alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Putri Aktor Laga "Jackie Chan" Menikah Sesama Jenis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd28a496bde681108b456a/putri-aktor-laga-quotjackie-chanquot-menikah-sesama-jenis

Putri Aktor Laga "Jackie Chan" Menikah Sesama Jenis

Putri Aktor Laga "Jackie Chan" Menikah Sesama Jenis
Etta Ng Chok dan pasangannya Andi Autumn


RIAUSKY.COM - Kabar mengejutkan datang dari keluarga aktor bela diri paling top, Jackie Chan.

Anak Jackie Chan, Etta Ng Chok Lam mengumumkan telah menikah sesama jenis dengan kekasihnya, selebgram asal Kanada, Andi Autumn.

Putri Jackie Chan itu mengunggah foto pernikahannya Andi Autumn di Instagram pribadinya, Senin (26/11). Dalam foto tersebut, Etta Ng dan Andi Autumn mengenakan gaun pengantin serba putih.

Berdasarkan surat nikah yang dia tunjukkan di Instagram, Etta Ng Chok diketahui menikah pada 8 November 2018.

“Sebuah rumah adalah dengan keluarga yang dapat Anda pilih dan dengan itu kita tidak pernah sendirian. Cinta tidak diragukan lebih kuat dari darah,” tulis Etta Ng seolah menyindir orang tuanya.

“Tidak ada yang lebih besar dari cinta sejati yang ditemukan. Dengan cinta kita kembali. Rumah saya adalah Hong Kong, kota yang indah penuh kehidupan dan gairah,” katanya.

“Rumah adalah tempat cinta. Rumah aman dan saya tahu terlalu banyak yang tidak merasa aman di lingkungan mereka,” pungkasnya.

Banyak pengguna internet mendoakan kebahagiaan pasangan sesama jenis tersebut. Namun tak sedikit pula yang mencibirnya.

Etta Ng adalah anak Jackie Chan (64) dengan mantan selingkuhannya, ratu kecantikan yang juga seorang artis, Elaine Ng Yi Lei (45).

Saat Elaine Ng hamil, ia mengungkapkan bahwa anak yang dikandungnya adalah hasil hubungan gelapnya dengan Chan pada tahun 1999. Pasangan itu belum menikah.

Etta Ng dan Andi Autumn mulai akrab pada tahun 2017 dan pindah ke Kanada pada bulan Oktober tahun yang sama. Namun hubungan itu tidak mendapat restu dari orang tua mereka.

Pada bulan April, Ng dan pacarnya pernah meminta bantuan orang banyak di YouTube, sehingga kisah lesbiannya viral.

Dalam video tersebut, Etta Ng dan Andi Autumn berbagi kesulitan hidup sehingga mereka kehilangan rumah dan menyalahkan orang tua mereka. Etta Ng pun mencela ibunya, Elaine Ng.

Celaan Etta Ng pun dibalas oleh ibunya. Dia mengatakan, jika Etta Ng dapat uang, maka seharusnya bekerja.

“Bagi saya, jika mereka tidak punya uang, mereka harus bekerja. Mereka seharusnya tidak membuat klip video untuk memberi tahu orang-orang tentang kesulitan mereka dan siapa ayah Etta,” kata Elaine Ng.

“Manusia di seluruh dunia bekerja keras dan tidak bergantung pada ketenaran orang lain untuk mendapatkan uang,” kata Elaine Ng seperti dikutip situs Coconuts. (R01)


SUMBER : https://riausky.com/mobile/detailber...ama-jenis.html
Diubah oleh matthysse67
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Nah itu kesukaan si ayan
kelompok LGBT itu

emoticon-Najis yg paling jijik adalah gay,shemale,pria bisexual,transgender

lesbian masih lumayanlah
paling mantap itu cewek bisexual
emoticon-Leh Uga emoticon-2 Jempol
Threesome Dengan Dua Cewek Bisexual .

kelompok LGBT yg paling marak lakukan kejahatan itu adalah gay paok emoticon-Betty
lihat aja kasus pemuka agama pedofil gay perkosa sodomi anak laki2 kecil itu
sudah lama ini pacarannya, dulu sempet heboh banget karena LGBT belum legal dimana" emoticon-Traveller
Quote:


bawah ente coy kelojotan broooo...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Young Dumb & Broke

capedeeeeee
Diubah oleh prabowosandii
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

buah jatuh gak jauh dr puun waaa!!!!
Balasan post matthysse67
Quote:


Kalau ini Putri Aktor Laga "Jackie Chan" Menikah Sesama JenisPutri Aktor Laga "Jackie Chan" Menikah Sesama Jenis
Balasan post prabowosandii
Lu gak usah sok2 menghakimi orang dengan melabeli "gak bener". Siapa lu emang bisa ngata2in orang "gak bener"? Lu coba bercermin, hidup lu udah "sebener" apa? Heran kadang sama orang2 macem begini. Merasa udah paling "bener" sejagat-raya? emoticon-No Hope
Wah, bisa threesome dong
cewek lesbian juga suka penis
biasanya cewek lesbian pakai strap on dildo berhubungan seks dengan sesama teman lesbinya

emoticon-Wow
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
LGBT laknak... Apalagi klo liat cow tulang lunak, menjijikan...
Lgbt tetap laknat. Ga peduli POV dari feminism kek, aktivis human kek, sjw kek. Laknat tetap laknat.
Batang ama batang berasa apaan? Lo Lobang ama lobang rasanya apaan?
Nyalahin ortu pula hadeh
Balasan post wahgituya
Quote:


tunggu aja sampai ada anak lu yg gay... 🤭🤭🤭
Quote:


Ya gw didik anak gw bener lah. Bgo deh lu
Balasan post wahgituya
Quote:


ok good luck with that... hahahaha🤭🤭🤭
Balasan post kitten.meow
Quote:


sumbernya dong brayemoticon-Belo
Diubah oleh twintower911
Balasan post Kakek.Sugiono69
Quote:


emoticon-Ngakak
Balasan post hebatpart21
Quote:


azabnya di akherot nanti akhi
kagak bisa gangbang 72 bidadari

emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di