alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
TARGET DAN INOVASI | Coach Yudi Candra | Leadingwithvalue
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd1ce396bde64d278b4567/target-dan-inovasi--coach-yudi-candra--leadingwithvalue

TARGET DAN INOVASI | Coach Yudi Candra | Leadingwithvalue

Oleh Yudi Candra
-Leading with Value-
 
Sahabat Milyarder,
Dalam topik kali ini saya akan membahas tentang target dalam dunia marketing.
Dewasa ini, saya banyak mendengar keluhan mengenai kurangnya pencapaian target.
Sering kali terjadi logical fallacies seperti menurunnya demand, sepinya target pasar, kebutuhan yang semakin meningkat menjadi penyebab tidak tercapainya target.
Banyak sekali kita jumpai alasan-alasan yang selalu diucapkan marketer.
Disini saya mau menekankan “Tidak ada yang tidak mungkin dan Proses tidak akan mengkhianati hasil.”
Apakah anda sudah melakukan usaha yang paling maksimal?
Apakah anda sudah melakukan proses yang terbaik?
Coba tanya pada diri anda sendiri.
“Lampaui dirimu, lewati batas maksimalmu”
Apakah anda ingin tahu batasan maksimal anda? Jangan tanya! Bertindaklah! Aksi dan hasil anda akan menentukan siapa anda.
Menurut saya ada 2 point penting dalam strategi pemasaran :
Yang pertama anda harus tahu dan menentukan siapa target anda.
Bayangkan apa yang terjadi jika produk anda tidak dibutuhkan dalam pasar?
Dan selanjutnya coba anda bayangkan jika dunia marketing jauh dari inovasi, apa yang akan terjadi jika produk dan strategi marketing serta servis anda selalu monoton, sementara setiap hari kompetitor anda naik satu level diatas anda.
Bayangkan apa yang terjadi beberapa bulan kedepan.
Dalam dunia marketing, sering kali pemasarannya menggunakan prinsip yang monoton.
Jika yang anda lakukan selama ini strategi pemasaran yang monoton, apa bedanya dengan brosur?
Apakah anda pernah coba mengembangkan ide-ide yang menarik untuk memasarkan produk anda?
Mike Volpe pernah berkata “Don’t be afraid to get creative and experiment with your marketing.”
Galilah semua potensi yang ada dalam dirimu, kenali konsumenmu, dan berinovasilah dalam pemasaranmu.
Pembeli terkadang tidak tertarik dengan suatu produk tetapi mereka lebih tertarik dengan bagaimana anda memasarkan produk tersebut dan tawarkanlah kepada konsumen anda sesuai dengan apa yang ada di hati mereka.
Karena apa yang berasal dari hati akan menyentuh hati.
Saya Yudi Candra, Salam Milyarder!TARGET DAN INOVASI | Coach Yudi Candra | Leadingwithvalue
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di