alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Menikmati Pantai Pandawa dari Roosterfish Beach Club
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd4480dc06bd37218b4585/menikmati-pantai-pandawa-dari-roosterfish-beach-club

Menikmati Pantai Pandawa dari Roosterfish Beach Club

Menikmati Pantai Pandawa dari Roosterfish Beach Club

Jakarta, IDN Times - Pantai Pandawa menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Bali. Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bali mencatat jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Pulau Dewata sepanjang September 2018 ini mencapai 555.903 kunjungan. 

Namun kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pandawa hanya sekedar menyapa air laut dan pesisirnya. Padahal di sana ada Roosterfish Beach Club, destinasi tersembunyi yang menyuguhkan Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa (Ren Bali). 

Roosterfish Beach Club menawarkan cara berbeda untuk menikmati Pantai Pandawa. Pada akhir pekan lalu (24/11), misalnya, Roosterfish Beach Club menyelenggarakan Bohemian Sundown Party untuk memanjakan para tamu.


1. Nikmati sunset dengan alunan musik Indie hingga rockabilly
Menikmati Pantai Pandawa dari Roosterfish Beach Club
Bohemian Sundown Party dimulai sejak matahari mulai terbenam. Alunan gitar dari Sandrayati Fay yang merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu berdarah Filipina-Amerika namun lahir dan besar di Pulau Jawa dan Bali. Alunan suara Sandrayati membuat tamu bermesraan dengan senja.

Tepat matahari terbenam, The Hydrant suguhkan beat ala Rockabilly yang membuat para tamu minimal menghentakkan kakinya. Warna musik, dandanan, serta gaya-gaya Rockabilly yang dihadirkan The Hydrant di Bohemian Sunset Party sukses menghibur para tamu di tengah riuhnya suasana pantai Pandawa di malam hari.


2. Pesta bertemakan Bohemian diramaikan Oleh artis mancanegara dan Publik Figure Indonesia
Menikmati Pantai Pandawa dari Roosterfish Beach Club
Pesta bertemakan bohemian yang diselenggarakan Roosterfish Beach Club juga turut mengundang Georgina Wilson, model internasional dan mantan juri Asia’s Next Top Model.

Figur-figur publik terkenal Indonesia juga turut hadir merasakan keindahan Pantai Pandawa pada malam itu, di antaranya Nana Mirdad beserta sang suami Andrew White, Richard Kyle, Indah Kalalo, Nina Kozok, dan hingga Chef Priscilla.


3. Roosterfish kukuhkan posisi sebagai destinasi Hidden Gem di Pantai Pandawa
Menikmati Pantai Pandawa dari Roosterfish Beach Club
Brad Edman, General Manager Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa, mengatakan bahwa sejak didirikan pada Juni 2018, Roosterfish Beach Club telah menjadi beach club favorit di Pantai Pandawa. Suasana di sekitar pantai juga tenang, lengkap dengan makanan ringan. Pelayan juga ramah dan baik. Dan jangan lupakan pemandangan Samudera Hindia yang begitu indah. 

"Bali menyambut banyak turis dari seluruh penjuru dunia setiap harinya dan sebagai destinasi wisata, Roosterfish terus memanjakan para tamu dengan hadirnya Bohemian Sundown Roosterfish Party. Party ini menandai akan digelarnya pesta-pesta yang akan datang untuk mengukuhkan posisinya sebagai destinasi tersembunyi Pantai Pandawa,” ujar Brad.


Sumber : https://www.idntimes.com/travel/dest...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Menikmati Pantai Pandawa dari Roosterfish Beach Club 10 Potret Liburan Tissa Biani di Bali yang Manis Banget!

- Menikmati Pantai Pandawa dari Roosterfish Beach Club Ramada by Wyndham, Hotel Kece Buat Nginap atau Staycation di Bali!

- Menikmati Pantai Pandawa dari Roosterfish Beach Club Kapal Tenggelam di Selat Bali, 7 ABK Hilang

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di