alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd5fda9252338b658b4568/alpha--ana

Alpha : Ana

First Story dari gue gan sist
Cerita yang gw buat ini terinspirasi dari tmen gue yg "Katanya" bisa lihat aura orang dalam bentuk warna dan mewakili perasaan dan sifat orang dan cerita ini 80% fiksi
Oke langsung aja gan


Quote:


Spoiler for Index:



Diubah oleh deltasky6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
#1 Cie

Awal tahun ajaran baru 2010 gw akhirnya masuk di salah satu SMA favorit di kota gw tinggal.

Gw seneng banget, sayangnya temen-temen deket gw waktu di SMP ga ada yang ikut masuk ke SMA ini.

Akhirnya gw jalanin masa orientasi sekolah (MOS) tanpa satu orang pun yang gw kenal.

Singkat cerita setelah MOS selesai gw mulai membiasakan diri dengan gabung makan bareng temen-temen kelas gw, biar keliatan kaya orang normal aja.

Gw lebih sering duduk diujung dan menikmati makanan, sambil dengerin obrolan cewek-cewek disebelah gw yang gak jauh dari ngomongin cowo cowo ganteng.

Tanpa alasan yang jelas kakak kelas yang dikagumi banyak wanita saat ospek kemarin, berjalan kearah meja kami dengan tangan kanan memegang mangkok yang berisi mie instan, dan tangan kiri memegang gelas yang berisi minuman berwarna coklat dengan beberapa batu es yang hampir keluar dari gelasnya dan membuat teman-teman disebelah gw jadi makin berisik.

Tanpa basa-basi bangku kayu panjang disebelah kiri gw yang tersisa sedikit lagi, segera diduduki oleh kakak kelas yang selalu menjadi sorotan para kaum hawa ini.

Teman-teman baru disebelah gw semakin berisik dengan bisikan-bisikan aneh yang mulai menusuk-nusuk telinga gw dan salah satunya mulai menggoda gw.

Mereka terlihat senang tetapi beberapa warna di bahu kiri mereka mulai berubah menjadi warna kuning kehitam-hitaman, menandakan perasaan iri dengan situasi gw sekarang.

"Ga marah kan kalo Kakak duduk disebalah Kamu gini ?" cetus Kak Roni membuka obrolan.

"Ga kok kak, kan cuma makan doang santai aja kak hehe" balas gw dengan lembut.Perlahan warna dibahu kiri cowo ini menguap menjadi warna merah jambu, yang menandakan suasana hati nya yang sedang berbunga bunga.

"Sial ini cowo beneran demen ama gw ternyata" gumam gw dalam hati.Karena gw paling males kejebak sama situasi kaya begini, gw langsung abisin tuh mie goreng gw biar bisa cepet-cepet balik ke kelas.Saat gw beranjak dari kursi buat balik ke kelas, gw baru sadar ada satu temen baru gw yang tetap asyik menikmati jajanan di mejanya dan bahu kirinya tetap berwarna putih seolah tidak perduli lagi apa yang terjadi di sekitarnya.

karena gw belom pernah lihat anak seumuran gw dengan warna putih di bahu kirinya, akhirnya gw putusin buat nemuin tuh cewek besok, Kali aja warnanya udah agak memudar.

karena terakhir gw lihat tetangga gw dengan warna putih di bahu kirinya, ternyata tetangga gw itu baru aja bertengkar dan cerai dengan istrinya dan tak lama dari itu rumah tersebut kosong tanpa penghuni.

#2 du

Udah hampir 2 tahun, penglihatan aneh ini nempel di tubuh gw.

Tapi sampai saat ini belum ada satu orang pun yang tau kalo gw punya kekuatan kayak alien gini, atau jangan-jangan gw emang alien ? haha.

Secara gw tahu kelakuan orang-orang yang gw ajak ngomong, bahkan temen-temen deket gw di SMP kemaren selalu buat gw ragu untuk ceritain keanehan ini.

Selama 2 tahun ini gw udah nemu lumayan banyak warna warna orang disekitar gw, dan mulai paham maksud warna warna tersebut.

Contoh nya guru fisika gw, di bahu kanannya selalu terlihat warna biru muda. Biru biasanya melambangkan kebebasan/ kebahagiaan. So karena dia seorang guru yang ramah wajarlah dia punya masa lalu yang baik pula, mungkin dia jalani harinya dengan keramahannya itu.

Tapi yang lebih sering gw lihat pastinya di bahu kiri, karena bisa langsung tahu perasaan yang sedang dialami orang tersebut.

Di bahu kirinya yang juga biru, tiba-tiba jadi biru tua saat murid-muridnya berisik dan ga merhatiin pelajaran dikelas atau saat ada muridnya yang tidak mengerjakan PR.

Next warna hijau guru matematika gw yang sering marah-marah dikelas saat mengajar, tapi warna di bahu kirinya tetap warna hijau menyala. Mungkin udah tiap hari ngajar sambil marah-marah jadinya tiap marah dia bukannya kesal tapi malah merasa tenang saat marah, emang rada ga sehat guru yang satu ini haha.

