alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perwira Polisi Gadungan Blak-blakan Sudah Kencani Mahasiswa, Perawat hingga Polwan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd3c53dad770ee128b4567/perwira-polisi-gadungan-blak-blakan-sudah-kencani-mahasiswa-perawat-hingga-polwan

Perwira Polisi Gadungan Blak-blakan Sudah Kencani Mahasiswa, Perawat hingga Polwan

Perwira Polisi Gadungan Blak-blakan Sudah Kencani Mahasiswa, Perawat hingga Polwan
Polisi gadungan berhasil kencani puluhan wanita, dari mahasiswi, perawat hingga polwan - Tribun-Medan.com

TRIBUN-MEDAN.COM - Perwira polisi gadungan berpangkat Inspektur Dua (Ipda) ditangkap Polda Sumatera Selatan, Senin  (26/11/2018).

Informasi yang diterima Tribun Medan, polisi gadungan itu bernama Ari Septian Pratama (21) dan mengaku bertugas di bagian Labfor Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sumsel

Ari pun dibekuk petugas di kawasan Jalan Jenderal A Yani Kecamatan SU II Palembang, dengan masih berseragam polisi pangkat Ipda atas nama Julian Saputra.

Saat itu, Ari bahkan berpura-pura berobat di sebuah rumah sakit dan memerban kepalanya. Padahal, tidak ada luka sama sekali di kepala Ari.

Polisi Gadungan Ini Tipu Guru yang Cari Jodoh dan Wanita Lainnya, Raup Uang Ratusan Juta Rupiah

Selain itu, petugas juga menemukan senjata air Softgun jenis FN yang diselipkan di pinggangnya.

Saat diperiksa di Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Ari juga sempat mengaku sebagai anak jenderal yang menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Tenggara.

Dari pemeriksaan sementara dengan petugas Jatanras, Ari mengaku jika ia berasal dari Muara Enim dan berdomisili di Jakabaring Palembang.

Perwira Polisi Gadungan Blak-blakan Sudah Kencani Mahasiswa, Perawat hingga Polwan

Ari juga mengaku jika ia baru satu bulan menjadi polisi gadungan.

Ari menerangkan, ia menjadi polisi gadungan karena diperintah oleh seseorang melalui media sosial Bie Talk Bogor.

Bahkan seragam polisi dan senjata air softgun yang ia miliki itu juga diberikan oleh orang yang menyuruhnya.

Ari mengaku, semua yang ia lakukan itu dibiayai oleh orang tersebut.

Namun dari pemeriksaan polisi Ari diketahui hidup mewah dan mempunyai mobil.

"Saya tidak ada keuntungan yang jadi ini (polisi gadungan). Saya pernah dikasih uang lima juta oleh orang yang menyuruh saya pakai seragam polisi ini," ujarnya.

Dari semua aksinya Ari mengutarakan dirinya senang melakukan hal tersebut karena dia mendapat banyak kenalan cewek, bahkan beberapa orang dipacarinya.

"Saya banyak kenalan perempuan dan ada yang saya janjikan untuk dinikahi. Kalau perempuan yang saya kenal sudah saya “gituin” semua jadi mereka hanya menjadi korban perasaan, " ujarnya.

Tak tanggung–tanggung korban nya pun beragam seperti mahasiswa, anak kepala desa (Kades), perawat anak anggota TNI, bahkan Polwan pun ada yang turut menjadi korbannya.

Modus yang dipergunakan Ari untuk menipu korbanya adalah dengan selalu tampil di aplikasi sosial bigo live untuk memikat para korbannya.

Hingga kini, Petugas Jatanras masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk dilakukan pengembangan.

Setelah ditangkap polisi, foto-foto Polisi Gadungan ini seketika viral di media sosial dengan beragam postingan, mulai menyarankan para korbanya melapor ke Polda Sumsel, hingga postingan menertawakan.

sumber

Semoga perempuan menjadi lebih cerdas ya, soalnya kalau digituin apalagi sampai dipecah perawan oleh penipu itu rasanya nggak enak banget

emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ya ampun, kalau kenal ama orang ya mbok secara utuh dan detail, jangan hanya percaya sama pernyataan2 pria kalau mbak belum kepo atau tau bukti lebih lanjut.
Hidup memang makin mudah jaman sekaeang, tapi gak berarti bahwa kita gak harus mencari tahu lebih akan suatu kebenaran.
makanya tong kalau mau jadi polkis wannabe lebih baik ente gabung banserep aj... legal....
emoticon-Leh Uga
yang gadungan aja ssi lancar masa yang wartawan maren ssi aja kena tifu ama yg di ssi emoticon-Hammer2
wancik dolanan bigo live
rabi broooo rabiiiiii,nggolek o sing ayu karo pas nang ati....ben ra tolah toleh kanan kiri ae uripmuuu emoticon-Leh Uga
kembali wanita2 goblok edan pangkat yg jadi korban emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

keren ya pacaran ama wereng.baru tau ane.kl yg bener mah gk pamer..
polisi gadungan aja bisa ngerusak puluhan orang apalagi ulama gadungan emoticon-Malu
cewek memang selalu lihat pangkat emoticon-Lempar Bata
turut berduka cita untuk para wanita yang telah ditipunyaemoticon-Turut Berduka
bisa sukses gitu nipu2nya emoticon-Cape d...
3 detik aman kah....
Quote:


Saya juga turut berdukacita hehe
Banyak yg gratis...ngapain bayar..tapi klw kata bijak abang w..

ibarat makan sate..bayar..makan daging'a..buang lidinya..jadi gak ada masalah di kemudian hari..
Badjingan, bikin iri aja
Mau nyoba kek beliau kok perut buncit. G mecing pake seragam emoticon-Cape d... (S)
Ga ada mulus wanita2nya nih.??
Makanya jangan gila pangkat emoticon-Big Grin
Mending pacaran sama orang yg biasa biasa aja tapi baek..
Lu kira pacaran sama orang anggota itu enak? Temen gw tni polri dari bintara sampe perwira tau betul kelakuannya kayak gimana.. males aja gw jabarinnya..
Dengan ini gw berharap salah satu dari korban polisi gadungan itu ada yg abis ngacangin orang yg bener bener baek
emoticon-Traveller
Diubah oleh revolushit.29
Untung wa masih anak baek2, gak tega nipu2 cewek..

emoticon-Cool
tragis.
gegara seragam makan korban selangkangan. emoticon-Stick Out Tongue
Memang penampilan bisa membutakan apa lg seragam wereng nggak tau apa biaya yg keluar utk jadi wereng emoticon-Cape d...
Menang banyak ye
Mantaf
Ngoahaha
emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di