alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Foto Joker ala Joaquin Phoenix di Pemakaman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd20fd9e7404333b8b457a/foto-joker-ala-joaquin-phoenix-di-pemakaman

Foto Joker ala Joaquin Phoenix di Pemakaman


Foto Joker ala Joaquin Phoenix di Pemakaman

Joaquin Phoenix's yang memerankan sosok Arthur Fleck mengunjungi pemakaman saat melakoni syuting Joker. Film yang digarap oleh sutradara Todd Phillips itu merupakan cerita baru dari sosok sang villain.

Itu merupakan periode baru dari Warner Bros dan DC Films. Mereka akhirnya membentuk cerita asal untuk Clown Prince of Crime. Bergabung dengan Phoenix, ada bertabur bintang dalam film itu, termasuk Robert De Niro, Marc Maron, Brett Cullen, Frances Conroy, dan Zazie Beetz.

Studio itu meluncurkan spanduk baru untuk film DC Dark atau DC Black. Joker akan terpisah dari DCEU dan akan mengambil waktu dalam kehidupan Fleck sebagai komedian yang gagal.

Pembuatan film itu sudah dimulai sejak September di New York City. Berlanjut, beberapa set foto bocor setelah penggemar melihat dengan jelas pemandangan awal proyek tersebut.

Joker versi Phoenix ini terlihat dengan riasan penuh. Kumpulan foto terbaru juga mengungkapkan ia mengunjungi kuburan seorang diri.

Just Jared telah membagikan kumpulan foto syuting Joker terbaru. Tak ada karakter lain yang terlihat dalam gambar tersebut, itu artinya bukan sebuah pemakaman tetapi hanya kunjungan Fleck saja.

Foto Joker ala Joaquin Phoenix di Pemakaman

Fakta bahwa dia mengenakan setelah merah marun yang tak cocok untuk sebuah penguburan, mendukung gagasan bahwa itu tak lebih dari kunjungan biasa saja.

Detail penting lainnya dari foto-foto itu terlihat bahwa Fleck tak mengenakan riasan badutnya. Tentu saja hal tersebut bakal dengan mudah untuk orang-orang mengenalinya secara detail.

Ada tebak-tebakan yang diungkapkan oleh netizen. Salah satunya bahwa Fleck mengunjungi kuburan ibunya, Penny. Jika itu terjadi, tentu saja foto tersebut terhubung dengan gambar awal dari pembuatan film di mana Fleck bergegas untuk mengejar Thomas Wayne.

Mempertimbangkan bahwa Wayne lebih tua, mungkin ayah kandungnya berselingkuh dengan Penny, yang sebelumnya merupakan seorang pelayan di Wayne Manor. Fleck mungkin ingin memperkenalkan dirinya kepada sang ayah lalu meminta bantuan keuangan untuk ibunya yang sedang sakit parah.

Tebakan tersebut memang cukup bagus, meski ada rumor lainnya mengenai siapa yang ada di kuburan itu adalah Sophie Dumond, seorang ibu teman dekat yang dimiliki oleh Fleck. Mengingat film itu disetting tahun 80'an, kuburan itu mungkin milik Wayne.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Kemungkinan memang sengaja di bocor2in supaya hype meningkat

Buuuanyak banget bocornya
emoticon-No Hope
Asli mukanya macam villain bgt ni orang
Quote:


Pas jadi emperor di gladiator sadis bre emoticon-Takut
Balasan post mr.fahrenhelt
Quote:


ane ngeliatnya malah sbg sosok lemah di film itu brey
licik sih, tapi ga manly... hehe
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di