Ungu, gw temuin warna ini saat temen-temen gw lagi lomba tujuh belasan hampir smuanya jadi warna ungu. Jadi gw simpulkan warna ini keluar saat orang begitu berambisius. Tapi Ungu yang gelap malah sering terlihat di bahu kiri orang yang kesepian dan sering meyendiri.

Merah, melambangkan keberanian semangat, tapi sering juga muncul saat orang-orang sedang marah.

Merah jambu, munculnya saat orang sedang berubanga-bunga hatinya kayak kakak kelas gw kemaren.

Orange, warna ini buat orang-orang yang punya kepercayaan diri yang tinggi atau orang yang kreatif. sama kaya nyokap yang pundak kirinya sering berwarna orange, mungkin karena ibunda tercinta suka nulis novel dan cerpen.

Kuning, warna ini yang paling sering gw liat di keseharian gw, karena warna ini bakal muncul saat orang ragu, iri atau sedang berbohong. Dan sebenernya masih ada beberapa warna lagi yang kadang gw sendiri masi ga paham maksudnya.

Kayak cewe kemaren yang punya warna putih yang jarang gw temui, dan setelah gw tanya-tanya tmen baru di kelas gw ternyata namanya Rani.

Udah hampir 3 hari warna di pundak kiri Rani tetap berwarna putih, bikin gw makin ragu buat ngajak dia ngobrol. Tapi warna itu semakin membuat gw bertanya-tanya perasaan apa yang sedang di lalui si Rani.
Hingga akhirnya genap seminggu gw coba ajak Rani ngobrol disudut kantin tempat biasa Rani makan dengan pundaknya yang masi memikul warna putih itu.

"Ran ngapain sih lu sendirian mulu disini, kayak mikirin harga beras tiap hari" tanya gw so akrab sembari duduk disebelah Rani.
"ga kok cuma lagi pengen sendiri aja" jawab Rani sambil meminum minuman dingin di mejanya.
warna putihnya mulai diselimuti sedikit warna kuning, kayaknya dia bingung atau jangan ngerasa keganggu.
Akhirnya gw dan Rani mulai ngobrol ringan tentang SMA baru kami ini, dan ternyata Rani orangnya humble banget dan enak di ajak ngobrol.

"eh Ran lu cerita aja ke gw, kalo ada masalah apa gitu dari pada lu simnpen sendiri gitu ntar jadi jerawat haha" bujuk gw sambil bercanda"

"gw mau cerita, tapi gw bahkan lupa nama lu siapa bhaha." tawa Rani lepas membuat warna dipundaknya perlahan menjadi biru, dan membuat senyuman kecil dibibir gw.

"dasar Lu, udah hampir dua bulan juga satu kelas ama gw masi ga tau nama gw" ketus gw

"gw bilang kan lupa bukan ga tau cantiik, lu kasi tau aja sekarang nama depan lu pasti inget" balas Rani mengelak.

Dengan warna yang agak menguning lagi dipundaknya gw tau kalau dia lagi bohong.
Akhirnya di hari pertama kami berbincang, Rani selalu membanting obrolan ke hal yang lucu dan ga cerita apa-apa tentang masa lalu nya hanya obrolan bak pepesan kosong yang bikin gw ama si senglek ini makin akrab aja tiap harinya.
siap ditunggu cerita selanjutnya gan/sis.
Pertanyaannya... apakah warna tersebut mempunyai bentuk yang berubah2 juga? kotak, segitiga, bulat.. dll ? ane tunggu aja deh
Quote:


kayaknya cuma ana yang tau emoticon-Wakaka
btw tengkyu dah mampir suhu emoticon-Big Grin
Quote:
ga jaman Hannah Montana kk, Miley Cyrus kita di cenel Disney (ketauan umurnya)
bookmark dulu emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


ane yang bantu cariin kambingnya waktu hannah montana ganti nama jadi miley cyrus emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:
wah belom meninggal itu Rani nya... tebas sis
Balasan post shafanya
sadis gan

BTW jgn bosen buat komen ya gan biar tambah semangat updatenya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bangun tenda dulu gan.... emoticon-shakehand
pernah denger cerita dari temen cewek dia bisa lihat aura warna orang lain gan, kayak fantasy film ane senyumin aja
Diubah oleh devvasedih
Quote:


jangan yang biru tendanya gan emoticon-Big Grin
jangan-jangan agan pernah ketemu sama Ana emoticon-Mewek
gelar tiker dlu gan
kykny lmyan menarik
Quote:
Diubah oleh deltasky6
Quote:
Diubah oleh deltasky6
oala jon jon... gw paham Na, cowok Palembang memang ganteng2 kek artis Taiwan emoticon-Big Grin
Balasan post shafanya
Wah ini yang komen orang Palembang juga kayanya emoticon-Big Grin
Quote:
Nasibmu jon, ditinggal tidur sama calon Pssikolog,
woi Ana, psikolog koq moloran emoticon-Wakaka


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di