alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Inilah Keinginan Prabowo Subianto Sebelum Meninggal Dunia yang Bikin Relawan Terharu
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd696f14088d47168b4573/inilah-keinginan-prabowo-subianto-sebelum-meninggal-dunia-yang-bikin-relawan-terharu

Inilah Keinginan Prabowo Subianto Sebelum Meninggal Dunia yang Bikin Relawan Terharu

Inilah Keinginan Prabowo Subianto Sebelum Meninggal Dunia yang Bikin Relawan Terharu
Selasa, 27 November 2018 13:39


Inilah Keinginan Prabowo Subianto Sebelum Meninggal Dunia yang Bikin Relawan Terharu


CALON Presiden (Capres) Republik Indonesia, Prabowo Subiato mengaku memiliki keinginan terpendam sebelum dirinya meninggal dunia atau dipanggil Tuhan.

Keinginan yang belum diwujudkan oleh Prabowo hingga saat ini.

Keinginan tersebut disampaikan Prabowo ketika bertemu para relawan Prabowo-Sandiaga Uno dalam video yang diunggah oleh Dewo lewat akun @putrabanten80; pada Selasa (27/11/2018).


Inilah Keinginan Prabowo Subianto Sebelum Meninggal Dunia yang Bikin Relawan Terharu



Dalam video tersebut, Prabowo terlihat tidak menggebu-gebu layaknya ketika berorasi di depan masyarakat.


Prabowo justru terdengar lirih menyatakan keinginannya sekaligus alasan mengapa dirinya terjun ke dunia politik.

"Alangkah indahnya ketika sebelum bapak @prabowo dipanggil Allah SWT, beliau bisa mengembalikan aset-aset rakyat kembali ke negara, membuat wong cilik bisa tersenyum. Terharu mendengar statment dari Pak Prabowo ini," tulis Dewo.


Prabowo menyampaikan, keinginannya tersebut menegaskan dirinya untuk kembali ikut dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Saya didampingi saudara Sandiaga Salahuddin Uno, kita maju, yang ingin kita sampaikan di sini bahwa saya ingin mempersembahkan diri saya sebagai alat, alat bagi negara, bangsa, rakyat dan ummat," ungkap Prabowo.

Alasan dirinya maju sebagai Calon Presiden (Capres) bersama Sandiaga Salahudin Uno sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pun diakuinya tidak ingin memperkaya diri.


Alasan utama adalah keinginannya untuk mengembalikan kedaulatan bangsa sekaligus mensejahterakan rakyat Indonesia.

Apabila demikian, Prabowo mengaku telah menyelesaikan tugas dan rela dipanggil Tuhan.

Bahkan dipastikannya, dirinya akan tersenyum melihat bangsa Indonesia telah berdaulat.

"Saya tidak ada ambisi memperkaya diri, dari kecil saya diajarkan paman-paman saya gugur untuk republik. Jadi kita diwariskan dari generasi ke generasi tanggung jawab, pelajaran, bahwa kita harus membela kemerdekaan. kedaulatan, harga diri bangsa dan rakyat. Dan selalu harus membela orang miskin, itu adalah pesen orangtua dan nenek-nenek saya," ungkap Prabowo.

"Alangkah indahnya, saya akan puas sekali kalau bisa mengembalikan aset-aset rakyat kembali ke negara. Sesudah itu saya dipanggil Yang Maha Kuasa, Saya pergi dengan senyum. Hanya itu, itu yang mendorong saya saudara-saudara," jelas Prabowo di akhir video.


http://wartakota.tribunnews.com/2018...elawan-terharu



Kesian juga PaOwo.... Pasti Pengen bangeeeeeeet jadi Presiden.... sampe menembus ubun-ubun.... emoticon-Turut Berduka

Inilah Keinginan Prabowo Subianto Sebelum Meninggal Dunia yang Bikin Relawan Terharu

Diubah oleh anying.kau
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Panjang2 ngomong, cantik2 merangkai kata, intinya sih sebelum mati pengen jadi Presiden Indonesia dulu..

Gimana klo kasih gaji karyawan pabrik kertasnya dulu?

emoticon-Leh Uga

Tuhan itu adil Indonesia ngga mgkn di pimpin oleh org yg bermasalah
jangan ngucapin yg aneh2 pak... Nanti jd KENYATAAN...! emoticon-Mewek
ngebunuh rakyat papua udah
ngebunuh rakyat timor leste udah
ngebunuh mahasiswa udah
ngebunuh aktivis udah
bikin kerusuhan 98 udah
ngejarah duit negara udah
nguasai lahan negara udah
makan duit rakyat banyak
bermewah2an dr duit rakyat udah
dikebiri udah
anak semata wayang jadi homo udah

cuta2 yg collateral dong sama tindakan, goblok!
jadi gini.. ane pikir sblm mati belajar sholat yg bener dlu.. bisa ngaji quran... trnyataaaaaa... taikkkk

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Inilah Keinginan Prabowo Subianto Sebelum Meninggal Dunia yang Bikin Relawan Terharu
mengambil aset negara buat bayar gaji karyawan dan bayar hutang pabrikemoticon-Angkat Beer
emoticon-Sorry sampai terharu ane.
demi pengen jadi presiden,sampai rela seolah olah mati dulu..emoticon-Sorry ane bingung..mau nangis atau ngakak
dari kemarin ngomongin "aset" sama "wong cilik" sebenere paham gak si pak

perasaan itu terus yang jadi isi pidatonya


ini aset yang mana? dan wong cilik yang dimaksud

jangan hanya mampu bicara tapi gagal paham ya dibicarakan












emoticon-Cool
Jangan dulu wok emoticon-Matabelo
masalahnya gini loh pa
apa yang bapak sebutkan itu sedang dikerjakan jokowi
emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Uga
wowo ngomongnya blunder mulu
ni org sadar gk dengan omongannya ? yg membuat asing memguasai aset" strategis ni negara kan gegara bapak nya sma bapak mertuanya sama aja ni org ngeludahin orang tua nya emoticon-Ngakak
Alhamdulillah.


Semakin yakin 2 periode.
oh gitu wok.... emoticon-Traveller
ingatlah! mudah mudahan binasalah orang orang yang berlebih-lebihan itu....
(HR. Muslim)




emoticon-cystg
Klw wowo mati dia bakal menjadi arwah yg gentayangan, gentayangan bukan krn ngebet banget pengen jd presiden tp gentayangan minta dilengkapin organ tubuhnya yg ga lengkap emoticon-Big Grin

Semoga seluruh amal ibadahnya diterima disisi-Nya.....ehhh ga prnh ibadah ya..lupa... emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh nyairara
Astajim emoticon-Kagets
aset orba gmn pak, ikut dibalikin tidak?
Rest in peace

- Your Dream -
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di