alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
3 Pemain Ini Mlempem, Manchester United Harus Segera Menjualnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd9ebbc1d77034618b4567/3-pemain-ini-mlempem-manchester-united-harus-segera-menjualnya

3 Pemain Ini Mlempem, Manchester United Harus Segera Menjualnya

3 Pemain Ini Mlempem, Manchester United Harus Segera Menjualnya

Berita Bola Terbaru- Semua penikmat bola tentunya setuju bahwa kita mengatakan jika Performa Manchester United dimusim ini sering uring-uringan, terkadang mereka bisa memberikan penampilan terbaik mereka akan tetapi kadang-kadang justru bermain tidak maksimal.


Bahkan beberapa pemain kadang tidak bisa memberikan penampilan terbaiknya meski sudah dimainkan sesuai dengan posisi yang mereka inginkan.

Dan berdasarkan dari pengamatan kami ada 3 pemain Manchester United di musim ini yang penampilannya sangat-sangat melempem dan sepertinya di bursa transfer Januari 2019 nanti mereka harus segera di jual untuk menambah modal dari mendaratkan pemain anyar.

ALEXIS SANCHEZ

Kesempatan yang diberikan oleh pelatih Jose Mourinho hanya menjadikannya starter dalam liga pertandingan Liga Inggris dan dua pertandingan di Liga Champions. Pemain berusia 29 tahun itu bahkan hanya baru bisa mendapatkan 1 gol dan juga dua assist.

Alexis Sanchez dibeli oleh Manchester United pada bursa transfer Januari di awal tahun 2018 ini dan merupakan pembelian terbesar yang dilakukan oleh Manchester United. Pemain berpaspor Chile itu sebelumnya juga merupakan incaran klub rival satu kota Manchester United yaitu Manchester City.

MATTEO DARMIAN

Matteo Darmian juga merupakan pemain yang jarang diberi kesempatan oleh Jose MOurinho di musim ini. pemain yang mengawali karier juniornya dengan AC Milan itu hanya baru dipercaya satu kali untuk mengisi starter Line up Manchester United musim ini.

Pemain berpaspor Italia ini bergabung dengan Manchester United pada 2015. Sebelum berkostum MU, Darmian adalah pemain klub Torino. Di musim perdananya di MU, Darmian berhasil mengemas 39 penampilan untuk Manchester United.

ERIC BAILLY

Jose Mourinho lebih suka duet manis di lini belakang Chris Smalling dan Victor Lindelof, Dan hal itu menyebabkan Bailly hanya baru bermain sebanyak 3 kali menjadi starter dalam kompetisi Premier League dan Liga Champions musim ini. Dan pada bursa transfer Januari 2019 nanti tentunya adalah waktu yang tepat untuk pemain berusia 24 tahun itu mencari tim baru.

Pemain berpaspor Pantai Gading itu didatangkan oleh Manchester United pada 2016 ini bisa dibilang selalu tampil bagus ketika diberi kesempatan, akan tetapi Jose Mourinho jarang memberinya kesempatan bermain.

Lihat Juga : Tuchel Optimis Neymar dan Mbappe Comeback Jelang Laga Menghadapi Liverpool

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di