jagoannya pun menang dengan mudah, inilah politik Indonesia hingga segala cara dilakukan bahkan Jokowi pun bersuara "Politik Sontoloyo".

Buni Yani Dan Ahok !! Cerita Anak Negeri Yang Tak Bisa Dilupakan

Setelah Buni Yani di bui maka kemungkinan Ahok pun bebas murni di awal tahun 2019 karena ada remisi tahanan, sudah pasti ini akan menjadi berita besar langkah politik apa yang akan dilakukan Ahok. Atau ia akan menikahi sang polwan dan berganti keyakinan ? Tentu saja bila itu terjadi aksi 212 hanyalah penghambat sementara karier dari Ahok, sedangkan karier Buni Yani terpuruk di dalam jeruji besi.

Setidaknya dari hal ini ada pembelajaran agar kita sebagai masyarakat menjadi bijaksana jangan mudah terpancing ujaran kebencian di medsos, bahkan jangan pula mengedit video hanya untuk di ambil penggalan yang bisa menghancurkan orang lain, baik kariernya maupun hidupnya karena belum tentu kita sendiri adalah orang suci. Atau membuat hoax agar terjadi goro-goro ? Bila ini terus dibiarkan mungkin saja Indonesia tinggal nama, maklum saja beda kepala beda isinya, beda idiologinya, beda juga perangainya. Untuk itu tahanlah ego dan kembali merenungi makna dari sumpah pemuda.

Buni Yani Dan Ahok !! Cerita Anak Negeri Yang Tak Bisa Dilupakan

Semoga saja ini yang terakhir, tak ada lagi kasus Buni Yani dan Ahok di masa depan !! Kasus mereka tentu saja tak pernah dilupa banyak orang, tapi belajarlah dari kasus tersebut menjadi masyarakat yang bijaksana. Karena yang merasa NKRI pun kerap melakukan aksi serupa, menghantam ulama-ulama yang ada saat ini seakan mereka paling suci. Saatnya stop dengan tindakan konyol yang merugikan diri sendiri, lebih baik ngupi sambil goyang dua jari..seruupuutt ahh

Buni Yani Dan Ahok !! Cerita Anak Negeri Yang Tak Bisa Dilupakan

c4punk@2018

Referensi

Disini, Disini dan Disini


Diubah oleh c4punk1950...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Buni Yani Dan Ahok !! Cerita Anak Negeri Yang Tak Bisa Dilupakan
Nunggu komen nasbung-nastak yang berantem....
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
tolong disuprot bre emoticon-Maaf Agan

Buni Yani Dan Ahok !! Cerita Anak Negeri Yang Tak Bisa Dilupakan





emoticon-Ngakak
ikut ngeramein bang....
banyak orang tak bersumbu yg gampang terprovokasi bang...

ane mah pilih solawatan aja bareng mbah nun atau mbah mus..
hmmm hm hmm hmmm,hmm hm hmmmh hmm hm hmmm
-nissa sabyan
Quote:


Monggo diramaikan...emoticon-Big Grin
tarlagi ada sinetronnya tuh..
Jengah liat berita klo udah menjelang Pemilu..

Kalah drama korea.. emoticon-Big Grin
kok udah jadi top thread ya
sebuah drama ya
Quote:


Iya ya pdahal bru pagi bikinnya emoticon-Big Grin
Diubah oleh c4punk1950...
inilah alasan gw selalu buka BP,bnyak drama yang terjadi disana
Bunny in, Ahok out emoticon-Big Grin











emoticon-Christmasemoticon-Christmas
gak pernah paham drama yg kayak gini emoticon-Big Grin

Buni Yani Dan Ahok !! Cerita Anak Negeri Yang Tak Bisa Dilupakan
Balasan post c4punk1950...
Quote:


jangan2 trit ente di politisasi emoticon-Big Grin
Quote:


Bisa jadi enih emoticon-Big Grin
sepi ya kalo di lonje, coba ke bp emoticon-Leh Uga
itulah kenapa Indonesia harus bebas dari preman baik preman berdasi maupun preman berdaster.
Diubah oleh indomerahputih
Quote:


Biasa om lonje mah baik2

Quote:


Aduhhh preman again emoticon-Big Grin
Balasan post c4punk1950...
Quote:


abis jamannya pemimpin yg hobi curhat ntu si preman berdaster disuburin. Sekarang bertingkah kan? mana kabur pula ga pulang2
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di