alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ibunya tawarin anak perempuanya ke ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd459a6208811d6f8b456d/ibunya-tawarin-anak-perempuanya-ke-ane

Ibunya tawarin anak perempuanya ke ane

Misi gan n sista ijinkan daku sharing sekedar melepas capek lahir n bathin emoticon-Malu (S)

Jd gini gan awalnya ada ibu2 kadang² ketempat ane beli pulsa dsb gt sampe ane sering ngobrol sm beliau kesanA kesini keliatanya ibu itu terbuka n supel.
Beliau punya anak perempuan udh krj kadang putrinya itu mampir ke tmpt ane beli tisyu, masker, bensin..kadang ama adeknya, ibunya gt.
Pernah waktu ada tetangga ane, ibu itu jg datang, trus ane dibercandain ama tetangga " ini lho bujangan kasian bgt buruan cari pasangan to.."
trus ibu itu nimpali " lha aku jodohkan ama anakku gmn mas ?"
Ane cm senyum senyum aj takut salah kata.
(Putrinya ane nilai anaknya ramah n sopan gt)

Nah lusa kemaren itu ke bengkel ane motornya bocor trus pinjam motor ane buat jemput putrinya pulang krj.

Kemaren ibunya datang lg beli sswt, ibu itu tanya : "mas ini sendirian ya blm berkeluarga..trus tinggal dirmh ama siapa?"
Ane : " skrg berduA sama pakde bu"
Ibu: " masnya mau to sm anak sy dia gk punya pacar sbb anaknya jarang kmn mana paling main ama adik²nya... Bla bla bla "
Ane : maaf bu sblmnya... Kok ibu bs ngomong sprt itu ? Lagian ibu tau sendiri keadaan sy sprt ini adanya.."
Ibu: sy gk cari yg kaya atau apa yg penting kalo ada apa² kalian dkt dg ibu n biar anak sy bs atur keuanganya kalo berdua.. kyknya dia jg suka mas"
Ane : "ya mgkn ini butuh proses bu"
Ibu : "ini no wa anak sy kalo mau tp masnya wa dia duluan "
Ane : " nanti aja bu kalo kita ketemu sy minta lgsg ke anaknya ( bukan gk mau tp gmn gt)
Ibu : " yaudah nanti tak suruh kesini "

Td anaknya datang motornya bocor lg ( tp beda lubang yg ane tambal kemaren) ane jd kagok ngobrol sm anaknya tp cb ane awali tanya² " mbaknya ini namanya dina ya ? Iya mas... Ane : " kwmaren ibu suka bercanda ya bnyak ngobrolin tentan dina lho"

Maaf agak panjang gan emoticon-Big Grin
Kira² ibu ngomong kyk gt serius / cm basa basi ya... Sbb kalo ane pikir mn ada sih jmn skrg menawarkan kyk gt...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
serius gan, sikaat
kalo kira2 anaknya mau ya udah sikat saja gan.
Bego.
ada Gan, ane Dijodohin mirip mirip gitu

buktinya sama sama suka trus cocok emoticon-Big Grin

nah terserah Agan dan ybs, kalo cocok why not emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
mungkin ibunya suka sama agan, karena agan multitasking.
jual pulsa, tissu, masker, bensin.
tambal ban.

Serius menurut ane, kalau suka sama suka ya terima aja gan
Quote:


Ini jawaban logis emoticon-Ngakak
wowwwww kampung durian runtuh, eh ketiban durian. lanjutkan gan emoticon-Kimpoi
Hubungan ane dan anaknya msh sebatas penjual dan pembeli gt...
Ane sendiri ke dia blm ada benih² cinta cm nyimpen rasa kagum n simpati...
Ibunya usaha cathering n bilang klo anakny setiap pagi buta udah anter pesanan trus berangkat krj di pabrik udh kryawan tetap n jd pengawas katanya, tp nanti klo udah tua gk mgkn lg krja biar terusin usaha ibu ini.. begitu sambungnya.. ane sendiri sih gk terlalu berharap terlalu jauh saat ini... bukan munafik atau apalah ya mgkn lbh dulu kenal satu sm lain kalo cocok alhamdulillah
Balasan post cakroes1908
Quote:


Waduh malu aku neeeh emoticon-Traveller

ya alon alon, mas. Tp ojo kesuwen emoticon-Kimpoi
Diubah oleh inthebeechwoods
Quote:


Sepertinya kmu kurang dukungan dr pihak lain gan.... seperti kisah tetangga ane gara2 sering di jodoh2in tetangganya apalagi kadang tatap muka langsung sering di cie2in smpe menjurus ke bully pdhl g ada apa2...ga tau gimana ceritanya tiba2 mereka lamaran terus nikah, ga tau kapan pacarannya. Skrng mereka sdh pny buntut 3,,lucu deh kalo flash back hhhh
pulsa? tisu? masker? bensin? tambal ban?

biar gw tebak

agan pasti tukang somay





















anti oot : sikat maaang
Balasan post adirembang
Quote:


Iya gan ane hidup sendiri...apa2 sendiri kedua ortu dah meninggal n 2 kakak perempuan merantau dibogor blm tentu lebaran sekali pulang n jarang kirim kabar mgkn sibuk dg keluarganya.. tp ya tetap z disyukuri

Balasan post piaupiaupiau
Quote:


Wkwk curhatan rakyat jelata gan emoticon-Malu (S)

sikat aja bre.. mungkin ibunya tertarik liat ente pekerja keras..
Calon mantu idaman calon mertua emoticon-Leh Uga
Balasan post lonelyboy13
Quote:


Td pagi mereka (ibu dan anaknya mampir beli ssesuatu ) ane grogi bgt gk berani tatap wajahnya hehe
Balasan post topo89
Quote:

Nyang boneng ah emoticon-Malu
sikatttt aja gan... kalau agan suka..
mungkin ibunya suka ente karena pekerja keras, baik dsb..
banyak berdoa aja gan.. jodoh gk ada yang tau..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di