alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kutukan Tim Merah-Biru untuk Real Madrid Musim Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd68acdad770aa128b4573/kutukan-tim-merah-biru-untuk-real-madrid-musim-ini

Kutukan Tim Merah-Biru untuk Real Madrid Musim Ini

Kutukan Tim Merah-Biru untuk Real Madrid Musim Ini


Real Madrid sudah banyak menelan kekalahan di musim ini. Ada satu fakta unik, El Real sering terjegal oleh tim dengan jersey Merah-Biru. Tim mana saja itu?

Real Madrid menelan kekakahan telak tiga gol tanpa balas di pertandingan lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Eibar yang menjadi penakluk Los Blancos.

Kekalalahan saat bertanding di Ipurua itu menjadi akhir bulan madu Madrid dengan Santiago Solari. Pelatih Argentina itu sempat membawa Madrid memetik empat kemenangan beruntun.

Gonzalo Escalante, Sergi Enrich, dan Kike yang menjadi penyebab kekalahan Madrid kali ini.

Spoiler for Tim Merah-Biru Penakluk Madrid 2:



Sebelum ini, Madrid menelan kekalahan lebih memalukan saat menjalani pertandingan El Clasico. Di Camp Nou pada 28 Oktober lalu, Madrid dihajar 5-1.

Dalam pertandingan itu, Luis Suarez menjadi bintang lapangan. Pemain asal Uruguay itu mencatatkan trigol di hadapan para pendukung Blaugrana.

Dua gol Barcelona lainnya tercatat atas nama Philippe Coutinho dan Arturo Vidal. Sementara itu, gol balasan Real Madrid tercatat atas nama Marcelo.

Kekalahan besar di El Clasico ini yang membuat kesabaran petinggi Real Madrid pada Julen Lopetegui habis. Dia dipecat untuk digantikan Solari.

Spoiler for Tim Merah-Biru Penakluk Madrid 3:



Delapan hari sebelum kalah dari Barcelona, Real Madrid mengalami kekalahan mengejutkan saat menjalani pertandingan di Santiago Bernabeu. Mereka kalah dari Levante dengan skor akhir 1-2, yang memastikan Madrid puasa kemanangan dalam lima pertandingan dengan catatan empat kali kalah dan sekali menuai hasil imbang.

Gawang Madrid dibobol oleh Jose Luis Morales dan Roger Marti dalam kurun waktu 13 menit. Madrid cuma bisa membalas sekali via Marcelo.

Spoiler for Tim Merah-Biru Penakluk Madrid 4:



Kekalahan Madrid melawan tim merah-biru juga ditelan di Liga Champions. CSKA Moskow yang menaklukkan Los Merenguez. Kemenangan tim ibukota Rusia itu didapat pada 3 Oktober lalu.

Bertanding di Stadion Luzhniki, Madrid kalah 1-0 akibat gol Nikola Vlasic.

Demikian tadi deretan kekalahan Madrid melawan tim dengan seragam Merah-Biru. Di sisa musim ini bakalan bertambah lagu nggak ya, Gan. Kita tunggu saja ya sampai bulan Mei nanti. Terima kasih sudah mampir.


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di