alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Deretan Pesepakbola dengan Mobil yang Mungil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd73bbded770f8018b456b/deretan-pesepakbola-dengan-mobil-yang-mungil

Deretan Pesepakbola dengan Mobil yang Mungil

Deretan Pesepakbola dengan Mobil yang Mungil


Mempunyai gaji selangit tak melulu membuat para pesepabola mempunyai hobi membeli barang mewah, mobil salah satunya. Ini deretan pemain bola dengan mobil sederhana yang biasa dikendarai.

Pemain Manchester City ada tiga. Bernardo Silva yang pertama. Pemain Portugal itu mempunyai gaji setiap pekan yang tinggi. Bayarannya mencapai 120 ribu pound steling.

Soal kendaraan untuk operasional sehari-hari, Bernardo Silva memilih untuk mengendarai Smart Fortwo. Harga baru mobil berkapasitas dua orang itu cuma 11 ribu pound stering, gak sampai 10 persen dari gaji Bernardo Silva dalam satu minggu.

Spoiler for Mobil Sterling:



Raheem Sterling merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di City. Soal pilihan mobil operasional, dia nggak memilih super car yang kenceng-kenceng seperti kalau dia menyisir sisi sayap lapangan.

Mobil pilihan Sterling adalah Smart Car. Harganya 11 ribu pound sterling. Sederhana ya.

Spoiler for Mobil John Stones:



Pilihan Sterling dan Bernardo Silva itu masih kalah hemat dibandingkan John Stones. Bek City itu mempunyai gaji sebesar 100 ribu pound sterling. Meski perawakannya besar, Stones malah memilih mobil yang kecil.

Mini Cooper klasik menjadi mobil pilihannya. Harga mobil itu cuma seharga 5 ribu pound sterling. Mobil Stones dicat warna hitam.

Spoiler for Mobil Pedro:



Pindah ke Chelsea, Pedro merupakan salah satu pemain bergaji tinggi dengan pilihan mobil yang sederhana. Dia membeli Peugeot 280 GTi dengan harga 15 ribu pound sterling. 

Gaji Pedro di Chelsea mencapai 100 ribu pound sterling. Dia bisa membeli enam mobil dengan gaji yang diterima nya dalam sepekan, masih sisa lima ribu pound sterling.

Spoiler for Mobil N'Golo Kante:



Di Chelsea, N'Golo Kante merupakan pemain dengan gaji tertinggi. Bayarannya setelah menerima kontrak baru ada di angka 290 ribu pound sterling.

Pilihan mobilnya jatuh pada Mini Cooper berharga 20 ribu poundsterling. Kante pernah mengalami kecelakaan dengan mobil berwarna putih itu.

Itu tadi deretan pemain dengan selera mobil yang sederhana, Gan. Mungkin ada yang mau nambahin? Yang jelas jangan pemain Liga Indonesia ya! Terima kasih sudah mampir.


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lucu banget mobil mobilnya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di