alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKB Ragukan Ahok Masuk PDIP, Sebab...
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd1cf812e257db5f8b4571/pkb-ragukan-ahok-masuk-pdip-sebab

PKB Ragukan Ahok Masuk PDIP, Sebab...

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -
Rencana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masuk kedunia politik dengan bergabung ke PDIP usai bebas dari penjara nantinya, dipertanyaka oleh Partai Kebangkitan Bangsa.

Wasekjen PKB, Daniel Johan, mempertanyakan informasi yang muncul dari Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat tersebut. Sebab Ahok pernah mengaku tak ingin lagi masuk dunia politik setelah tak menjabat lagi Gubernur DKI.

"Tapi bukan katanya mau fokus di usaha dan keluarga sehingga mau nyepi dulu dari partai politik?," katanya di Jakarta, Selasa (27/11/2018).

"Pak Ahok kan memang suka keliling partai, jadi tidak heran, tapi kita belum dengar langsung dari Pak Ahok benar atau tidaknya," tambahnya.


Meski begitu, dia menyebut hak politik tetap berpulang kepada Ahok. Juga meyakini Ahok punya pertimbangan sendiri apabila benar jadi gabung ke PDIP.

"Kita hargai pilihan politik setiap warga, termasuk Pak Ahok," imbuhnya.

Sekadar diketahui, BTP pernah berbicara tidak akan masuk partai politik manapun atau menjadi menteri bila masa baktinya di DKI usai. Bahkan lebih memilih menjadi pembicara.


Penulis/Editor: Irfan Mualim
Foto: Sufri Yuliardi

https://m.wartaekonomi.co.id/berita205138/pkb-ragukan-ahok-masuk-pdip-sebab.html


Quote:




kocok terus bong, biar bs multi crotzzz emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ahok mau kemana itu pilihan dia...cuma lawannya yg ketar ketir mulu tiap hari.. emoticon-Big Grin
wkwkwk nasbuuung
huahauaahajajaiahaj
apacih gak jdlead. anget daeh i i kecebung, wkwkskwkwkeksksk
gak mutue oi ciakakjaakakkakss
Kenapa setiap ada nama Ahok pada di bahas sama yg lain?

Biarin aja Napa? Apa karena kalo mau masuk berita harus nyinggung nama Ahok?
isu di WA sih, ahok mau masuk ke PKS..

emoticon-Traveller
yang pasti gak mungkin jadi presiden
kini presiden cuma mimpi buat ahok dan pendukungnya
yang absolut bukan PKS emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kita liat saja nanti.
masuk nggak ke parte jg belom jelas
ndak bakat politik, paling ntar seumpama ikut partai abis coblosan emoticon-Traveller
Sunat dulu biar gak amis emoticon-Wakaka
paling ahok jd penasehat aj emoticon-Malu
pada biasa biasa saja
kok nasbung pada KETAKUTAN ya?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Karena kalo Ahok masuk politik lagi. Para nasbung akan kena 'musibah' bray.. 'Kering kerontang' gak bisa makan lobster lagi emoticon-Ngakak
Klo ahok masuk politik dengan masuk ke salah satu partai di tahun ini itu bakal kesalahan, harusnya si ahok akting netral aja tapi lebih condong ke jokowi sambil ngasih ceramah ceramah politik sambil ikutan debat macem si rocky gerung...

Klo dia masuk partai bakal di serang deh.

walau gw ga suka muhaimin, tapi salut juga die mau jenguk ahok langsung kemako brimob, sementara paloh, mega kaga. jokowi nonton filmnyapun belum beraniemoticon-Malu (S)
Diubah oleh dukun..beranak
uda di penjara aja masi diomongin, segitu kangennya kah nasbung sama ahok emoticon-Ngakak
Lho harusnya PKB gembira dong kalau ahok mau gabung sama PDIP.
Quote:


Koreksi ya cuy..ahog udh jadi fresiden sesuai cita2 nya sejak kecil emoticon-Imlek
PKB Ragukan Ahok Masuk PDIP, Sebab...
PKB Ragukan Ahok Masuk PDIP, Sebab...
pindah ke sebelah... Gembokep
Quote:


masuk pe ka be, siap jadi timsesnya makrup amin emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di