alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd3c4cc0d770611b8b4573/penunggu-gaib

PENUNGGU GAIB

Sulas adalah seorang petani miskin yang mengalami musibah bertubi-tubi dalam hidupnya. Setelah hasil panennya gagal,Ia harus kehilangan anak istrinya yang meninggal karena kelaparan. Dengan rasa sedih dan depresi,Sulas membawa foto hitam putih anak istrinya yang berukuran besar untuk mengelilingi kampung.Semua orang kampung menjadi heran dengan tindakan Pak Sulas.
Hingga kemudian ia menemukan sebuah pohon hutan yang mati karena kekeringan.Pohon besar itu tampak angker tanpa dedaunan.

Sulas berpikir untuk menjadikan pohon itu sebagai rumah bagi arwah anak dan istrinya itu.Ia kemudian memanjat pohon itu dan menggantung foto besar itu di puncak pohon. Seketika itu juga, Pohon itu seolah-olah tampak mulai hidup kembali karena menjadi tempat tinggal arwah anak dan istrinya itu.
Tidak hanya sampai di situ, Sulas ingin mencari manusia yang akan menjadi penjaga di pohon angker itu untuk menjagai foto istri dan anaknya yang berada di atas puncak pohon.Foto berukuran besar itu masih tergantung di atas ranting pohon yang paling tinggi.

Dengan diam-diam Sulas mengincar dua orang pemburu hewan yang sedang  berkemah di hutan tersebut.Mereka adalah Tony dan Albert.Di tengah kegelapan malam, Sulas menghantamkan sebuah batu ke kepala Tony,dan membuatnya pingsan. Ia menculiknya, mengikatnya di bawah pohon itu serta menutup kepalanya dengan karung goni. Ketika Tony tersadar,ia berusaha meloloskan diri.namun usahanya sia-sia. Arwah ibu dan anak petani itu mulai muncul dan menguasainya sehingga Tony berubah menjadi sosok yang jahat dan menyembah pohon tua itu. Ia tidak akan membiarkan siapapun mengganggu pohon itu apalagi mendekatinya. Tony menjadi penjaga setia pohon angker itu.

Albert yang menyadari kawannya yang telah menghilang,berusaha menjelajahi hutan untuk mencarinya.namun ia tersesat di dalamnya. Ketika ia menemukan pohon tua itu,ia melihat foto yang tergantung di atasnya. Albert memanjat pohon itu dan berusaha mengambil foto itu. Ia berhasil mendapatkannya dan kaget melihat foto menyeramkan tersebut. Saking kagetnya ia terpeleset dari dahan pohon yang licin dan jatuh ke bawah bersama figura foto tersebut.

Figura foto itu langsung pecah dan hancur berantakan. Sementara Albert merintih kesakitan karena mengalami patah tulang. Tiba-tiba langit menjadi mendung,dan muncul Tony yang penuh dengan kemarahan. Tony yang sudah di kuasai oleh iblis menyerang Albert yang sudah tidak berdaya. Albert menyerangnya secara membabi buta dan menghujamkan ranting pohon yang tajam ke tubuh Albert berkali-kali. Albert tewas mengenaskan.
Tony yang kerasukan setan semakin brutal mengoyak tubuh sahabatnya sendiri. Tak berapa lama kemudian muncul sang petani miskin itu. Ia tampak marah melihat figura foto anak istrinya hancur lebur. Ia memungut foto itu dan menangis terisak. Dengan penuh amarah ia menatap Tony yang telah gagal menjadi penjaga pohon itu. Ia langsung membunuh Tony yang tidak becus menjaga pohon tempat tinggal anak istrinya itu. Tony tercekik dan memuntahkan darah hingga akhirnya mati.

Petani itu kembali menggantung foto itu di atas pohon,dan kembali menjelajahi hutan untuk menemukan manusia yang baru. Ia tidak akan menyerah sebelum menemukan sosok manusia lain untuk menjadi penunggu pohon itu,yang akan menjaga foto anak dan istri yang di cintainya itu.
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ada lanjutannya gan?
ijin deprokk gan....!!!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di