alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah: Kalau Ahok Tiba-tiba Dukung Pak Prabowo, Itu Baru Seru
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd1b1ddc06bd0e058b4569/fahri-hamzah-kalau-ahok-tiba-tiba-dukung-pak-prabowo-itu-baru-seru

Fahri Hamzah: Kalau Ahok Tiba-tiba Dukung Pak Prabowo, Itu Baru Seru

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan bukan hal mengagetkan jika mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memilih bergabung dengan PDI-Perjuangan seandainya kembali ke dunia politik.

Menurut Fahri, sudah terlihat jelas bahwa Basuki atau Ahok akan memilih PDI-P.

"Malah kalau tiba-tiba dia dukung Pak Prabowo, misalnya dia tiba-tiba bilang 'ini karena saya jadi gubernur atas budi baik Gerindra dan Pak Prabowo, maka saya hari ini akan mendukung Pak Prabowo sebagai calon presiden'. Ah itu baru seru," ujar Fahri di kompleks parlemen, Selasa (27/11/2018).

Fahri sendiri berpendapat Ahok bebas menentukan sikap politiknya. Fahri hanya mengingatkan kepada Ahok untuk kuat jika kembali ke kancah politik.

"Jangan lupa, politik ini pertarungan, memang napas harus kuat, stamina harus tinggi dan tidak boleh kapok apalagi menjadi pendendam," ujar Fahri.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan keinginan Ahok jika masuk kembali ke dunia politik.

Djarot mengklaim, Ahok lebih memilih PDI-P daripada partai lain.

"Kalau suatu saat nanti Pak Ahok masuk politik, dia hanya mau gabung ke PDI-Perjuangan," ujar Djarot.

https://nasional.kompas.com/read/2018/11/27/16561041/fahri-hamzah-kalau-ahok-tiba-tiba-dukung-pak-prabowo-itu-baru-seru

Ada2 aja si pengangguran ini. Mimpi di siang bolong wahahaha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
ngarep emoticon-Smilie
Halu.....Halu....Halu....
Lebih seru adu cupang lah.
Diubah oleh floriantito
kalau saya bilang, jauh lebih besar kemungkinan chelsea islan jatuh cinta sama kampret soak macam elo daripada ahok bakalan dukung wowo
emoticon-Wkwkwk
Bisa aja dukung wowo jadi presiden 2024...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Kenapa seru? Apakah mengakui kalo Ahok itu punya massa? Atau Ahok itu orang yg omongannya didengarkan oleh banyak massa?

Artinya didalam hati sendiri mengakui kalo orang ini adalah orang yg berpengaruh

Dan kenapa tidak bilang kl bibib masuk geridra bakal seru?
bego fahmi..kalau ahok dukung wiwi baru seru...supaya sungkem ke kyai makruf
Diubah oleh wiseman14
Berarti koalisi kamfret ga yakin sama wowok dong
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Bener dukung prabowo terus diajak ke monas dah duduk di panggung sama petinggi2 laskar.
terlalu pada serius menanggapinya.
kayaknya Fahri Hamzah cuma komen yang mewajarkan kalau Ahok ke PDIP.
Ahok memang orang berpengaruh dalam pentas politik, tentu jika manuvernya terlalu tajam akan mengagetkan kubu sana sini. hehehe
Harus yakin ma wowok dan bangok dong
Masak ma cinak
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Ahok itu anomali di dunia politik
Gada partai tapi punya massa yg besar
Coba tengok jaman ahok ngumpulin ktp
Gada partai tapi gerak sendiri relawannya
Di demo habis habisan pun masih bisa lolos putaran 2 dan punya suara 42% pada hasil akhir
Balasan post Betutu_Bali
Quote:


habibanana mau gabung ke PDIP ya...

emoticon-Traveller
ahok tanpa partai pun banyak pendukungnya, sedangkan si fuckri tanpa partai, tanpa pendukung.... emoticon-Frown
hmmmmm.....
bisa jadi bisa jadi
kita kan ndak tahu apa yg ada dlm hati dan pikiran koh ahok
bisa saja dia dukung om wowo
siapa tau.
iya sih , pasti mengagetkan
Fahri Hamzah: Kalau Ahok Tiba-tiba Dukung Pak Prabowo, Itu Baru Seru

dan jika gedung diatas hancur, rakyat bersorak gembira
gak bisa di pungkiri ahok punya basis masa yg cukup besar dan loyar dan paling penting punya uang terbukti kalah aja masih mecahin rekor indonesia karangan bunga terpanjang

udah di penjara aja filmnya laris

kalo ini terjadi, kita lihat bgmn reaksi nasbung??
Kalo Ahok balik kandang alias gerindra dan dukung prosan, gmana kabar tuh alumni 212? Bakalan demo atau siapin alasan tertentu?
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di