alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
pilih orang mana, myanmar, malaysia ato thailand
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd3e2ac2cb17e8368b4567/pilih-orang-mana-myanmar-malaysia-ato-thailand

pilih orang mana, myanmar, malaysia ato thailand

cewek ideal dari negara mana gan, myanmar, thailand, ato malaysia? katanya cewe-cewe filipin juga hortz ya?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalau di liat dari fisik, Cewe bule rusia atau bule Skandinavia.
Emang pergaulan lo dah sampai mana?

Main pilih pilih aja.emoticon-Leh Uga

Yang penting mah berlobang, jangan berbatang. Itu cukup.emoticon-Leh Uga
Jepang lah, oon.
Sesuai kemampuan dan ketampanan aja. Satu lg yg penting, cewenya mau dulu.

Best of luck.
ke Thailand aja gan, ntar disono elu main sama nongpoy tiap hari
Balasan post waluyojati121
Quote:


Ogah ah, ente kali mau sama nongpoy emoticon-Betty
kalok digeneralisir ...

cewek Philippine itu seperti cewek Manado...
karakternya mirip mirip... apalagi yg dari Mindano....

cewek Malaysia itu mirip Sumatra barat... karakternya mirip mirip... tapi kebanyakan punya Etic yg lebih Baek..
kalau serampangan ente dipandang nggak beradap sama mereka..

cewek Thailand itu segmental... ada yg sangat bermartabat... ada yg sangat tidak menjaga martabat... tergantung suku sama strata..
yg suku Siam... mirip mirip orang Jawa...

ada sangat setia... bisa sangat nggak setia... pekerja keras... mereka nggak pandang materi .

Myanmar?? kagak tahu... yang ane tahu budayanya agraris... kurang modern..

kalau jatuh cinta..
ane akan pilih cewek Thailand...

kalau temen jalan
ane akan pilih cewek philipine... rada rada free...

cewek Malaysia ane nggak mau.... rada rada Muna..
mereka pandang Rendah orang Indonesia..
gara gara TKI



cewek Thai... dari suku Siam... dengan dari strata baik...
reffered
Diubah oleh True.s4m1ns
lu berhak milih cewe mana aja
selama tu cewe nya mau ama lu emoticon-Smilie
pilih orang mana, myanmar, malaysia ato thailand
Diubah oleh DolanDuck
yang mau ae
Quote:


Setuju dgn yg ini. Cewek jepang byk yg manis2, tp yg jelek jg byk..
Diubah oleh Echizen.Ryoma
Lu orang indo
Gak usah sok belaga nyeri di luar.
Di Indonesia aja lu masih belum laku.
Belum pernah kenal sama orang luar..dohh mainku kurang jauh 😪😪😪
Quote:
emoticon-Wakaka
Thailand
Malaysia ga jauh beda sama Indonesia.
Filipina orangnya lebih eksotis dari Indonesia, jadi kalo yang lihat orang Indo sendiri malah keliatan biasa, tapi nilai plus di mata orang luar.
Myanmar juga ga jauh beda sih dari negara Asia Tenggara lainnya, belum ada info.
Thailand sudah banyak terapkan diversity dari segi ras, jadi banyak campuran juga disini. Memang hati-hati juga sama yang "berubah", tapi mereka yang "original" juga cukup menawan kok.

Jadi, vote untuk... Indonesia emoticon-Ultah
Balasan post saitamakan
Quote:


Accord..
emoticon-Ngakak
Balasan post artwing
Quote:


Pan tebakanya cewek indonesia... endak mangsuk..
emoticon-Bingung


Kalok itu sih...
Ane udah bungkus dua..
emoticon-Cool
cewek Rusia Bray emoticon-Stick Out Tongue
cewek lokal udah top topemoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di