alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lu Orang Udah Deket Nih.. Terus Mau Ngapain Lagi
4.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfda4a1a09a39a52e8b4567/lu-orang-udah-deket-nih-terus-mau-ngapain-lagi

Lu Orang Udah Deket Nih.. Terus Mau Ngapain Lagi

Cerita ini mengandung unsur absurd anggaplah gak penting2 banget, kalo gak mau baca ceritanya langsung aja skip, lanjut ke point gw berikutnya .
Di dalam dongeng jaman dahulu sebelum masehi, ada seorang pria yang sama sekali gak tau tentang romansa percintaan, jangankan untuk pacaran, deket wanita saja gugupnya minta ampun. Di malam yang dingin dan sepi, dirinya sering mengkhayal kenalan dengan wanita idaman nya, lalu duduk berdua ngobrol sampai lupa waktu. Dia benar2 berharap itu benar2 kenyataan.
Banyak dari kawannya yang sudah menikah semua dan kegiatan mereka diposting di Instagram. Rasa iri mulai ada dihati lama2 berubah jadi marah, marah ke diri sendiri merasa jadi manusia paling jelek se planet, marah ke teman2 nya yang udah buatnya iri, marah ke Instagram karena ada fitur upload video, marah ke wanita karena gak ada yang mau menoleh ke arahnya, semuanya disalahin.
Singkat cerita pria itu terdampar di situs facebook yang penuh dengan manusia dengan segala permasalahannya, dari sini dia mencoba eksperimen nya seperti yang udah dilakukan kawan2 nya gak lupa juga mencatat beberapa poin penting mengenai cara kenalan dengan wanita di facebook.
Malam minggu tiba Pria ini siap mempraktikkan apa yang dia dapat dari facebook, Ia mengenakan setelan terbaik: kemeja slim fit, celana bahan yang sesuai dengan bentuk kakinya, sepatu pantofel yang jarang dipakai kecuali untuk datang ke pernikahan, dan rambutnya pun tersisir rapi ke belakang, gak ketinggalan juga menyemprot lehernya dengan parfum asli hasil mengorbankan tabungannya.
Untuk pertama kalinya ini tentu saja membuat jantungnya udah berhenti berdetak. Di pikirannya yang paling edan sekalipun gak pernah terpikir untuk mengajak kenalan wanita.

Singkat cerita lagi, pria ini sukses dengan gemilang! dan berakhir seperti ilusrasi dibawah
Lu Orang Udah Deket Nih.. Terus Mau Ngapain Lagi


Dari cerita diatas yang sangat gak penting bisa gw simpulkan kalo ente pengen ketemu langsung lebih menjanjikan.
Tapi gimana kalo lu orang pengen pdkt diawali dengan berchat ria, tapi sebentar nih, gue mau minta pendapat khususnya buat ente2 yang berjiwa ksatria, kalo lu orang lagi kenalan sama cewek di fb misal nih dan udah asik banget diajak chat, tapi si ceweknya gak pernah mau kalo diajak ketemuan menurut lu orang itu kenapa ya ??

Dari Cara Kenalan ??
Lu Orang Udah Deket Nih.. Terus Mau Ngapain Lagi
Ada satu kendala dimana saat habis kenalan dan dapat nomor teleponnya kita udah chat sepanjang malam hanya kenalan tanpa ada aksi selanjutnya terus bingung mau ketemuan dimana takut canggung dan segalanya
Menurut teori biologi, mengajak kencan itu gampang2 aja sebenarnya, tinggal cari rumah kosong eh bukan tanggal kosong, hubungi nomor yang udah dapet dan ajak dia kencan. KELARR.. Tapi praktiknya gak sesederhana itu, ada langkah langkah yang harus dilakukan agar dirinya menerima ajakan lu orang.

Quote:


Quote:
Diubah oleh wanimatihh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Suram, terasa gelap
menunggu kapan terang
di sudut kamar kutulis sajak hitam
ku digoyakan nestapa selaksa kenyataan
ironi haus jawaban nyata

ribuan syair indah
terlantun suara sumbang
hanya gila di dalam rasa sayang

mati sepi sendiri ku berimaji
bagai insan tanpa pola pikir jernih
modal cinta tanpa basa-basi
kukira kau sedia di sini

emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh bos.kutang
Quote:


Karena ente jelek & suka bikin status alay.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Diubah oleh caesaratiensya
Ngapain aja boleh ane gan emoticon-Leh Uga
Balasan post caesaratiensya
Quote:


emoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Balasan post caesaratiensya
Quote:


Quote:


Quote:


Gitu ya gan baru tau gw
Soalnya terakhir buka Fb waktu jaman prasejarah emoticon-Mewek


Quote:


Lagunya siapa gan emoticon-excited
Quote:


Musikawan-mati sepi sendiri
boleh juga tuh
Balasan post caesaratiensya
dia ga mau ketemu karena dia cowok nyamar jadi cewek
memantau emoticon-Traveller
Klo chat di FB mau tp ketemu ga mau, berarti hode laknat itu gan emoticon-Toast
Jadi kangen masa masa PDKT hhahaha ngajak nonton malah salah theater emoticon-Hammer2
Kalau udah deket trus ente belum nikah ajak nikah aja gan...
Kalo menurut gue hal yg wajar aja sih kalo lu kasih tau ke dia dari awal kalo lu mmg deketin dia karena lu suka dia..

Lagian dalam hal umur, kayanya gue liat TS sudah termasuk umur yg matang.. Kan? emoticon-Cendol (S)

Masalah nanti dia nya malah ngejauh atau justru malah nambah deket.. Ya biarin aja..

Kita kan sudah sama2 dewasa.. emoticon-Cendol (S)
Quote:


Quote:


Bangke.. Adalah benar ini.. emoticon-Leh Uga
"tapi sebentar nih, gue mau minta pendapat khususnya buat ente2 yang berjiwa ksatria, kalo lu orang lagi kenalan sama cewek di fb misal nih dan udah asik banget diajak chat, tapi si ceweknya gak pernah mau kalo diajak ketemuan menurut lu orang itu kenapa ya ??"
- karena foto beda dengan asli
- karena kamu serep
Kalo udah dekat ya dirapatkan gan,,,,keluarga ente sama keluarga dia ya lewat nikah
ah lu. bikin pengn kencan aja ke karnaval 17 an
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di