alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma'ruf Amin Lantik Ribuan Srikandi Lampung, Targetkan 70 Persen Suara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd1fb7dad770fa398b456b/maruf-amin-lantik-ribuan-srikandi-lampung-targetkan-70-persen-suara

Ma'ruf Amin Lantik Ribuan Srikandi Lampung, Targetkan 70 Persen Suara

Ma'ruf Amin Lantik Ribuan Srikandi Lampung, Targetkan 70 Persen Suara
Relawan Srikandi Jokowi-Ma'ruf Provinsi Lampung mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan Joko Widodo - Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden 17 April 2018, secara doo to door atau dari rumah ke rumah.

Ini bertujuan untuk memberiakan informasi secara langsung kepada masyarakat tentang berbagai program yang akan diusung oleh pasangan nomor urut 01.

Ketua Srikandi Jokowi - Ma'ruf Provinsi Lampung, Eva Dwiana mengatakan bahwa Srikandi yang terdiri dari ibu-ibu rumah tangga, mahasiswa, karang taruna yang sudah terbentuk selama 2 bulan yang lalu dan sudah turun door to door dari rumah kerumah membagikan stiker dan mengajak untuk memilih Jokowi-Ma'ruf.
"Selain ibu-ibu kita juga banyak anak muda yang luar biasa menangkan Jokowi - Ma'ruf," katanya dalam sambutannya pada acara Orientasi Kebangsaan Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin & Pengukuhan Relawan Srikandi Jokowi - Ma'ruf Provinsi Lampung di Balai Krakatun, Jalan Imam Bonjol, Bandar Lampung, Senin (26/11/2018).

Dalam kesempatan itu pula Ia mengatakan bahwa Relawan Srikandi Provinsi Lampung akan menargerkan kemenangan diangka 70% pada Pemilu 2019 mendatang.

"Intinya kita bergerak door to door mensosialisasikan program Jokowi. Kita menang mutlak di Lampung, target 70% menang," kata Anggota DPRD Provinsi Lampung dari PDI Perjuangan ini.


Sumber Berita : https://www.inews.id/daerah/lampung/...n-suara/360978

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Coba sama mahfud pasti otomatis 70 emoticon-Big Grin
dana nya kenceng
jadi inget jaman kumpulin ktp yang door to door
yah gw pikir penampilannya kaya srikandi
Quote:

sosialisasi program ya..
bukan sosiali fitnah & hoax emoticon-thumbsup
Quote:


aslinya cuma satu, yg lain bunshin itu

orang sama semua gitu

tanpa perbedaan itu gak asik
Quote:


Saya setuju banget gan, saya masih jadi barisan sakit hati Pak Mahmud MD.
Quote:


Sosialisasi stempel halal

emoticon-Leh Uga
Ambisius bgt
Cuma yg seiman doang emoticon-Wakaka

Pendukung syariah?
udah segituh ajah
tak kira wanita muda semua



ternyata ada emak"nya











emoticon-Cool
Quote:


Wadoh


Kabar buruk bagi nasbungtaik

emoticon-Recommended Seller
Balasan post cepute
Quote:


Dana yang dikumpulin wowo sekarang udah tembus berapa ya? Asli nanya


Jangan ampe klah sama ahok
emoticon-Traveller
Wah makin yakin 2 periode.


Quote:


gak tau tuh berapa
dia gak lapor gw kalo ngumpulin duit

soal dana kampanye kalah sama ahok itu mah gak jadi masalah
mau dia dana kampanye cuma seribu juga gak peduli gw karna gw milih dia bukan karna berapa banyak dana kampanye nya
sama kayak cebong milih jokowi apa karna dana kampanye nya berapa?
Balasan post cepute
Quote:


Dari situ keliatan dukungan masyarakat


Kalo the nymbang cuma 1000 orang ya paling dari kader doang, masyarakat mah Masa Bodo
emoticon-Traveller


Quote:


dukungan masyarakat gak melulu soal duit

gw juga masa bodo itu mah urusan prabowo mau dia ada dana kampanye apa gak
gw udah mau coblos dia harusnya udah sungkem dia sama gw
gak ada urusannya tp kalian para cebong memang paling suka sama hal sepele begini
Balasan post cepute
Quote:



Abandon the ship statement


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di