alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penemuan Monster Laut Berbulu Yang Menghebohkan Warga Desa Di Rusia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd5081ffef8703088b4568/penemuan-monster-laut-berbulu-yang-menghebohkan-warga-desa-di-rusia

Penemuan Monster Laut Berbulu Yang Menghebohkan Warga Desa Di Rusia

Penemuan Monster Laut Berbulu Yang Menghebohkan Warga Desa Di Rusia
GIF
Penemuan pastinya membuat perubahan terhadap kehidupan. namun, bagaimana apabila penemuan tersebut adalah sebuah monster?? bukankah termasuk golongan yang unik? berikut adalah kronologi dimana monster laut berbulu yang menghebohkan warga desa di Rusia.

Berawal dari penduduk sebuah desa yang heboh dengan apa yang telah mereka temukan di pantai timur Rusia. ternyata, disana ada seekor 'moster laut berbulu'. Bangkai makhluk misterius yang berukuran raksasa ternyata menimbulkan bau yang menyengat. Makhluk tersebut jika dilihat dari lebih dalam tampak memiliki ekor atau tentakel yang panjang.

Makhluk ini uniknya memiliki bulu atau rambut seperti tabung.  makhluk bewarna putih diduga juga tidak punya kepala atau mata seperti yang agan dapat lihat. makhluk ini memiliki ukuran tiga kali lipat daripada badan pria dewasa.

Makhluk tersebut ditemukan terdampar di pantai di Semenanjung Kamchatka, dekat desa Pakhachi, Siberia, Rusia. Penduduk setempat menduga bahwa makhluk itu mungkin sisa-sisa hewan-hewan atau seperti seekor Mammoth berbulu yang telah punah.
[video]undefined[/video]Penemuan Monster Laut Berbulu Yang Menghebohkan Warga Desa Di Rusia



Makhluk itu mungkin terkubur di permafrost bawah laut sebelum terangkat ke permukaan akibat musim panas yang hangat. 



Berikut adalah perkataan beberapa warga negara yang ada di sana:

"Hal yang paling menarik bagi saya adalah bahwa makhluk itu tertutup bulu berbentuk seperti tabung," kata seorang saksi bernama Svetlana Dyadenko.

Penemuan Monster Laut Berbulu Yang Menghebohkan Warga Desa Di RusiaPenemuan Monster Laut Berbulu Yang Menghebohkan Warga Desa Di Rusia



Meski begitu, banyak yang yakin itu adalah sisa-sisa bangkai paus atau hiu atau makhluk laut lainnya yang telah membusuk, dan berubah bentuk yang aneh.


Ilmuwan laut Rusia, Sergei Kornev, dari Research Institute of Fisheries and Oceanography, mengatakan monster di Kamchatka itu adalah bagian dari bangkai paus.



"Akibat lama di laut dan jadi makanan binatang laut lainnya, bangkai paus sering berubah bentuk yang aneh. Itu adalah bagian dari bangkai paus," katanya,



Bagaimana menurut agan tentang penemuan yang fenomenal ini??




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Oh bangkai paus ya
Diubah oleh Pazonda95
lebih mirip kyuubi


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di