alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex Broker /
Trading Rekomendasi 27112018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfdbe40c1cb17de098b4567/trading-rekomendasi-27112018

Trading Rekomendasi 27112018

Trading Rekomendasi 27112018


Defisit perdagangan New Zealand melebar hingga NZD1,295 juta pada bulan Oktober 2018. Meskipun sudah berkurang dari defisit September 2018 yang mencapai angka terbesar sepanjang masa di USD1,596 juta, defisit pada bulan Oktober ini mengecewakan ekspektasi pasar, karena masih lebih besar daripada proyeksi defisit yang hanya senilai NZD850 juta. Penyebab defisit Neraca Perdagangan New Zealand di periode ini berasal dari lonjakan impor sebanyak 14.0%, sedangkan ekspornya turun ke 6.6%. Hasil rilis data ini rupanya tak terlalu membebani pergerakan Dolar Selandia Baru. NZD/USD menguat tipis dalam dua setengah jam setelah laporan perdagangan New Zealand diluncurkan. NZD/USD sudah pulih dan diperdagangkan di 0.6771 dalam time frame 4 jam, setelah melemah cukup tajam di sesi perdagangan sebelumnya.

Mata uang Euro menghadapi rintangan yang cukup berat dalam beberapa waktu ke depan. Masalah tersebut timbul dari pertumbuhan Zona Euro sendiri, yang disinyalkan telah mengalami perlambatan oleh Presiden ECB, Mario Draghi, dalam sambutan pidatonya tadi malam. Meski melontarkan pernyataan yang cenderung bernada dovish, ECB menganggap bahwa situasi perlambatan ekonomi kawasan yang terjadi saat ini masih dalam taraf normal, sehingga bank sentral tetap berencana untuk menghentikan program stimulus secepatnya. EUR/USD langsung melemah sebesar 0.35% pasca pidato Draghi tadi malam. Meskipun demikian, pair tersebut sudah menguat tipis di awal sesi perdagangan hari ini. Untuk diketahui, pernyataan Mario Draghi yang mengindikasikan perlambatan di Zona Euro, muncul setelah rilis data sentimen Bisnis Jerman yang memburuk di bulan November. Hal ini tentu semakin menambah kekhawatiran pasar terhadap prospek kondisi Zona Euro ke depan.

Kekhawatiran pasar agak meningkat setelah Presiden AS, Donald Trump, berkomentar dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal hari ini. Ia mengatakan bahwa tarif pada semua barang impor dari China akan terus diterapkan, termasuk pada ponsel iPhone. Hal ini berarti bahwa harga iPhone di Amerika dapat naik hingga 10%. Padahal. mayoritas warga Amerika sangat bergantung pada produk teknologi keluaran Apple tersebut. Namun, Trump berdalih bahwa kenaikan tarif sebesar 10% tak akan banyak berpengaruh pada konsumen. Menurutnya, warga Amerika masih sangat mampu menjangkau harga gawai tersebut meski ada kenaikan bea impor.

Sedangkan mengenai perdagangan secara umum dengan China, Trump mengatakan bahwa ia tak segan untuk menaikkan bea impor terhadap $200 miliar barang-barang China menjadi 25% dari 10% saat ini, jika negosiasi tidak tercapai. Trump dan Xi Jinping akan bertemu di Argentina dalam rangka KTT G-20. Pasar berharap, kedua pemimpin ekonomi terbesar dunia dapat menemukan solusi yang dapat menyudahi perang dagang. Komentar Trump tersebut menjadi katalis utama yang mendorong Dolar AS menguat terhadap mata uang-mata uang mayor. Terlebih karena fungsinya sebagai safe haven di tengah perang dagang AS-China. USD/JPY melonjak 0.56% ke 113.0%. Sedangkan Indeks Dolar (DXY), naik 0.1% menuju level tinggi dua pekan ke 97.16%.

Untuk trading instrumen yang kami pilih hari ini 27/11/2018 adalah sebagai berikut;

AUDUSD
Trading Rekomendasi 27112018

EURUSD
Trading Rekomendasi 27112018

GBPUSD
Trading Rekomendasi 27112018

USDCAD
Trading Rekomendasi 27112018

USDJPY
Trading Rekomendasi 27112018

Terima kasih,
Salam opit.

Peringatan risiko: CFD Trading, merupakan produk leverage, mengandung risiko tinggi dan dapat mengakibatkan hilangnya semua investasi Anda. Sebaiknya jangan pernah menginvestasikan lebih dari yang Anda siap untuk kehilangan. Sebelum memutuskan untuk melakukan trading, harap memastikan terlebih dahulu bahwa Anda memahami semua risiko yang terkandung dengan trading CFD OTC dan pertimbangkan tingkat pengalaman Anda. Silahkan mencari saran independen jika diperlukan. Kinerja CFD pada masa lalu bukanlah indikator yang dapat diandalkan untuk memperkirakan hasil masa depan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di