alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Reuni 212, Bhabinkamtibmas Polsek Sungsang Imbau Masyarakat Tidak Ikut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd2cbdc1d7706a6d8b4568/reuni-212-bhabinkamtibmas-polsek-sungsang-imbau-masyarakat-tidak-ikut

Reuni 212, Bhabinkamtibmas Polsek Sungsang Imbau Masyarakat Tidak Ikut

Bhabinkamtibmas Polsek Sungsang Bripka Nopha.P Pada Selasa (27/11) 2018 melaksanakan giat sambang kepada masyarakat, bertempat di Desa Sungsang IV Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin.

Dalam giat sambang tersebut ia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait situasi politik yang saat ini sedang berlangsung serta situasi kamtibmas yang sering terjadi di masyarakat khususnya di Desa Marga Sungsang.

Pada giat tersebut ia menghimbau kepada para warga masyarakat untuk menjaga sitkamtibmas selama masa kampanye Pilpres, sampai menjelang pelaksanaan pemilu 2019. Mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan berita-berita bohong atau HOAX selama masa kampanye Pilpres dan Pileg .

Selanjutnya ia menghimbau ke masyarakat untuk menjauhi, menghindari dan menghentikan Narkoba dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga lingkunganya masing-masing dengan cara mengaktifkan kembali giat Poskamling.

Ia juga menyampaikan terkait isunya akan dilaksanakannya kembali REUNI AKSI 212 yang akan berlangsung di Jakarta dan memberikan himbauan kepada masyarakat tidak ikut-ikutan berangkat ke jakarta.

“Jadi pada giat sambang ini saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Desa
Marga Sungsang untuk berpartisipasi dalam mewujudkan Pilpres dan Pileg yang sejuk damai yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019,’ ucap Bripka Nopha. P.

“Diharapkan masyarakat jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh kepentingan kelompok tertentu yang ingin merusak stabilitas keamanan, “tutup Bripka Nopha. P.

Terpisah, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem, S.IK melalui Kapolsek Sungsang Iptu Ady Akhyat, SH mengatakan dengan sambang oleh Bhabinkamtibmas dan menyampaikan himbauan.

“Dan berharap kerjasama dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 dengan sejuk , aman dan damai,” kata Kapolsek Iptu Ady Akhyat, SH.(Ti)Reuni 212, Bhabinkamtibmas Polsek Sungsang Imbau Masyarakat Tidak Ikut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo dapet amplopan tebel knp gk ikut..
habis dapet amplopan nya terus pulang..emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di